CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tetangga Ungkap Kebiasaan Gadis ABG Bunuh Anak 6 Tahun Secara Sadis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e650b59dbf76469f3008f2f/tetangga-ungkap-kebiasaan-gadis-abg-bunuh-anak-6-tahun-secara-sadis

Tetangga Ungkap Kebiasaan Gadis ABG Bunuh Anak 6 Tahun Secara Sadis

Sebelum Bunuh Bocah, Siswi SMP Gambarkan Wanita Nangis Terikat, Curhat Begini 

TRIBUNNEWS.COM - NF (15) mengakui perbuatannya telah membunuh APA (6) dihadapan polisi.

Pengakuan NF tersebut sempat membuat heboh kepolisian sektor Tamansari, Jakarta Barat, Jumat (6/3/2020) pagi.

Pasalnya NF mendatangi kantor polisi dan mengakui perbuatannya saat hendak berangkat sekolah.

Keterangan NF tersebut akhirnya didalami hingga akhirnya Polres Jakarta Pusat menemukan sosok mayat di lemari pelaku.

Sosok mayat tersebut ditemukan pihak kepolisian kedalam kondisi terikat.

Mengetahui hal tersebut, para tetangga pelaku yang mengaku terkejut dengan kejadian itu akhirnya turut membeberkan keseharian pelaku.

"Anaknya jarang main di luar, dia di dalam rumah terus. Pulang sekolah langsung masuk ke dalam rumah," ucap Yuli (45) tetangga NF yang dikutip dari Tribun Jakarta, Jumat (6/3/2020).

Menurut pengakuan Yuli, NF merupakan sosok yang pendiam.

NF juga dikenal jarang bergaul dengan teman sebayanya.

Senada dengan pernyataan Yuli, Sofyan, Ketua RT tempat pelaku tinggal juga turut angkat bicara.

Sebelum Bunuh Bocah, Siswi SMP Gambarkan Wanita Nangis Terikat, Curhat Begini 

"Paling yang kelihatan ibu dan adiknya saja, dia keluar rumah paling ke sekolah. Setelah pulang langsung masuk rumah," kata Sofyan.

Selain itu Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Susatyo mengatakan jika pelaku merupakan sosok yang berprestrasi.

Hal ini berdasarkan beberapa barang yang ditemukan di kamar NF.

Pihak kepolisian sempat menemukan dua buah piala kejuaraan.

DIketahui NF pernah beberapa kali menjuarai tenis meja.

"Sebenarnya anak ini berprestasi, dia menjuarai kejuaraan tenis meja, ada dua piala di kamarnya," tuturnya.

Tak hanya itu pihak kepolisian juga akan memeriksa kondisi kejiwaan pelaku.

"Anak ini punya kemampuan cukup luar biasa, tapi kita enggak tahu ini apakah kondisi kejiwaan atau bagaimana, makanya kami selidiki," tambahnya menjelaskan.

Selain memiliki berbagai prestasi di bidang olahraga, NF nyatanya juga berprestasi di bidang akademik.

Hal ini diutarakan oleh Purwaningsih, kepala sekolah tempat NF bersekolah, ia menyebut, pelaku merupakan murid yang rajin dan pintar di sekolah.

"Dia rajin di sekolah, selalu duduk paling depan dan jago gambar juga. Dia memang pintar gambar," ucapnya.

Kepandaian NF menggambar tersebut juga terlihat ketika dirinya merencanakan pembunuhan dengan sebuah gambaran.

Dalam olah TKP ini, pihak kepolisian mengamankan sejumlah barang bukti, seperti papan tulis dan buku catatan milik korban.

Polisi menemukan sebuah gambar seorang wanita dalam posisi terikat di dalam salah satu buku catatan milik pelaku yang kini masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) ini.


Sebelum Bunuh Bocah, Siswi SMP Gambarkan Wanita Nangis Terikat, Curhat Begini 

"Dia rajin di sekolah, selalu duduk paling depan dan jago gambar juga. Dia memang pintar gambar," ucapnya.

Kepandaian NF menggambar tersebut juga terlihat ketika dirinya merencanakan pembunuhan dengan sebuah gambaran.

Dalam olah TKP ini, pihak kepolisian mengamankan sejumlah barang bukti, seperti papan tulis dan buku catatan milik korban.

