CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Hampir satu Klub terpapar covid19 italia siap perang vs corona?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e64fab982d495763f52b729/hampir-satu-klub-terpapar-covid19-italia-siap-perang-vs-corona

Hampir satu Klub terpapar covid19 italia siap perang vs corona!!

Hampir satu Klub terpapar covid19 italia siap perang vs corona?
gambar editing
emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai
Halo Agan dan Sista yang cakep-cakep?,makasih sudah mau membaca thread ane ini.Oh iya Gan Sist kali ini Ane mau ngebahas salah satu negara besar Eropa yang menjadi salah satu pusat fashion ternama dan tentu saja kiblat sepak bolanya yaitu ITALIA.

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa di negeri pizza,Sepak bola adalah adalah roh dan jiwa, semangat dan kiblat hidup bagi sebagian besar penduduk Italia.

Namun,Semenjak wabah virus Corona melanda dan menghinggapi sampai daratan Eropa, Italia adalah salah satu negara Eropa dengan jumlah saspek Corona tertinggi.tercatat ada 5.061 kasus positif virus Corona di Italia hingga Senin, (8/3/2020).
Jumlah itu menjadikan Italia menjadi negara yang paling terdampak ketiga di bawah China dan Korea Selatan gansist

Nah,kondisi tersebut membuat Pemerintah Italia menerapkan pembatasan akses dengan melakukan Isolasi terutama di kawasan utara yang menjadi pusat penyebaran virus itu.

Setiap orang yang ingin keluar ataupun masuk ke wilayah tersebut akan dipersulit, dengan karantina dan pemeriksaan yang sangat ketat.

Pemerintah Italia akan membuat langkah tegas dengan melakukan pembatasan akses menuju 11 provinsi yang kini mempunyai jumlah kasus virus corona terbanyak.

Beberapa wilayah yang akan diisolasi adalah seluruh wilayah Lombardy,ini tidak jauh dari markas juventus gansist klub penguasa italia beberapa tahun belakangan ini. provinsi Parma, Piacenza, Rimini, Reggio-Emilia, Modena, Pesaro e Urbino, Venice, Padua, Treviso dan Asti e Alessandria

Menyikapi akan hal itu pemerintah melalui Perdana Menterinya, telah mengambil kesimpulan yang cukup berani dengan meliburkan sebagian besar pertandingan sepak bola antar klub di Italia mulai dari Legapro,serie D, C1 sampai dengan Liga utama Serie A.

Dampak yang paling terasa adalah Persaingan di klasemen teratas sementara Liga Italia Seri A harus kembali dingin padahal sebelumnya sempat memanas saling kejar-mengejar poin antara Internasionale Milan dan Juventus serta Lazio yang berada di antara keduanya menjadikan Liga Italia di tahun 1999 2020 ini menjadi musim yang sangat tak bisa ditebak dan tentu saja tertundanya leg kedua semifinal Coppa Italia antara AC Milan versus Juventus serta Napoli versus internasional Milano.

Dibalik kekecewaan para penontonemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) yang susah payah berjibaku memenangkan pembelian tiket musiman dan tiket terusan harus juga dirundung duka karena ternyata spek Corona di negeri pizza terhitung sudah sampai dengan jumlah jiwa yang dikabarkan meninggal dunia hal ini sekaligus menjadi sebuah Dilema sebab dengan adanya virus Corona tersebut mau tidak mau suka maupun terpaksa maka kegiatan yang berhubungan dengan orang banyak harus ditunda Karena rasa terancam dengan adanya wabah virus corona tersebut.
Hampir satu Klub terpapar covid19 italia siap perang vs corona?
Satu hal yang mengejutkan lagi adalah bahwa Dilansir dari Football Italia, Novara merilis pernyataan yang menegaskan bahwa Maurizio Rullo telah didiagnosis tertular Covid-19 setelah kembali dari Jerman untuk perjalanan kerja. Doi diketahui adalah pemilik klub novara itu gan Sis

Rullo telah memberi tahu pihak pengelola Serie C, kasta ketiga Liga Italia, tentang kondisinya.

