CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Bukan iPhone 11, Ini HP Paling Laris di Dunia Tahun 2019
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e65b0a228c99159ed2f96bf/bukan-iphone-11-ini-hp-paling-laris-di-dunia-tahun-2019

Bukan iPhone 11, Ini HP Paling Laris di Dunia Tahun 2019



Smartphone masih menjadi komoditas yang sangat dibutuhkan dengan jumlah permintaan yang luar biasa di pasaran saat ini. Meskipun hampir semua orang telah menggunakannya, keinginan untuk menggantinya HP karena model dan fiturnya pastinya akan terngiang-ngiang di setiap tahunnya.

Hal ini memupuk pasar smartphone untuk terus berkembang setiap tahunnya, dan menariknya lagi semakin hari pelanggan smartphone di dunia terus bertambah. Beberapa pabrikan pun berhasil menarik minat pengguna smartphone untuk menggunakan produk baru mereka, dan beberapa lainnya gagal dalam memasarkan teknologi atau inovasi mereka yang baru.

Lalu, kira-kira apa saja ya handphone yang berhasil merajai pasaran di tahun 2019 kemarin? Penasaran kan? Yuk ikutin terus thread Jaka berikut ini.




Spoiler for Peringkat ketiga:


Spoiler for Samsung Galaxy A10:



Spoiler for Nomer 1 nya gan, eng ing eng:




Itulah dia 3 besar handphone yang paling laris sedunia, yang mungkin bisa jadi referensi buat agan-agan untuk dibeli di tahun 2020 ini. List HP yang Jaka berikan berdasarkan dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Counterpiint. Sebuah lembaga penelitian yang berfokus pada perkambangan teknologi.

Untuk agan yang kurang puas mau lihat top 10 HP paling laris sedunia tahun 2019, agan bisa klik halaman sumber. Sekian ya dari Jaka, wasalam!

Spoiler for Sumber:



Quote:


profile-picture
rohadiisbdex memberi reputasi
ikud nyimak aja bosque...
ikut komen gasss
dari 3 hp diatas...

maka, tidak satupun yg sesuai dgn hp gw...
hp ku kagak ada...
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
naice info gan
ane pke nokia 6'1plus lanjay aman dan terkendali dan speak y juga gahar
yang xr kenapa bisa laris banget ya gan?

samsung galaxy emang gila2an sih penjualannya,
Kok hp ane kagak ada ya emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh KS06
yang penting beli hp sesuai kebutuhan aja ya, jngan cuma mau keren hehehehe sesuaikan sama budget, itu penting banget! kalo ane sih nyamannya pake android, kalo gan sis gimana?


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di