Polisi menemukan sebuah gambar seorang wanita dalam posisi terikat di dalam salah satu buku catatan milik pelaku yang kini masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) ini.

 "Ada gambar seorang wanita dengan terikat, lalu ada tulisan 'keep calm and give me torture," tambah sambil menunjukan buku catatan milik korban.

AKBP Susatyo Purnomo mengatakan, papan tulis dan buku catatan itu berisi curahan hati dari sang pelaku.

 "Di TKP tersebut yang pertama, kami menemukan papan curhat. Anak ini cukup cerdas, berkemampuan bahasa inggris cukup baik dan dia mengungkapkan berbagai perasaannya itu dalam berbagai tulisan," ucapnya, Jumat (6/3/2020).

Susatyo mengatakan, pihaknya akan langsung memeriksa dan mempelajari seluruh bukti yang ditemukan di lokasi kejadian.

"Ini akan menjadi bahan-bahan yang akan kami kumpulkan dari TKP untuk bisa kami kaji," kata dia.

Tetangga Ungkap Kebiasaan Gadis ABG Bunuh Anak 6 Tahun Secara Sadis

emoticon-Turut Berdukaemoticon-Baby Boyemoticon-Mewek



Sumur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dindingretak
Halaman 1 dari 10
Bocah animueemeexxx jahanam emoticon-Busaemoticon-fuck3


Bataaa emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xskygravex dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh androidiot
Bocah berdarah dingin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
bocah edan emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


btw dia phobia laut. tapi menenggelamkan balita emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan

ini di yg ane bilang phobia laut

Tetangga Ungkap Kebiasaan Gadis ABG Bunuh Anak 6 Tahun Secara Sadis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jaga dan awasi anak²nya buat gansis yang sudah jadi ortu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Lah fans wanpisu kok takut laut emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalo mo dalami jangan setengah2...ntar kesimpulannya jadi lucu..


btw imo..
ini anak spertinya kurang sosok pembimbing..atau orang yg deket dan dapat dipercaya bagi dirinya..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Adit.m.n dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
psycho emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Bocah caper.

Dlu 1 sma gw penggemar komik semua kayaknyaaa. Sampe kalo ngomong aja pada bergaya kaya tokoh komik. Ya jaman itu komik dan jejepangan emang hits banget. Dikaskus aja jaman itu isinya soal jepang2 mlu. Tp gak ada tuh yg bunuh2 bocah balita.

Itumah bukan krna komik. Mungkin emang udah edan. Lagian skrg dah gak ada lagi kartun anak2.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan

Friends list nya ada yg merasa aneh jadi sengaja di screenshot

Tetangga Ungkap Kebiasaan Gadis ABG Bunuh Anak 6 Tahun Secara Sadis

no comment dah
Tetangga Ungkap Kebiasaan Gadis ABG Bunuh Anak 6 Tahun Secara Sadis

bisa2nya dia cerita di fb
Tetangga Ungkap Kebiasaan Gadis ABG Bunuh Anak 6 Tahun Secara Sadis


otw kantor polisi
Tetangga Ungkap Kebiasaan Gadis ABG Bunuh Anak 6 Tahun Secara Sadis

Pak Polnya baek katanya emoticon-Wow
Tetangga Ungkap Kebiasaan Gadis ABG Bunuh Anak 6 Tahun Secara Sadis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hikarizai dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


karna karakter utama di wanpisu g bisa renang bree.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


kebanyakan nonton anime genre psycho itu......
jadinya psikopat
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh leonard21
animek penyakit emg, baca animek sambil halu..
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Quote:


jaman dulu manga genre psycho masih dikit bre.. g kyk skrg....

mungkin tuh anak keseringn nonton/baca manga/anime psycho
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh leonard21
Lihat 1 balasan
Quote:


emang pas tuh ada ane baca kalo dia lagi labil emosinya dia bakal ngelempar kucing kesayangangannya dari lantai dua, katanya dari kecil udah biasa bunuh cicak di tusuk2 pake garpu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Wibu lagnatodin!
emoticon-Marah
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Quote:


Psikopat emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan dindingretak memberi reputasi
Asli psyco, di dunia maya banyak yg ngaku psyco seolah2 itu keren. Tapi psyco asli diem dan menghanyutkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Agree.
profile-picture
androidiot memberi reputasi
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di