CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Ini 5 Sate Favorit Presiden Indonesia, Tertarik Mencicipi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6583faf4d6955d9807c0f2/ini-5-sate-favorit-presiden-indonesia-tertarik-mencicipi

Ini 5 Sate Favorit Presiden Indonesia, Tertarik Mencicipi?

Ini 5 Sate Favorit Presiden Indonesia, Tertarik Mencicipi?


Sate adalah 'comfort food' orang Indonesia. Racikan sate enak mudah ditemui di hampir tiap daerah. Kenikmatan sate juga membuat presiden-presiden Indonesia berikut kepincut. Joko Widodo (Jokowi) bahkan punya lebih dari satu sate favorit.

Ada juga sate favorit Susilo Bambang Yudhoyono, Megawati, hingga mendiang Soeharto. Semuanya memiliki kekhasan masing-masing. Tertarik coba?

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah itu dia 5 sate kesukaan Presiden Indonesia, barangkali ada Agan dan Sista yg kebetulan juga langganan ditempat itu. Kalo sate favorit TS ya Sate Ambal Khas Kebumen, seperti ini penampakannya.

Ini 5 Sate Favorit Presiden Indonesia, Tertarik Mencicipi?

Terbuat dari daging ayam dengan sambal tempe sebagai bumbunya, tentu sangat otentik. Sungguh menggugah selera makan bukan?
Sumber Kencono

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ginanisa7 dan 23 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
Nomor 5 levelnya udah level dewa diatas dewa, karena berani galak sama Presiden Soeharto
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan 7 lainnya memberi reputasi
Sate emang enak semua, palagi sate 02.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayusumardi dan 3 lainnya memberi reputasi
Sate Ambal pake sambel tempe?




gimana rasanya tuh. Lazimnya kan bumbu kecap apa kacang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayusumardi dan 2 lainnya memberi reputasi
olala jadi pengen sarapan sate dong
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Persatean duniawi emang tidak pernah mengecewakan ya gan ya wkwk
emoticon-Ngakak
Kalau yang favorit SBY itu bukan sate padang.

Tapi sate dangung-dangung emoticon-Blue Guy Peace
Lihat 1 balasan
Jadi inget petuah kuno, kalau pengen sate tidak perlu beli kambingnya. Cukup datang ke warung sate dan makan sate ditempat. Jangan dibawa pulang!
Lihat 1 balasan
yg doyan sate banyak yg jd presiden emoticon-EEK!








obama juga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
shoyusushi dan gagalganjil memberi reputasi
menu makan favorite nihemoticon-Genit
Siang siang liat beginian auto laper sihhhhh
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Jadi laperrr
di tempat ane ada sate yg lezat 100% namanya sate si ronron
langsung mlipir ke kang sate langganan emoticon-Traveller
Quote:


mamam gih Om
Lihat 1 balasan
Yang nomor 1 pernah ane liat di vlog hari jisun kalo ngga salah, ane cuma nonton aja sampe ngeces.
Pak Jokowi juga suka Sate Maranggi Khas Purwakarta, bahkan suka disajikan untuk tamu dari negara lain.

Ini 5 Sate Favorit Presiden Indonesia, Tertarik Mencicipi?
Pantesan plonga-plongo cuk! emoticon-Wakaka
profile-picture
sewutelu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
diantara sate-sate diatas tetap paporit ane sate babi djohan yang di greenville emoticon-Big Grin
profile-picture
angelkawaii memberi reputasi
sate lilit.
emoticon-Wakaka
walik
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di