CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berproses dari Merantau Hingga Jadi Miliader
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e657f68b8408868b2013dbc/berproses-dari-merantau-hingga-jadi-miliader

Berproses dari Merantau Hingga Jadi Miliader

Kisah inspirasi


Berproses dari Merantau Hingga Jadi Miliader

Berproses memang bukanlah semudah mengambar trafik pada sebuah media. Nyatanya proses itu suatu jalan yang amat rumit digambarkan dan diceritakan dalam bentuk apapun. Bisa dibilang terlalu melekat pada setiap jalan kehidupan manusia. Jalan kehidupan seseorang memang berbeda-beda ada yang rumit, landai, bahkan pasang surut.

Berproses dari Merantau Hingga Jadi Miliader

Ingat mulai dari saat ini bahwa bukanlah usia, status, pendidikan, jabatan, dan keturunan yang membuat manusia seolah-olah terpojokkan. Selagi nafas masih berhembus maka tiada kata tidak mungkin karena doa dan usaha bisa merubah segalanya. Bukankah Sang Pengendara Waktu menjanjikan bahwa semua itu bisa berubah jika kamu mau berusaha dan merubahnya.

Masih tidak percaya buktinya wanita inspiratif Bunda Erliyanie asal Boyolali mampu bersabar dalam proses hingga sukses. Jatuh bangun penuh dengan peluh kepedihan tidak membuat dirinya menyerah begitu saja.

Dimulai dari terlahir dalam keluarga menengah kebawah yang serba kekurangan terutama dalam hal finansial. Melihat kondisi yang semakin mendesak untuk sesegeranya diberi jalan keluar beliau dengan tekad bulat memutuskan untuk merantau pada usia yang masih remaja. Mengadu nasib di kota Jakarta menjadi alternatif. Sesampai di Jakarta bukan menjadi pekerja pabrik pada umumya, namun menjadi PRT. Maklum ia sempat berhenti sekolah sehingga tidak lulus SMP. Setelah modal terkumpul dirinya memilih untuk belajar melalui kejar paket B kemudian seusai lulus baru lanjut ke Sekolah Menengah Atas.

Tamat SMA semangat Erliyanie tidak padam begitu saja walaupun keadaan seringkali menghantam. Dirinya kembali mengenyam bangku pendidikan di perguruan tinggi dengan biaya dari hasil kerjanya sediri. Tidaklah mudah semua itu penuh perjuangan bahkan dirinya pernah bekerja tidak mendapatkan upah. Entah bagaimana majikan setega itu padahal berulangkali ia sudah mengingatkan dan meminta upah atas pekerjaannya yang berakhir kisah pilu. Namun, proses itu begitu indah dari yang tidak dibayar maka digantikan dengan yang berlebih. Owner B Ebrl Cosmetics bisnis dibidang kosmetik dan kecantikan yang di rintis melebarkan sayap di seluruh nusantara bahkan luar negeri. Tidak hanya recehan tapi mampu mencapai puluhan juta hingga miliaran.

Dari sekian lama berkelana menemukan B Erl Cosmetic tidaklah hal yang sepele. Sebelumnya Sempat berjualan online, jualan pakaian dalam, jualan alat rumah tangga, bahkan jual produk herbal. Namun, jodoh memang belum bertemu semua itu. Dengan modal minim ia bersama suaminya merambah dalam bisnis kosmetik dan kecantikan yang akhirnya berkibar sampai sekarang.

Dalam menjalankan bisnis ia mengembor-gemborkan bisnis sesuai tuntunan agama sehingga bisa membawa berkah dalam segala hal.

Maka tiada jalan buntu jika kamu masih mau terus maju dan melaju. Kemungkinan dan kenyatan adalah bukti rill dari kuasaNya. Karena Doa dan usaha adalah mata panah yang mengantarkan melesat tepat pada titik terbaik.

Terus melangkah jangan pernah menyerah.

Sumber referensi klik disini
Opini pribadi
Kulwa Dewa Selling

Yogyakarta, 9 Maret 2020
Diubah oleh AtkaHasena
gak ada kata terlambat...
yuk belajar dari prosesnya bunda Erliyanie😊
profile-picture
janeeta97 memberi reputasi
baru denger nama erliyanie sekarang. Sebelumnya blm pernah tahu
Lihat 1 balasan
Sebelum meneruskan thread ini sebaiknya periksa apa pekerjaan suaminya.. emoticon-Big Grin

Siapa tahu dia orang miskin yg kebetulan cantik, lalu dipinang lelaki kaya..emoticon-Big Grin

Kemudian sekarang jualan produk dengan trik marketing "cerita sedih memulai usaha dari bawah".. emoticon-Big Grin
Padahal memang beruntung saja waktu itu dapet suami kaya.. emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Quote:


Semoga bisa sukses seperti beliau... aamiin
Aamiin Ya Rabb...
Semangat sist pentang menyerah mari berusaha lebih baik lagi
Quote:


Suami kaya tidak menjamin bisnis istri meroket..emoticon-Ngakak (S)
Modal dr suami & link suami kau kira bukan potensi bisnis itu..emoticon-Ngakak (S)

Nah kalau suami miskin, jelas sudah dipastikan istri tidak bisa berbisnis..emoticon-Ngakak (S)
Modal aja kagak ada..emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Quote:


Bikin usaha bisnis, yg modalnya hanya modal niat sama modal ibadah gitu maksud kau sri..emoticon-Ngakak (S)

Kau terlalu banyak percaya cerita dongeng..emoticon-Ngakak (S)


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di