CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menyeimbangkan Hubungan Dan Pekerjaan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e64f1918d94d0291b4313f9/menyeimbangkan-hubungan-dan-pekerjaan

Menyeimbangkan Hubungan Dan Pekerjaan

Selamat datang di thread saya gan/sist.

Menyeimbangkan Hubungan Dan Pekerjaan

Pasangan mengungkapkan bagaimana mereka didukung terbaik dan bagaimana mereka menawarkan dukungan ketika mereka mengejar jalur kreatif yang tidak terduga. 

“Di satu sisi kamu harus memegang visi yang lebih besar. Di sisi lain, Anda memegang situasi saat ini. Sangat penting untuk menjaga keduanya tetap terlihat sebagai pasangan, ”kata Julia Parris, pendiri studio kreatif yang berbasis di NYC, Analog is Heavy . Julia dan suaminya Able Parris , seorang desainer dan direktur kreatif, telah belajar untuk menavigasi ambiguitas mengejar karir nontradisional selama 20 tahun bersama. Jalan mereka telah berevolusi dengan cara yang tidak terduga. Namun mereka telah berhasil mendekati setiap musim kerja dengan dukungan satu sama lain, menjaga visi yang lebih besar terlihat. 

Menempa karier kreatif membutuhkan energi, investasi, dan keyakinan yang sangat besar bahwa masa depan akan membawa Anda lebih dekat ke tujuan Anda. Menemukan dukungan melalui pasangan Anda dapat berdampak positif pada kepercayaan diri Anda saat Anda membuat keputusan tentang masa depan Anda. Tetapi apa yang terjadi ketika kedua pasangan mengejar karir kreatif, dan bagaimana masing-masing menawarkan dan menerima dukungan sambil bergerak maju sebagai sebuah tim? 

Untuk mengetahuinya, saya mewawancarai empat pasangan tentang bagaimana mereka mendukung ambisi satu sama lain dalam cara-cara praktis, apa yang membantu mereka bergerak maju bersama sebagai sebuah tim ketika masa depan sedang berubah, dan bagaimana kemitraan mereka telah membantu mereka mencapai tujuan karier individu. 

Bergantian secara harfiah mendukung impian satu sama lain

Stabilitas keuangan dapat surut dan mengalir saat kita membangun karier kita, terutama dalam pengejaran kreatif. Berbicara tentang uang sejak awal dapat membantu menciptakan lingkungan pemahaman dan dukungan .

James dan Naomi : Sambut antusiasme yang sama untuk saling memberi semangat

"Kami menghabiskan banyak waktu luang kami mengobrol dengan gelisah tentang proyek sisi pribadi masing-masing!" kata perancang Naomi (Atkinson) White , yang menikahi seniman digital James White dari Signalnoise pada Agustus 2018. Pasangan ini, yang keduanya menjalankan studio mereka sendiri, menaruh minat yang tulus pada karya satu sama lain dan menemukan diri mereka sama-sama serasi dalam hal hasrat, energi , dan kemampuan untuk bekerja keras menuju visi mereka. 

Meskipun mereka sekarang sama-sama terlibat dalam pekerjaan mereka, Naomi memuji James karena membantunya menemukan mojo kreatifnya lagi setelah dia harus melikuidasi bisnis ritel fisik yang telah dia tuangkan dalam waktu, energi, dan tabungannya. Saat kembali bekerja di studio brandingnya, Naomi merefleksikan, "Dukungan dan dorongan James yang terus menerus adalah satu-satunya alasan saya kembali mencintai apa yang saya lakukan."

Menyeimbangkan Hubungan Dan Pekerjaan
Kemitraan James dan Naomi White diperintah oleh pendekatan tanpa basa-basi terhadap hambatan bersama mereka. (Foto dari pasangan.)

James menyamakan dukungan yang mereka berikan satu sama lain kepada Calvin dan Hobbes , “Dikatakan kartun itu tidak memiliki sapuan kuas yang sia-sia. Setiap pukulan bermakna tanpa ada omong kosong. Cara Naomi dan aku menjalani kehidupan tanpa omong kosong. Setiap hari Naomi membantu saya fokus pada hal-hal yang penting. Ketika Anda dikelilingi oleh ketenangan seperti itu, tujuan kreatif Anda menjadi sangat jelas. " 

Che-Wei Wang dan Taylor Levy: Menumbuhkan rasa percaya dan kemandirian

Desainer Che-Wei dan Taylor mendirikan studio mereka, CW&T , untuk membuat produk fisik yang ingin mereka lihat di dunia. Pasangan ini pertama kali bertemu pada tahun 2007 di Program Telekomunikasi Interaktif di NYU dan mulai bekerja bersama sebagai teman sebelum lulus pada tahun 2009. Tak lama kemudian, mereka mulai berkencan, membuka studio mereka, dan sekarang menikah dengan dua anak. 

