CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Gara-gara Ucapannya, Jay Park Dapatkan Tamparan dari Petarung UFC
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e64f2adc0cad736ca57258f/gara-gara-ucapannya-jay-park-dapatkan-tamparan-dari-petarung-ufc

Gara-gara Ucapannya, Jay Park Ditampar Petarung UFC

Gara-gara Ucapannya, Jay Park Dapatkan Tamparan dari Petarung UFC
Sumber : Soompi

Rapper asal Korea Selatan, Jay Park tampaknya tak henti terlibat masalah. Jika beberapa waktu lalu ia cekcok dengan fans BTS, Army karena pernyataannya terkait siapa boygroup terbaik sepanjang masa. Kini, Jay Park justru berurusan dengan seorang petarung ajang olahraga beladiri campuran, UFC bernama Brian Ortega. Jay Park bersinggungan dengan petarung berusia 29 tahun itu gara-gara ucapannya.

Konflik itu bermula saat Jay Park menjadi penerjemah petarung UFC Korea, Chan Sun Jung bulan lalu. Kala itu Jay Park menjadi penerjemah petarung berjuluk Zombie itu dalam
sebuah wawancara dengan ESPN. Zombie sejatinya dijadwalkan bertarung dengan Brian Ortega, namun kemudian Brian mundur karena mengalami cedera. Saat membahas terkait hal itu, Jay Park memberikan terjemahan yang rupanya menyulut emosi Brian.

Jay Park menerjemahkan jika tak perlu melawan petarung yang sudah menunduk atau maksudnya sudah menyerah duluan.

"Tidak masalah (jika itu) Holloway, Volkanovski, atau Ortega. Tapi Ortega sudah menunduk (aku) sekali. (Saya) tidak perlu melawan seorang pejuang yang sudah menunduk (saya) satu kali," ucapan Chan Sung Jung yang diterjemahkan Jay Park.

Entah bagaimana, Brian ternyata mengetahui hal itu dan menunjukkan reaksi tak menyenangkan. Ia merasa Jay Park salah menerjemahkan. Menurutnya ia tak menyerah, tapi dia cedera dan itu dua hal yang berbeda. Brian menuturkan hal itu di unggahan akun miliknya.

Gara-gara Ucapannya, Jay Park Dapatkan Tamparan dari Petarung UFC

"Ketika aku bertemu dengannya di Korea, dia telah meminta maaf atas omongan sampahnya dan aku bilang semuanya baik karena paling tidak kamu datang seperti seorang pria. Sekarang, kamu hanya *******. Jay Park selamat datang di pertarungan, jangan terkejut jika aku menamparmu ketika aku bertemu denganmu. Mengalami cedera dan menunduk adalah dua hal yang berbeda," tulis Brian Ortega.

Merespons tulisan Brian, Jay Park pun meminta petarung UFC itu untuk tak menyalahkan penerjemah. Namun, balasan Jay Park justru semakin menyulut api kemarahan Brian. Dan benar saja, saat mereka bertemu di pertarungan UFC 248 pada 7 Maret kemarin, Jay Park mendapatkan tamparan dari Brian.

Brian sebelumnya mengonfirmasi dengan menanyakan identitas Jay Park untuk memastikan dia bertemu dengan orang yang benar. Setelah memastikannya, Brian menampar Jay Park. Tak cuma menampar Jay Park, Brian juga diketahui berantem dengan Chan Sung Jung hingga harus dipisahkan oleh keamanan dan digiring keluar dari kerumunan.


Duh bapak Jay Park, besok kalau jadi penerjemah lebih ati-ati lagi ya, apalagi UFC emang rawan kalimat provokasi emoticon-Cipok

Sumber : Koreaboo
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan kudanil.la memberi reputasi
Diubah oleh rosea0276
busettt ngeri dah ini keknya, sampe begitu kata2nya doi emoticon-Frown
Quote:


Ehehe petarung ufc emang biasanya serem seeem sih sis
Lihat 1 balasan
Quote:


Iyes sist...tpi sekarang tampaknya sudah agak clear
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di