CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Kasus Cosplayer Bunuh Balita, Apa Akibat Terpengaruh Film?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e65286428c991665a6f30f0/kasus-cosplayer-bunuh-balita-apa-akibat-terpengaruh-film

Kasus Cosplayer Bunuh Balita, Apa Akibat Terpengaruh Film?

Kasus Cosplayer Bunuh Balita, Apa Akibat Terpengaruh Film?

Indonesia kembali dibuat geger oleh kasus pembunuhan. Kali ini kasus pembunuhan datang dari ibu kota Jakarta, tepatnya di Sawah Besar. Pembunuhan balita ini dilakukan oleh seorang pelajar, yang juga cosplayer, berumur 15 tahun berinisial NF.

Dilansir dari INews, menurut Kombes Pol Heru Novianto kejadian bermula saat NF mengajak korban yang baru berusia 5 tahun bermain di rumahnya. NF kemudian meminta korban untuk mengambil mainan di kamar mandi yang sengaja ia taruh.
Setelah korban berada dikamar mandi NF kemudian melancarkan aksinya. Korban ditenggelamkan ke bak mandi sampai lemas sebelum akhirnya ditusuk dibagian leher sehingga mengeluarkan banyak darah. Setelah itu, sang korban dibawa ke kamar dan ditidurkannya .

Awalnya NF berencana untuk membuang mayat si korban, namun waktu sudah terlalu sore. Jadi ia mengurungkan niatnya dan menyimpan mayat tersebut di dalam lemari. Keesokan harinya ia pergi sekolah seperti biasa sebelum akhirnya ia menyerahkan diri ke pihak kepolisian dan mengaku telah membunuh seorang anak kecil.

Yang menarik, pelaku pembunuhan balita itu juga seorang cosplayer dan sangat menyukai hal-hal berbau jejepangan. Diketahui NF merupakan salah satu cosplayer yang cukup aktif di berbagai komunitas cosplay Indonesia. Baik komunitas online maupun komunitas offline.

Tentu kabar ini cukup membuat para pecinta cosplay tegang. Karena takut aktifitas cosplay akan dikaitkan dengan perilaku psikopat dan dapat mempengaruhi kejiwaan seseorang, seperti halnya stigma game yang dapat membuat kecanduan.

Saat diperiksa oleh pihak kepolisian, ia ditemukan alat-alat bukti seperti ember dan buku harian sang pelaku yang berisi coretan-coretan tentang kegelisahannya. NF juga

sempat membuat status di facebook “Balita tak bernyawa itu masih dilemari bajuku. Banyak warga mencarinya. Pak RW selaku polisi dan pak RT memeriksa rumahku. Seluruhnya tak ada satupun dari mereka yang menemukannya. Tak satupun dari mereka tahu aku pelakunya. Oke besok siap berserah diri”.

Kasus Cosplayer Bunuh Balita, Apa Akibat Terpengaruh Film?

[url]https://popculture.id/kasus-cosplayer-bunuh-balita-apa-akibat-terpengaruh-film/ [/url]

psikon**l
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coztra dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 6
ngewibu kok malah bunuh orang

berhentilah klen bangga jadi psikon**l, keren engga diciduk polisi iya

tobatlah... tobatlah... emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
ueki19 dan hs2506j memberi reputasi
Quote:


Quote:


profile-picture
profile-picture
cendolbusung dan nowbitool memberi reputasi


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
mas4d3 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Ah shit here we go againemoticon-Leh Uga

Udah salah kamar, flaming pula. Permisi mau numpang ketawaemoticon-Ngakak

Edit: yang kayak gini malah naek ht. Waduh kaskus punya dendam pribadi dengan warga amh ato apa nihemoticon-Ngacir

Wong ini itu sebenernya ada sejarah kelam dengan keluarga kok yah. Jadi banyak faktor disini. Benci boleh, goblok janganemoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
siangpenat dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh arai01
Lihat 2 balasan
Beneran ada yg buat tritnya toh. emoticon-Ngakak

Bau-baunya TS nge-stalking di lonje amh. emoticon-Leh Uga
Terima kasih TS :terimakasih

Saya cukup terhibur :tepuktangan

emoticon-Ngakak




Edit : Trit naik HT koplak emoticon-Ngakak
Diubah oleh ffsuperteam
cosplayer bunuh balita? gak peduli!!!

cosplayer bikin film bokep? minta linknya dong emoticon-Genit:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Judulnya diubah dan dijadikan HT? emoticon-Ngacir Tubrukan
Diubah oleh menmax
karna anime itu untuk anak anak
Lihat 2 balasan
Quote:


Bingung mau tsukkomi dari mana. Rip logicemoticon-Entahlah
belajar dulu tong biar pinter jadi bisa liat berbagai macam perspektif ,bukan cuma isi pala lu yang kopong..emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hikarizai dan 4 lainnya memberi reputasi
kecil2 udah psikopat
ga waras emoticon-Busa
muka asli nya si asu gmn tuh
ga berotak
Lihat 2 balasan
pasti pedofil tingkat tinggi..
profile-picture
sisitmae memberi reputasi
psikon**l itu apaan gan?
ngeri banget
untung nya dia nyerahin diri
Yg begini yang harusnya di pasung dikandang kambing
otaknya udah kena nih bocah, ato jangan2 jiwanya kerasukan jin juga emoticon-Frown
Dulu di luar negeri juga ada yg begini cosplayer cakep tapi psikopet emoticon-Hammer (S)
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di