Meskipun kehidupan mereka sepenuhnya terintegrasi dengan menjalankan studio dan membangun keluarga bersama, mereka menumbuhkan rasa individualitas melalui praktik artistik mereka sendiri, yang memberi mereka ruang untuk membuat dan menjadi apa adanya. “ Saya pikir kami memiliki perjanjian tak terucapkan bahwa kami bisa melakukan apa pun yang kami inginkan di studio. Kita tidak harus saling membenarkan apa yang kita lakukan. Itu sangat membebaskan, ”kata Che-Wei. 

Menyeimbangkan Hubungan Dan Pekerjaan
Che-Wei Wang dan Taylor Levy saling memberi ruang fisik dan emosional yang mereka butuhkan untuk merasakan kebebasan kreatif. (Foto dari pasangan.)

Taylor berbagi bahwa dia adalah seseorang yang suka bekerja sendirian, “Sudah lama kami bekerja berdampingan, tetapi setelah anak kedua kami lahir, semakin sulit untuk kembali ke praktik kreatif. Saya menyadari bahwa saya membutuhkan ruang yang hanya milik saya, jadi saya mengambil alih studio kecil kami — Che-Wei akan dengan penuh kasih mengatakan saya mengusirnya. ”

Che-Wei merespons dengan humor, “Haha, yeah. Taylor menendang saya keluar dari studio kami. " Tetapi pada gilirannya, itu telah memberinya kesempatan untuk memenuhi impiannya sendiri, “Bengkel ruang bawah tanah adalah tempat bahagia saya. Saya menginginkan lokakarya impian di mana kami memiliki semua alat yang dibutuhkan untuk membuat apa pun dan sekarang kami memilikinya. Butuh bertahun-tahun untuk perlahan membeli alat dan mengatur semuanya. Ini masih dalam proses dan akan terus berkembang. ” 

Able dan Julia Parris: Tetap fleksibel dan ambil kendur untuk satu sama lain

Sutradara kreatif Able Parris mencatat sifat yang selalu berubah dalam menempuh jalan pilihannya, “ Kami memiliki karier kreatif yang aneh ini — Julia independen dan saya baru-baru ini mandiri. Pekerjaan akan berbeda besok, minggu depan, dan bulan depan. Sabar dengan masa kini dan harapan untuk masa depan adalah kuncinya. ” Pada tingkat praktis, itu bisa terlihat seperti Mampu dan Julia mengambil kendur satu sama lain ketika dibutuhkan, seperti melempar untuk membantu dengan anjing mereka, menjalankan tugas, atau membuat makan malam ketika salah satu dari mereka sedang dalam mode produksi untuk batas waktu.

Menyeimbangkan Hubungan Dan Pekerjaan
Bagi Julia dan Able Parris, dukungan praktis seringkali merupakan isyarat yang paling dihargai. (Fotografi oleh Julia Parris.)

Sementara melempar untuk mengambil kendur mungkin tidak terdengar seperti gerakan paling romantis untuk beberapa orang, Julia menimpali, "Ini adalah hadiah yang indah untuk diberikan satu sama lain." Dia melanjutkan untuk mencatat bahwa itu meningkatkan perasaan saling mendukung, “ Ketika itu bekerja dua arah, tidak ada ruang untuk kebencian. Itu menunjukkan rasa hormat, dukungan, dan bahwa Anda menghargai pekerjaan yang dilakukan orang lain. ” Sungguh hadiah yang indah untuk diberikan pada pasangan Anda.

Sumber foto : Google
Sumber : sumber nya disini

Terjemahan : ane sendiri, walaupun mungkin menterjemahkan nya belum sempurna emoticon-Ngakak

Cendol nya gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
chantika1 memberi reputasi
wah topiknya menarik nih gan... wajib nyimak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di