Meski begitu, Serie C bisa bernapas lega lantaran Rullo tidak melakukan kontak dengan timnya setelah kepulangan dari Jerman.Novara pun tak perlu mengkarantina seluruh tim sesuai dengan prosedur penanganan pertama virus Corona.Kasus Rullo menjadikan Novara klub kedua di Serie C yang terkena dampak virus Corona.

Setali tiga Uang para penggemar layar kaca Serie A Liga Italia di seluruh pelosok dunia hari ini turut kecewa Bisa jadi Agan dan Sista juga ikut merasakan hal yang sama namun dibalik hal tersebut ada sesuatu yang patut dipelajari oleh pemerintah Indonesia dan juga kita sebagai suporter warga masyarakat dan penggemar fanatik sepakbola untuk mencontoh Bagaimana penanganan gaya industri sepakbola Ketika suatu Negeri dilanda masalah secara umum hal ini berkaitan erat dengan jadwal Timnas Indonesia yang juga diundur begitupula shopee Liga 1 yang juga harus diundur artinya masyarakat kita harus mengambil contoh dari masyarakat Italia yang tidak serta-merta langsung bertindak secara anarki atau berproses secara berlebihan Kita patut tunggu Bagaimana reaksi kedepannya Apakah sesuatu yang terjadi di belahan bumi sana khususnya Italia bisa menjadi bahan pelajaran untuk semua lapisan masyarakat kita.Ettss slah suporter kalee nyang biase rusuh hrs damai.

emoticon-Selamat

Mari kita berdoa ya ganSis supaya mereka yang hari ini diketahui terkena paparan virus Corona segera sembuh dan Disini di Indonesia tercinta ini jangan sampai deh virus Corona mengganggu segala macam hal terutama kegiatan pesepakbola kita juga kegiatan olahraga yang lain salam semangat untuk Timnas Indonesia bravo!.
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


dari berbagai sumber
gambar:editing +google

Nah mungkin itu saja yang bisa Ane Kabar-kabari,Selanjutnya agan bisa berpartisipasi komen komen di bawah ini.[/QUOTE][/CENTER]
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hahahah555 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jermanaddo
Halaman 1 dari 3
numpang Liwatt....
Quote:


Ikut lewat
yuu mari
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
parah ya italia.. negara eropa yg paling besad terdampak virus coronanya.. sampe terjadi lockdown di segala lini
Quote:


iya gan..berdoalah utk semua
Italia emang paling parah, makanya wajar kalo penanganannya terkesan lebih lebay dibanding Inggris, Jerman, Spanyol, dll
Quote:


bs jd bs jd.emoticon-Shakehand2
Wah kalo beneran ada tim yang udah terpapar corona kayanya harus dihentiin banget sampe ada vaksin yang bisa mencegah sih
semoga masalah corona bisa selesai emoticon-Mewek
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Semoga gak menyebar menyebar lagi ya gan, sedih ane tuh gan kalo sepakbolanya harus ditunda tunda lagi gitu
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


iya gan.berdoa n berharap supya segera diatasiemoticon-Shakehand2
Quote:


dari berita nyang ane dapet si gan,byang kena baru pemiliknya sj dr dua klub berbeda n sdh dikarantina
Quote:


iy,spya smua aktivitas bs berjalan sbgmne mestinyeemoticon-Request
Quote:


nah itu yg dikuatirin,terlebih hr hr sdh ad jadwal padat yg brhubgn dgn olahrag trutama sepakbola gan
Quote:


iya jg si,cuman mw gimana lagi? nasi sdh jd bubur...kadungan trpapar..yaa tinggal bgmne pemerintah italia sj lakukkn penanganan..dan indo bs nyontel caranye ganemoticon-Shakehand2
nih ada yang masih jual masker murah
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di