CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6519d382d495685a1aff92/nasibku

Nasibku

Setelah sekian lama ane jd silent reader, akhirnya ane terinspirasi buat bikin thread tentang kehidupan ane sendiri. Bukan untuk mendapat banyak rate/like atau apapun itu. Tapi hanya sebagai pelampiasan uneg2 ane yang ane harap setelah nulis ini ane jadi sedikit lega. Ini bukan tentang kisah cinta/horror/dsb. Ini tentang kehidupan ane pripadi, curahan hati ane sendiri. Sebelumnya perkenalkan dulu ane Putri (bukan nama sebenarnyaπŸ™Š) ane putri bungsu dari 3 bersaudara. Ane punya 2 kakak laki2 gan. Tapi tunggu dulu.. pasti agan2 berpikir karna ane putri bungsu satu2nya, kehidupan ane bak putri dalam dongeng yang dimanja dan diturutin segala keinginan ane.. Salah besar gan! Kehidupan ane banyak banget lika liku. Yang pada akhirnya menjadikan pemikiran ane jauuhh lebih dewasa dari temen2 seangkatan ane yang menurut ane pemikiran mereka masih kayak anak2 πŸ™ˆ.
Ane lahir di kota A dekat kota S yang dijuluki kota pahlawan (ada monumen pahlawan juga di kota kelahiran ane). Ayah(alm) ane asli situ. Sedangkan ibu ane asli kampung gaes.. wkwkwk.. berasal dari kabupaten G deket kota pelajar. Ane tinggal di kota A sebelum akhirnya terjadi konflik di antara keluarga besar ayah ane dan akhirnya ane pindah ke kampung. Ke kota kelahiran ibu ane. Ane jelasin dulu ayah(alm)ane berasal dari keluarga yang termasuk kaya gaes. Sedangkan ibu ane berasal dari keluarga menengah kebawah.mungkin itu yang menjadi konflik di keluarga besar ayah ane, ane juga kurang tau gaes.. yang jelas ekonomi keluarga ane pas2an banget pada saat itu. Karena alasan ekonomi, 2 kakak laki2 ane dititipkan ke pakde ane yang tinggal di kota B. Sedangkan ane tinggal sm ibu di kampung. Waktu itu keadaan keluarga semakin terpuruk. Sampai akhirnya ibu ane memutuskan untuk mendadi tkw di negara tetangga dengan alasan untuk biaya sekolah ane, dan ane dititipin ke nenek&kakek ane yang tinggal cuma berbeda kecamatan dari t4 tinggal ane dikampung. Dan dari sinilah petualangan ane bermula....
FYI keluarga besar ayah ane adalah keluarga berpendidikan. Semuanya berprofesi sebagai pegawai negri, polisi, TNI, pokoknya yang pake seragam2 resmi negara gengs.. sedangkan ibu ane berasal dari keluarga petani.. jadi prinsip mereka cuma orang2 yang pake seragam negara yang dianggap orang sukses. Sedangkan profesi ane sekarang... ane penyanyi jawa gaes. Kalo di daerah ane namanya sinden.
Oke kembali ke cerita. Setelah keberangkatan ibu ane ke negara tetangga, ane diantar ayah ane untuk pindahan ke rumah nenek ane. Yang entah kenapa mulai sejak saat itu sampe sekarang ane jadi sering pindah2 tempat 😭😭😭
Gak lama ane ikut nenek kakek. Sekitar setengah th terjadi konflik antara kakek&ayah ane dan akhirnya ane pindah lagi. Kali ini ane ngekost gaes.. waktu itu ane baru kelas 2 smp. Kebayang nggak saat itu ane blm bisa apa2 termasuk ngurusin diri ane sendiri dan ane kaget semenjak keberangkatan ibu ane, segala macam keperluan ane urus sendiri 😭😭😭. Dari mulai makan, nyuci, bersih2, urusan sekolah ane kerjakan sendiri. Ane bukan termasuk siswi yang pinter di sekolah. Nilai matematika ane jeblok. Pelajaran apapun ane gak konsen. Bahkan segala macam xtra kulikuler olahraga, ane gak ada yang bisa. Boro2 ikut sama bola aja ane takut πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘. Ane termasuk siswi badung di kelas tapi baiknya ane gak pernah bolos sekolah πŸ˜†. Waktu itu ane punya pacar gaes.. tapi saat itu yang punya hp blm banyak dan pacaran ane slm 1th cuma pandang2an doang gaes.. itupun dari jauh kalo lagi di sekolah πŸ™ˆ. Karna pacaran yang gitu2 doang akhirnya ane putusin gaes.. kasian yak.. tanpa alasan yang jelas πŸ˜†. Tapi ane pinter gaes.. setelah itu ane cari pacar yang bisa menopang kehidupan ane. Maklum karna ane jauh dari keluarga, ane pikir biar kalo sakit ada yang ngurusin. Tapi dalam gaya berpacaran ane termasuk polos. Nggak tahu yang aneh2 padahal ane jauh dari pantauan orang tua. Entahlah... ane bandel di sekolah itu misalnya bikin geng dan ngebully temen, musuhan sama geng pinter. Gitu2 aja. Oh iya, selama smp ane pindah kost sampe 3x gaes.. entah apa alsannya saat itu. Dalam mata pelajaran sekolah ane termasuk bodoh... banget malah 😭😭😭 itu yang ane benci dari diri ane saat itu. Beda bgt sm kakak ane yang pinter. Pinter bgt malah.. sampe kuliah pun dpt beasiswa dan pakde gw mau biayain kuliahnya karna dia penter. Sedangkan ane di bodoh2in gaes.. sakit nggak sih.. 😒. Saat ituane berpikir ane anak yang bodoh, gak berguna, mau jadi apa ane nantinya 😒. Tapi ane punya cita2 yang lumayan bagus. Karena ane hobi tavelling, cita2 ane adalah punya pekerjaan yang bisa jalan2 gratisss πŸ˜† contoh pramugari/pemandu wisata. Saat itu ane semangat bgt ngejar cita2 itu karna nilai mapel bhs inggris ane lmyn bagus. Tapi semuanya berubah lagi saat ane mulai masuk smk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fedorarivialdo dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Nawangputri
di lanjut ga sis? emoticon-Big Grin
ditunggu cerita lanjutannya
lamjut sist, ente masih umr berapa emangnyah?
Maap agan2.. ane masi sibuk lg banyak job ini πŸ˜† tp pasti ane lanjutin... πŸ™πŸ™πŸ™
Lanjut dong sis


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di