CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
AWAS PNIPUAN Jual Akun Instagram
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6500a8f4d695372c35c192/awas-pnipuan-jual-akun-instagram

AWAS PNIPUAN Jual Akun Instagram

Halo gan sis, udah lama banget nih ga main di kaskus. Tp setelah di inget2 dari jaman dahulu kala, kaskus tetep merupakan Forum yg paling oke untuk berkeluh kesah.

Inget banget dulu sering baca thread2 soal Tipu Menipu Online dan ane sendiri jg pernah ketipu, termasuk yg sekarang ini. Sebenernya mager bgt buat nulis2 gini, karna nominal ketipunya jg ngga seberapa.

Tapi karna nominal2 sgini dan males pada ngelaporin, akhirnya ya jd makin banyak aja yg ketipu sama ini orang dan dia makin sering ngelakuin berulang2.

Sekian intermezonya mudah2an ga pada mabok bacanya.

Gini kronologisnya :

Berbekal kengininan yg besar untuk punya akun IG yg mayan followernya untuk memulai usaha, akhirnya searching2 lah untuk mau cari akun IG yg bagus n murah wkwkwkwk sampe akhirnya ketemu akun IG @dijualakunig.id dia menjual 3 akun.
1. @wowrecehviral skrng jadi @adventuregram.id
2. @storymusicbaper
3. @storymusic_x


Akhirnya sya memberanikan diri untuk kontek2an sama orang nya Via WA, awal nya pengen beli yg @wowrecehviral. Sya minta SS insight dll dikasih lengkap semua, kemudian dia suruh saya DM k akun itu untuk dia respon balik. Dan ternyata bener dia bales DM, dia juga suruh DM k akun @storymusic_x dan dia bales jg jd saya semakin percaya.

Lalu kemudian dia suruh sya join k grup telegram yg dia buat dimana itu merupakan grup jual beli akun instagram. Nah di grup itu sya sedikit merasa ada yg janggal krna bnyk orang yg d remove disitu, lalu ada 1 orang yg kirim SS d grup itu klo dia sudah transfer dan ketipu sama orang itu.

Krna saya merasa lg komunikasi jg sama dia dan hampir transfer jg, sya text di grup itu klo sya lg mau beli akun jg d dia tp belum sempet transfer. Lalu kami yg chat di situ di remove semua sama dia.

Trus sya WA lg, untuk klarifikasi apakah bener itu laporan katanya nipu sudah transfer tp di kasih password yg salah. Tp dia pinter bela diri, itu boong n itu SS orang yg sudah beli akun sebelum nya dan sudah diberi akun nya.

Oke beberapa hari kemudian, dia chat WA untuk nanya jadi beli ngga akun nya n info klo akun @wowrecehviral sudah SOLD dan dia kirim SS chat sama owner pembeli nya. Singkat cerita setelah sya cek akun itu, terlihat bener sudah di beli orang dan dikelolah sama orang yg baru untuk dagang custom casing HP.

Dgn begitu meyakinkan dia nawarin sya akun @storymusicbaper krna sayang akun itu sudah tidak sanggup dia kelolah. Krna kesibukan kerja jadi cuman sempet kelolah akun yg @storymusic_x

Singkat cerita, kita deal di angka 700rb dan sya transfer 200rb dlu dan sisa nya minggu depan. Setelah sya transfer dia ijin k ATM untuk cek, 5 mnt kemudian dia chat info email n user akun tersebut yg trnyata PALSU lalu WA saya pun di blok wkwkwk

Note :
Dia pegang akun2 besar yg menurut saya traffic dan impresion nya sangat besar, sehingga oran sangat mudah percaya. Kenapa saya tulis cerita ini?

Krna saya yakin sudah banyak korban yg ketipu 200rb-500rb tp males untuk buat laporan karna menggangap nominalnya kecil dan memilih iklas. Sehingga korban nya terus bertambah.

Mohon bantuan suhu2 disini untuk bisa membantu tracking orang ini untuk diciduk, krna akan semakin banyak korban2nya dgn menggunakan IG yg bagus.

Data :
No HP 0857 7761 0497
No Rek BRI 183-01-038436-53-2 A/N Yesi Yanti
IG Utama : @storymusic_x & @storymusicbaper
IG Jualan : @storeakunig.id

Yg pengen bantu tracking n pengen tau detail2 yg lbh jelas, termasuk screenshot2 yg ada bs PM nanti lanjut di WA. Thanks
Mau punya banyak follower?
Posting gambar cewek sexy cuk!
Pasti banyak followernya!
Nggak perlu beli akun segala!

Setelah banyak follower, baru ganti jadi akun jualan!
Paham cuk?

emoticon-Wkwkwk
Ternyata ada jual beli ID di IG juga, mending pake Id sendiri aja. kalo emang harga produk bisa bersaing atau lebih murah pasti banyak yg cari


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di