CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Chess Rush Segera Dimulai!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e659380c0cad758a155a8c0/indoesports-league-mobile-x-gamely-chess-rush-segera-dimulai

INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Chess Rush Segera Dimulai!

INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Chess Rush Segera Dimulai!

Pendaftaran turnamen INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Chess Rush sudah dibuka! Untuk pembaca setia Esportsnesia yang ingin menikmati suasana kompetitif dari gim Chess Rush bergenre auto battler ini, kamu bisa langsung mendaftar untuk mengikuti kompetisi.

Selain sebagai ajang untuk memulai karir esports kamu, sudah tersedia hadiah sebesar 10 juta rupiah yang menanti kalian. Jangan sampai kamu melewatkannya ya!

- Open Registration : 26 Februari – 8 Maret 2020
- Technical Meeting : 9 Maret 2020
- Babak Match : 10 – 13 Maret 2020
- Grand Final : 13 Maret 2020
- Tempat : Online di seluruh Indonesia

Ini merupakan gelaran turnamen Chess Rush pertama di INDOESPORTS League Mobile X Game.ly. Melihat banyaknya penggemar yang setia terhadap game strategi satu ini, akhirnya INDOESPORTS, Game.ly dan Razer Gold sepakat untuk menggelar turnamen Chess Rush.

 
INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Chess Rush Segera Dimulai!

Untuk mode yang dipertandingkan di IESL Mobile Chess Rush ini adalah Squad Mode, dimana kamu harus memiliki sebuah tim yang terdiri dari 4 orang.

INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Chess Rush Segera Dimulai!

Menjunjung nilai inklusivitas, turnamen ini sama sekali tidak memungut biaya pendaftaran dan terbuka untuk tim manapun. Sejak awal turnamen INDOESPORTS League Mobile X Game.ly ini dirancang untuk mewadahi komunitas mobile esports Indonesia.

Skema pembagian hadiah adalah sebagai berikut.
Juara 1: Rp6.000.000
Juara 2: Rp2.500.000
Juara 3: Rp1.500.000

Formulir pendaftaran bisa diakses dari situs INDOESPORTS. Jangan lupa juga untuk mengikuti akun media sosial INDOESPORTS di Instagram @iesleaguemobile agar mendapat pengingat.

Siapkan tim kalian dan tunjukkan kemampuan kalian di sini!
Untuk pertanyaan seputar turnamen ini, kamu bisa menghubungi
Admin Liga IES   (+62 852-1851-5004).

Dimulai sejak Desember 2019 lalu, tanpa terasa kini INDOESPORTS League Mobile X Game.ly sudah sampai di pertengahan periode satu semester. Turnamen yang terselenggara atas kerja sama INDOESPORTS dengan Game.ly dan Razer Gold ini masih akan mempertandingkan game mobile seperti: PUBG Mobile, Free Fire, dan Call Of Duty Mobile hingga bulan April 2020 nanti.

Babak Final INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Chess Rush nantinya juga akan disiarkan di channel YouTube INDOESPORTS, di aplikasi Game.ly, serta di MeTube pada tanggal 13 Maret 2020 mendatang. Ada giveaway menarik yang bisa kamu menangkan loh di sepanjang livestream.


Sumber :
Esportsnesia


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di