CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
Milan Vs Genoa : Rossoneri Jatuh Oleh Batu Kerikil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e65434b018e0d3ed528b21e/milan-vs-genoa--rossoneri-jatuh-oleh-batu-kerikil

Milan Vs Genoa : Rossoneri Jatuh Oleh Batu Kerikil

Milan Vs Genoa : Rossoneri Jatuh Oleh Batu Kerikil
Genoa berhasil membobol gawang Milan lewat sepakan Goran Pandev

AC Milan terpaksa mengakui keunggulan Genoa sebagai tim tamu dalam pertandingan tunda Serie A pekan ke-26 Minggu (08/02/2020) di Stadion San Siro dengan skor akhir 1-2

Kekalahan ini membuat Rossoneri terpaksa duduk di posisi ke-7 klasemen semantara Serie A dengan 36 poin, tentu mulanya Milan berharap mendapatkan poin penuh di pertandingan ini, dan bisa mengejar ketertinggalan mereka dengan Napoli yang selisih 3 poin, apalagi bermain di kandang sendiri, meskipun pada laga ini tidak hadiri oleh para milanisti untuk memberikan dukungan secara langsung di Stadion.

Kemenangan ini menjadi sejarah bagi Genoa, karena melihat statistik pertemuan kedua klub ini, tim yang saat itu dibawah asuhan I Juric berhasil menumbangkan Milan (26/10/2016) laga itu berlangsung di markas Genoa dengan skor akhir 3-0. Dengan hasli akhir ini Genoa berhasil mematahkan rekor buruk mereka saat bersua dengan Mailan di Serie A dan bertengger di posisi ke-17 sehingga berhasil lolos untuk sementara dari zona degradasi.
 
Jalannya Pertandingan

Sebenarnya Milan bisa memenangkan pertandingan ini dengan mudah, karena melihat pertemuan mereka sebelumnya, Milan belum pernah terkalahkan oleh Genoa sejak 2018 silam. Namun sayangnya pada menit ke-7 oleh pemain eks-Galatasaray, Goran Pandev berkat assist Antonio Sanabria membobol gawang Milan yang dijaga oleh Asmir Bogevic melalui sepakan kaki kiri.

Tak butuh waktu lama Milan merespon dengan beberapa serangan mereka melalui Zlatan Ibrahimovic, Hakan Calhanoglu, dan lainnya. Namun usaha itu masih bisa di mentahkan oleh Mattia Perin.

Genoa kembali berhasil membobol gawang Begovic saat laga memasuki menit ke-41 oleh Francesco Cassata. Hasil 0-2 bertahan sampai turun minum.

Upaya mengejar skor, Stefano Pioli langsung melakukan pergantian pemain pada awal babak ke-2 Giacomo Bonaventura dan Rafael Leao masuk menggantikan Calhanoglu dan Ante Rebic. Gol yang ditunggu-tinggu oleh Milan akhirnya tiba pada saat menit ke-77 oleh ujung tombak mereka Zlatan Ibrahimovic melalui tembakan dengan kaki kiri usai kemelut di kotak penalty Genoa.
 
Milan pun berupaya keras mengejar ketertinggalan gol, sayangnya sampai wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, Rossoneri gagal meriah kemenangan.

Susunan Pemain :

Milan : Asmir Begovic, Andrea Conti (Davide Calabria 90’), Matteo Gabbia, Alessio Romagnoli (C), Theo Hernandez, Ismael Bennacer, Franck Kessie; Samu Castillejo, Hakan Calhanoglu, (Giacomo Bonaventura 56’), Ante Rabic (Rafael Leao 57’); Zlatan Ibrahimovic. Strategi 4-2-3-1. Menejer S. Pioli

Genoa : Mattia Perin; Adama Soumaoro, Davide Biraschi, Andrea Masiello; Christian Romero, Francesco Cassata, Lasse Schone (Stefano Sturaro 57’), Valon Behrami (Filip Jagiello 64’), Domenico Criscto (C); Antonio Sanabria, Goran Pandev (Andrea Pinamonti 79’). Strategi 3-5-2. Menejer D. Nicola.

sumber foto : https://www.goal.com/id/berita/laporan-pertandingan-ac-milan-genoa/1i6f01bxnjb911ty14s58m3eh1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kamujosdeh dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Fernanda287
Halaman 1 dari 2
tim banyak duit, punya potensi bagus, tapi selalu melempem...

sesekali investasi cari pelatih ngetop lah, Guardiola kek emoticon-Ngakak

ditandemin sama dirtek yang tau seluk beluk Liga Italia buat ngebangun tim dari awal
masih terseok seok dipapan tengah nih i rossoneri
Quote:


Sebenarnya keuangan Milan memang kurang stabil sih makannya gabisa belanja terlalu banyak
Quote:


Iya gan bener banget masih mencoba mencari cara untuk bangkit hehehe
profile-picture
ojo.kondor memberi reputasi
Wahhh sayang banget di kandang sendiri kalah. Semoga Milan bisa bangkit lagi
Quote:


Biar cepet bangkit lagi deh. Biar semakin seru serie a
Quote:


Quote:


Bener juga gan,di tambah lagi adanya masalah internal para petinggi klub
Quote:


Iya nih,biar serie A seperti dulu lagi,makin seru dan sulit di prediksi,sehingga menrik di lihat
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Quote:


masalahnya milan gk punya banyak duit
kpn bangkitnya nih milan.. masa kalah ama tetangga sendiri yg udah mulai berbenah..
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Emang efek ditundanya serie a berdampak pada permainan Milan gan, jd gak ada determinasinya di lapangan tuh
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di