CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Semoga Menarik, Ini Catatan dari Kemenangan Liverpool atas Bournemouth 2-1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e651e6e8d94d001793452c1/semoga-menarik-ini-catatan-dari-kemenangan-liverpool-atas-bournemouth-2-1

Semoga Menarik, Ini Catatan dari Kemenangan Liverpool atas Bournemouth 2-1

Semoga Menarik, Ini Catatan dari Kemenangan Liverpool atas Bournemouth 2-1
Sadio Mane dan Moh. Salah (Premier League)


Akhirnya, muka-muka muram fans Liverpool berganti gembira walau tak seperti biasa. Sabtu (7/3), Liverpool kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan tim tamu Bournemouth 2-1. Tapi, gawang Liverpool kebobolan lebih dahulu.

Ada apa ya dengan Liverpool? Setelah tumbang 0-1 di ajang Liga Champions dari Atletico Madrid, pasukan asuhan Juergen Klopp itu seperti kehilangan kemampuan mereka. Memang Liverpool berhasil menang lagi setelah menelan kekalahan lanjutan, namun ada yang aneh dengan permainan Mohamed Salah dkk... berasa gak menakutkan lagi, ya kan?

Di menit ke-9, Callum Wilson berhasil menjebol gawang Adrian. Liverpool mendapatkan 2 gol kemenangan lewat Mohamed Saah (24') dan Sadio Mane (33').

Semoga Menarik, Ini Catatan dari Kemenangan Liverpool atas Bournemouth 2-1
Callum Wilson vs Van Dijk (Premier League)


Liat deh 5 pertandingan terakhir, termasuk kekalahan vs Atletico Madrid. Gawang Liverpool kebobolan 9 kali... benar kata orang, "Liverpool kembali ke bumi".

Kalo ada rapor penilaian 0 hingga 10, berapa yang agan berikan untuk permainan Liverpool ketika menang atas Bournemouth?

Pasukan Liverpool melepaskan 14 tembakan, hanya 6 yang mencapai gawang Bournemouth. Tim tamu memang hanya punya 6 shots, tapi 4 masuk kategori on target. Siapa yang lebih efektif? Padahal, penguasaan bola Liverpool mencapai 74,5% versi situs Premier League.

Semoga Menarik, Ini Catatan dari Kemenangan Liverpool atas Bournemouth 2-1
Alex Oxlade-Chamberlain  (Premier League)


Terlepas dari itu, setidaknya catatan Liverpool menang beruntun di kandang dalam Premier League kini mencapai 22 pertandingan... bolehlah ada yang nyebut "jago kandang".

Kalo ukurannya tak kalah di kandang, Liverpool berhasil tidak kalah di Anfield dalam 55 laga Premier League, dengan rincian 45 menang dan 10 imbang.

Bisakah Liverpool memburu catatan Chelsea (versi @Optajoe) yang punya 86 laga kandang tak terkalahkan di Premier League 2004-2008?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
poapplw dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
widieh mantul, ane tunggu laga berikut.nya gans emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
Ex.One memberi reputasi
juaralah... kelamaan puasa
kayaknya bagi fan liverpool yg penting juara dulu gak si? menang tipis2 ga masalah hehehe

tp emang mental liverpool yg skrg ga hampang nyerah, sering bgt menang tipis atau menang menit akhir
Ati2, kebanyakan ngejar rekor malah jadinya lepas semua lho. Juara Premier League dulu aja emoticon-Ngakak
Kayanya liverpool udah berkurang nih kreatifitasnya atau udah ketebak gitu cara bermainnya?
Rekor mainan media, gelar juara lebih penting (tujuan utama) emoticon-Big Grin
kirain bakal kepleset lagi sampe akhir musim wkwkw ternyata engga, otw juara sih ini
padahal sempet deg-degan karena Allison cedera dan Adrian jarang clean sheet hahaha emoticon-Ngakak
Beruntung banget tuh Liverpool padahal Alisson ga maen, semoga aja liganya ga disetop di tengah jalan gara-gara corona
udah mulai bangkit lagi nih Liverpool tapi tetep harus sabar karena laga ditunda gara2 situasi Inggris yang mulai terpapar covid-19
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh KS06
hayuklah, liverpool bisa nih juara nih, tanda-tanda udah mulai capek puasa juara liga beberapa liga, tajemlah.
hayuklah, liverpool bisa nih juara nih, tanda-tanda udah mulai capek puasa juara liga beberapa liga, tajemlah.
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Mantaaaap, Liverpool bangkit dari keterpurukan lama. Permainan Chamberlain jadi favoritku. Semoga tetep konsisten sampai akhir musim
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di