CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Remaja Jail Meremas Snack di Rak Mini Market, Banjir Hujatan Netizen! Siapa Ya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e659ca397751358ca47ca19/viral-remaja-jail-meremas-snack-di-rak-mini-market-banjir-hujatan-netizen-siapa-ya

Viral Remaja Jail Meremas Snack di Rak Mini Market, Banjir Hujatan Netizen! Siapa Ya?

Viral Remaja Jail Meremas Snack di Rak Mini Market, Banjir Hujatan Netizen! Siapa Ya?

Bocah nakal, meremas-remas makanan di minimarket ternama,
Akun Tik Toknya sekarang menghilang!
Ada yang kenal?


Viral Remaja Jail Meremas Snack di Rak Mini Market, Banjir Hujatan Netizen! Siapa Ya?


Semakin hari semakin menjadi, ulah para konten kreator yang tidak bertanggung jawab.
Melakukan aksi-aksi nyeleneh tanpa memperhitungkan untung ruginya orang lain yang menjadi korban kejailan mereka.

Saat ini kita pasti sering sekali melihat, tingkah konyol dari prankers yang dengan sengaja mengerjai orang-orang yang berada di sekitar mereka.
Dengan tujuan untuk membuat video agar viral dan mencari keuntungan dari kejadian tersebut!

Tentu hal semacam ini sangat tidak bermoral, tidak ada pesan positife sama sekali yang bisa diambil oleh para penonton chanel mereka.
Tapi entah kenapa, tetap saja banyak orang yang menonton? Entah hanya mencari hiburan, atau memang mempunyai aliran kejailan yang sama dengan pelaku.

Tidak sedikit dari para pelaku prank, yang kemudian berhubungan dengan hukum. Karena korban dari prank yang dia lakukan, tidak terima dan melaporkan pelaku kepada polisi.
Tentu itu sangat wajar, karena korban merasa dirugikan dan memang kelakuan dari si pelaku sangat pantas untuk mendapatkan hukuman yang setimpal.

Berbicara mengenai prank, kali ini viral di akun youtube. Sebuah video seorang remaja laki-laki yang sepertinya dengan sengaja melakukan sebuah kejailan.

Kejailan apa yang dilakukannya?
Anak remaja laki-laki ini dengan sengaja datang ke sebuah mini market ternama.
Dia menghampiri rak-rak makanan ringan, lalu meremas-remas beberapa makanan ringan berbagai produk yang ada di rak makanan tersebut.

Yang menjadi pertanyaan, apakah makanan ini di beli?
Itu yang masih misterius, sebab sampai saat ini sang pemilik akun belum ditemukan.
Dari beberapa komentar netizen, mereka sempat melihat akun Tik Tok dari remaja ini berganti nama, sampai akhirnya akun tik tok nya tidak lagi ada atau menghilang, setelah menerima hujatan dari para netizen.

Jika dilihat dari respon yang diberikan oleh si pelaku, nampaknya pelaku ini tidak membayar makanan yang dia rusak. Kalau pun dia membeli makanan-makanan yang telah dia remas-remas, tentu itu tetap menjadi hal yang sangat buruk. Dan mencontoh kan keburukan kepada orang lain!

Seperti apa video kejailannya?
Lihat video di bawah ini!


Spoiler for Bocah Nakal Remas-remas makanan:


Sudah lihat videonya?
Dari dalam video dapat kita lihat, betapa percaya dirinya dia meremas-remas makanan ringan yang ada di rak makanan.
Entah apa tujuannya melakukan tindakan konyol semacam ini, memang kurang beradab atau sengaja mengerjai para karyawan yang bekerja?

Tentu kita tahu, para karyawan sebuah mini market mereka harus mengganti atau membayar jika ada barang rusak atau hilang.
Coba bayangkan, jika banyak orang yang melakukan tindakan seperti anak ini, berapa banyak kerugian yang harus diganti oleh para karyawan yang bekerja?


Viral Remaja Jail Meremas Snack di Rak Mini Market, Banjir Hujatan Netizen! Siapa Ya?


Saat ini kita hanya menunggu seperti apa kebenaran dari tindakan konyol yang dilakukan oleh anak ini.
Sebab gambar wajah dari anak ini pun saat ini telah tersebar, dan seperti kejadian yang sudah-sudah pasti akan ada video klarifikasi sambil nangis-nangis meminta maaf kepada korban kejailannya.

Bagi orang yang sering melakukan kejailan kepada orang lain, coba pikirkan seberapa banyak kerugian orang yang telah menjadi korban kejailan Agan dan Sista. Dan coba bayangkan jika kejailan itu menimpa diri anda sendiri, apakah anda bisa menerima?
Jika tidak, berarti jawabannya sama dengan korban kejailan anda.

Semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi kita semua.
Untuk berhati-hati dari kejailan orang sekitar dan bagi para pelaku kejailan semoga lekas sadar.

Oke, terima kasih untuk yang sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan jejak pendapat GanSis dengan berkomentar di bawah!




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wildanha dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Halaman 1 dari 7
emoticon-Marah siapa sih ni anak
emoticon-Cape d... kok gak kasian sama pegawainya
profile-picture
ebureg memberi reputasi
Minta diremas balik kayaknya ntu bocah
emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Nanti kalau ketangkep, belum sampek diremas dah nangisemoticon-Cape d...
Bocah nya minta di.....




Viral Remaja Jail Meremas Snack di Rak Mini Market, Banjir Hujatan Netizen! Siapa Ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Cubit aja Ganemoticon-Cape d... nakal ni anak
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Anaknya siapa ni?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Adekmu bukan Pakemoticon-Marah
makin lama makin banyak penderita cacat akhlaq emoticon-Cape deeehh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Cape d... miris banget kan
Minim kreativitas, sok pengen viral. Kalo udah digelapin napsu, resiko biasanya gak diperhatiin. Ujung² vidio mewek² minta maaf.
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Kurang berat ya sanksinyaemoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
manusia goblok
profile-picture
profile-picture
masnukho dan junleon memberi reputasi
perasaan yang viral kok goblok - goblok semua
apakah viral = goblok ?



emoticon-Wow
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Tampang2 umat 4l, gak heran. emoticon-Embarrassment
Sekarang geremek biskuit, besok nggeremek badan orang pake...emoticon-Shutup
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kalo ada yang bikin video ngeremes durian baru gw salut...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Viral Remaja Jail Meremas Snack di Rak Mini Market, Banjir Hujatan Netizen! Siapa Ya?
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
sok-sokan badass, malah keliatan stupid emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
lacak aja bang trus diremes juga bijinya sampe pecah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ntar giliran ketangkep paling cuma menyesal dan minta maap...masalah selesai...emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di