CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ga Lucu! Pembuat Video Prank Virus Corona Diciduk Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e658f1482d4950da03a28b3/ga-lucu-pembuat-video-prank-virus-corona-diciduk-polisi

Ga Lucu! Pembuat Video Prank Virus Corona Diciduk Polisi

Berita viral

Ga Lucu! Pembuat Video Prank Virus Corona Diciduk Polisi


Warga net sedang ramai mengutuk beberapa orang remaja yang sengaja membuat konten tentang prank mengenai virus corona.

Beberapa bulan belakangan ini, dunia digemparkan dengan virus baru yang berasal dari Wuhan-Cina. Virus Covid-19 atau lebih dikenal dengan virus Corona. Banyak korban berjatuhan bahkan sampai meninggal. Di Indonesia pun sudah ada 4 orang yang diindikasikan terkena virus Corona.

Kepanikan terjadi tidak hanya terjadi di Indonesia, tapi di seluruh dunia. Luka mendalam juga pasti dirasakan oleh keluarga yang divonis suspect virus corona. Buktinya, masker dan handsinitizer sudah langka ditemui. Panic buyying terjadi di beberapa daerah dimana sudah diumumkan sebagai tempat penyebaran virus Corona.

Namun, beberapa remaja Indonesia dengan santuynya membuat konten prank virus corona. Di dalam videonya, ada tiga orang remaja. Satu orang sebagai penderita virus corona memakai masker yang lainnya sebagai yang tertular. Mereka berjalan-jalan di keramaian. Kemudian, pura-pura pingsan dan kejang-kejang. Kontan, orang-orang di sekitarnya ikutan panik melihat kejadian itu.

Spoiler for Video prank Corona:


Tentunya video ini menjadi viral. Apa lagi berkaitan dengan virus yang sedang viral dibicarakan.

Akan tetapi, viralnya video prank ini tidak menjadikan mereka disukai. Alih-alih diberikan penghargaan mereka justru panen hujatan dari warga net. Ya iya lah, di tengah kondisi yang sedang mencekam. Mereka menjadikannya sebagai bahan candaan. Siapa yang ga naik pitam dibuatnya.

Bahkan, orang-orang yang membuat konten video youtube ini telah diciduk polisi. Hal tersebut dikarenakan konten video prank ini sudah meresahkan masyarakat.

Ga Lucu! Pembuat Video Prank Virus Corona Diciduk Polisi


Setelah mereka tertawa-tawa ketika membuat konten video prank corona ini. Kini, mereka menangis dan meminta maaf di Kantor polisi kepada masyarakat atas kelakuan yang telah diperbuat.

Nah, kan, kena batunya. Emangnya enak.

Sebagai pelajaran untuk kita semuanya. Kiranya dalam membuat konten prank. Pikirkan dulu kondisi masyarakat saat ini. Jangan hanya bisa memancing di air keruh.

Salam hangat,
RetnoQr3n

Referensi dan gambar:
Sumber 1
Sumber 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
infinitesoul dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh RetnoQr3n
Halaman 1 dari 6
ngeprank ko ga liat situasi
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan hugomaran memberi reputasi
bocah oon, bukannya prihatin sama wabah emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junleon dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Nah iya. ane ikut lemparin bata juga dah ke anak2 itu... emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
jid4t.dpentokin dan david_newcastle memberi reputasi
Lihat 1 balasan
videonya nggak bikin ngakak tapi beritanya bikin ngakakemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kochengoren dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
CAH twoLOLemoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan RetnoQr3n memberi reputasi
dasar kamprett.. nah entar klo ada nenek gue panik,doi jd kaget jantungan pegimane. maen ngeprenk seenaknye aja lu tong. nah lu rasa dah. kena batunya! Nah buat agan n sista yg bgini nih jgn dicontoh,bkin malu bangse
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan RetnoQr3n memberi reputasi
Quote:


Aku ngumpet dulu

Quote:


Ikuut lempaar
Quote:


jadiin pembelajaran aja ya ka
emoticon-Marah dikira guyonan
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
Ngakak parah ketika pake baju seragam tahanan polres
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan areszzjay memberi reputasi
mampus. langsung bui aja biar menyesali kegoblokanya di balik jeruji penjara
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan areszzjay memberi reputasi
sebenarnya sudah banyak yang ingetin waktu sebelum videonya viral di kolom komentar video mereka , tapi dasar emang mereka nya badung , eh malah nyinyir yang pada ngingetin mereka , inilah jadinya , demi konten biar viral , malah menjadi aib mereka sendiri malu2 in nama kota keluarga dan masyarakat disana emoticon-ceyem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kodokodok dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sokie
Mampus
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
demen ane berita beginian...😁
betingkah macam hebat kali, diciduk, mewek minta maap wee...
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan areszzjay memberi reputasi
mending kmrn lu patungan beli masker sebox,
bagiin gratis dpn lampu merah, kan ceritanya bakal laen,
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
Mampus, mamam tuh dinginnya penjara dan panas nya bool emoticon-Leh Uga
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
Buang sampah masih sembarangan sok prank-prank,gk sadar diri
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan RetnoQr3n memberi reputasi
Ini musibah dibuat becandaan, kemarin Corona di dangdutin, sekarang Corona dibikin prank emoticon-Blue Guy Bata (L) .

Buat pembelajaran para pelakunya biar jera emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan RetnoQr3n memberi reputasi
Tolol..ndjir
jangan² polisi juga ngeprank ni bocah di masukin ke penjara emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mmengong dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bingung ya, ga kreatif banget sih... rasain deh di penjara biar suruh mikir emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan RetnoQr3n memberi reputasi
Kapok! Kau sia-siakan kreativitasmu...
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan RetnoQr3n memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di