CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dulu Sibuk Bantah, Begitu IMF Buka Pinjaman Langsung Ngaku Ada Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e65b42c018e0d124f728471/dulu-sibuk-bantah-begitu-imf-buka-pinjaman-langsung-ngaku-ada-corona

Dulu Sibuk Bantah, Begitu IMF Buka Pinjaman Langsung Ngaku Ada Corona

Dulu Sibuk Bantah, Begitu IMF Buka Pinjaman Langsung Ngaku Ada Corona

Indonesia telah mengumumkan 4 kasus virus corona baru atau Covid-19 dalam sepekan terakhir. Pengumuman ini tentu mengejutkan dan mengagetkan mengingat pemerintah pada pekan sebelumnya dengan gagah memastikan Indonesia zero corona.

Beragam pertanyaan pun muncul mengenai sikap pemerintah yang berubah 180 derajat ini. Salah satunya dikemukakan oleh politisi Partai Demokrat Adamsyah Wahab.

Adamsyah mempertanyakan keterkaitan antara pengumuman pemerintah itu dengan langkah IMF (Dana Moneter Internasional) yang tengah menyiapkan pinjaman darurat sebesar 50 miliar dolar AS bagi negara berpenghasilan rendah maupun berkembang yang membutuhkan bantuan untuk menangani virus corona.

Pertanyaan itu cukup beralasan lantaran IMF juga mengumumkan kabar tersebut pada pekan dimana Indonesia mengumumkan ada corona.

“Sebelumnya sibuk bantah membantah tidak ada corona di Indonesia, begitu IMF buka pinjaman untuk corona, langsung ngaku ada corona. Kepepet?” ujar Adamsyah bertanya-tanya seperti dikutip dari akun Twitter pribadinya, Minggu (8/3).

Direktur Pelaksana IMF Kristalina Georgieva mengurai bahwa penyebaran virus corona telah membuat banyak negara berisiko. Risiko mengancam negara yang memiliki sistem kesehatan lemah, ruang kebijakan yang tak memadai, ekspor komoditas yang turut tergoncang, dan banyak ketidakpastian lain.

Pinjaman sebesar 10 miliar dolar AS dapat diakses oleh negara-negara termiskin tanpa bunga dengan jangka waktu 10 tahun.

Sementara negara-negara berpenghasilan menengah dan rendah dapat mengakses pinjaman dengan bunga rendah, sebesar 40 miliar dolar AS untuk jangka waktu lima tahun.

KOLAM

oh begitu ya, parah amat kelakuan rejim cebong
begitu IMF buka pinjaman untuk corona, langsung deh ngaku
dulu janjinya tolak utang luar negeri, sekarang malah raja ngutang


Dulu Sibuk Bantah, Begitu IMF Buka Pinjaman Langsung Ngaku Ada Corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tuankompeni dan 27 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
yah biarin, maunya luar kita ngaku ada korona, ya sudah, tgl ngaku apa susahnya? sdgkan maunya jkw kita dapat kucuran, yg penting sama sama enak, ngerti gak drun?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 8 lainnya memberi reputasi
Wan abud juga bisa jualan masker

Sama sama enak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 14 lainnya memberi reputasi
Ada ga sih sumber yang lebih kadrun selain RMOL? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
duitnya ada katanya

ngapain utang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agritronika dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalo gitu nastaik ruko segera rame2 saling tularkan virus corona ke diri masing2, bantuin junjungannya biar pinjaman cepet cair, makin banyak korban corona pinjaman jadi makin besar emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Byebyebyebyebye dan 12 lainnya memberi reputasi
Apa hubungannya sih, bukannya emang crita nya ada orang yg kena corona karena deket sama orang jepang yg positif corona juga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 4 lainnya memberi reputasi
indonesia sudah jadi negara maju, gak butuh pinjaman ln emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agritronika dan 2 lainnya memberi reputasi
lah namanya juga pinjaman pastinya juga bakalan dibalikin, jadi ngak gratis juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 4 lainnya memberi reputasi
Drun, move on drun, si wowok skrg jadi jongosnya jokowi, si sandi entah ilang kmn emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 6 lainnya memberi reputasi
Bayar pajak ogah, minta gratisan mulu ke negara, negara ngutang pun masih dinyinyirin

Situ sehat?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
ayo rame2 kita bikin petisi desak IMF batalkan pinjaman corona, agar wabah corona di indonesia segera berakhir emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agritronika dan 6 lainnya memberi reputasi
ud maret

SPT jangan lupa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agritronika dan 2 lainnya memberi reputasi
mungkin sebenernya cuman 2 yang kena, berhubung IMF lagi jual pinjaman, langsung deh positif corona nya nya dinaikkin jadi 4 atau malah sekarang 7.

biar presentase pinjamannya semakin jelas.

nastaik ruko dkk pecinta junjungan silahkan merapat terus coli yang rapih.
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rakalif dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Kontoloyoo
tgl 14 februari dia dansa, malamnye cipokan sampe pagi, berarti tgl 15 feb dah tuh ye
14 hari kemudian yaitu tgl 1 maret positif toyota corona dx
tgl 2 berita ke blow up di media

luar biasa, jadi modus operandi nya menurut kadrun adalah : orang jepang di suntik virus toyota corona dulu, trus si orang jepang di suruh ke Indonesia, disana dia di suruh dansa dan cipokan, habis cipokan, taraaaaa positif,

tgl 4 konpres lah pemerintah

besoknya imf umumkan utang utk negara toyota corona

kesimpulannye : itu intel ninja undercover canggih bet yak? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Ngutang lagi ? emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan 4 lainnya memberi reputasi
Dulu Sibuk Bantah, Begitu IMF Buka Pinjaman Langsung Ngaku Ada Corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Byebyebyebyebye dan 17 lainnya memberi reputasi
gembog emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agritronika dan 2 lainnya memberi reputasi
ngutang ama lintah darat kelas dunia nih. hmm
beye capek2 ngelepasin jeratan imf malah kowi pengen balik lg
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
makeiteasy69 dan areszzjay memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di