CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Games / Games /
MANTAN PLAYER PRO CSGO SHAY DITUNTUT 116 TAHUN PENJARA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e64f523018e0d10f13b62a2/mantan-player-pro-csgo-shay-dituntut-116-tahun-penjara

MANTAN PLAYER PRO CSGO SHAY DITUNTUT 116 TAHUN PENJARA

Mantan player profesional Counter Strike: Global Offensive (CSGO) asal BrazMANTAN PLAYER PRO CSGO SHAY DITUNTUT 116 TAHUN PENJARAil Shayene ‘shAy’ Victorio telah dituntut hukuman 116 tahun penjara setelah dinyatakan bersalah atas tuduhan pencurian dan penggelapan terkait bisnis yang dia dan mantan rekannya jalankan selama 2013-2017.

Menurut lapaoran dari laman ESPN Brazil, shAy yang aktif bertempur di CSGO dari tahun 2008-2019 dan memainkan peran penting dalam kebangkitan Counter-Strike bagi pemain perempuan di negara asalnya, telah dihukum 116 tahun penjara.

Pemerintah Negara Bagian Sao Paulo menuduh dia menjalankan toko ritel online dan gagal memenuhi janji kepada pelanggan untuk mengirimkan barang. Pengadilan mendengar laporan dari 118 korban, yang diduga berlangsung selama periode 2013-2017.

shAy pensiun sebagai pemain profesional CSGO pada Mei 2019 setelah 11 tahun berkarir di CS 1.6 hingga Global Offensive. Dia juga memiliki channel streaming, bermain CSGO dan GTA V kepada 30 ribu pengikutnya di Twitch.
MANTAN PLAYER PRO CSGO SHAY DITUNTUT 116 TAHUN PENJARA
Perempuan ini telah membela diri setelah dinyatakan bersalah, mengeluarkan pernyataan ke situs berita Brazil, UOL, melalui pengacaranya, tentang temuan pengadilan.

“Dia sekarang menjadi target pencemaran nama baik di internet, dengan orang-orang membuat halaman palsu untuk menyerangnya, hanya untuk tujuan gosip dan kedengkian,” kata pengacara Antonio Carneiro.

“Kami akan mengajukan banding terhadap hukuman yang kami anggap tidak manusiawi, menunggu keputusan baru dan dengan prinsip praduga tak bersalah, karena seseorang hanya bisa dinyatakan bersalah, ketika hukumannya sudah final.” Pungkasnya.

shAy menyebutkan bahwa rekannya saat itu bertanggung jawab penuh atas kejahatan tersebut, dan bahwa tindakan semacam itu bukanlah seperti dirinya.

“Saya bekerja dengan menggambar, saya melakukan siaran langsung setiap hari, saya dikenal di bidang saya, saya memiliki alamat yang jelas. Itu tidak cocok dengan apa yang dinilai oleh pengadilan,” ujar shAy di Instagram.

Undang-undang Brazil menyatakan bahwa seseorang hanya dapat dipenjara selama 30 tahun karena kejahatan tunggal, bahkan jika pengadilan menemukan kejahatan itu layak mendapat hukuman yang lebih berat. Andai banding shAy tidak berhasil, dia akan bebas pada tahun 2050.


--------- Source: http://bit.ly/2Hzx7XJ
Diubah oleh SBOTOP


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di