CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tara Basro Melakukan Segala Hal Harus Berdampak Baik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e64eeb28d9b170132772828/tara-basro-melakukan-segala-hal-harus-berdampak-baik

Tara Basro Melakukan Segala Hal Harus Berdampak Baik

Tara Basro Melakukan Segala Hal Harus Berdampak Baik

Dikenal dengan nama Andi Mutiara Pertiwi, atau yang biasa dikenal dengan nama tara basro yang merupakan seorang model dan juga aktris berkebangsaan indonesia.
Spoiler for :


Tara sendiri lahir pada tanggal 11 juni 1990 di jakarta, untuk saat ini usianya sudah mencapai 29 tahun yang dimana tahun selanjutnya dirinya sudah dapat dikatakan berkepala 3. Umur yang sangat muda dengan segala kesuksesan dan inspirasi yang begitu hebat dari dirinya yang sudah dirasakan oleh masyarakat.
Spoiler for :


Seorang aktris yang masih aktif dengan dunia panggung perak dan juga layar lebar ini masih sering menjajal beberapa acara televisi yang sering kita dengar seperti ‘the east’ yang dinaungi oleh net tv, film halfworld ang sudah tayang pada tahun 2015, dan juga beberapa film dengan para sutradara yang sudah dikenal dalam dunia perfilman.
Spoiler for :


Jika beberapa artis yang lain seringkali kita lihat membuat suatu kontroversi dalam hidupnya agar dapat menjadi perbincangan publik, tidak begitu dengan tara basro.

Dirinya adalah seorang pejuang yang sanagt hebat dalam menyuarakan pendapatnya agar masyarakat dapat mengikuti jejaknya dalam mencintai diri sendiri, baik itu dalam bentuk tubuh atau bahkan nerima kekurangan yang terdapat dalam diri. Tujuannya jelas untuk membuat masyarakat dapat memiliki hidup yang lebih baik tanpa adanya tekanan hidup sosial yang seringkali dianggap sangat serius dalam kehidupan masyarakat sehingga dapat membuat banyak orang menjadi tertekan dalam kehidupan sosial.

Tara basro berusaha dalam menyuarakan aspirasinya tersebut dengan cara memposting unggahan sebuah foto dirinya sendiri yang menampilkan bagaimana bentuk tubuhnya sendiri yang memiliki lipatan perut, bahkan banyaknya lemak yang menumpuk pada dirinya. Dalam unggahan fotonya tersebut tara menambahkan sebuah keterangan yang bertuliskan “Worthy of love”.

Hal tersebut pun mendapatkan respon yang sangat baik dalam waktu yang cukup singkat, tara sendiri mendapatkan banyak pujian dari beberapa kalangan selebritis hingga pada kalangan masyarakat juga.
Spoiler for :


Namun hal tersebut tidak sejalan dengan beberapa pihak instansi yang terkait, salah satunya adalah kominfo yang merasa bahwa postingan yang telah diunggah oleh Tara adalah suatu tampilan yang merupakan tampilan yang tidak baik ditampilkan dalam sosial media sehingga dengan keputusan yang sudah dipilih oleh kominfo akhirnya dihapus foto Tara tersebut yang berada di dalam twitter.

Dalam suatu perjuangan pasti tidak akan menemukan sebuah perjalanan yang mulus, semua hal yang diperjuangkan pasti akan ada suatu tantangan yang harus dilalui dalam meraih kesuksesan yang diinginkan. Tidak peduli siapapun itu pelakunya, semuanya harus berusaha jika ingin meraih apa yang diinginkan.
Spoiler for :


Spoiler for :

Kepiawaian tara dalam dunia layar perak telah membawanya pada pribadi yang sangat merendah dan juga humble, hal tersebut terlihat pada bagaimana reaksi dari joko anwar salah satu sutradara terbaik di indonesia ini mengakui bahwa “yang paling utama dia orangnya humble banget, enggak pernah merasa dirinya bintang besar, enggak pernah merasa dirinya cantik, atau meminta perlakuan lebih”.
Spoiler for :


Hal tersebut tentulah menjadi nilai lebih untuk tara basro dalam dunia yang digelutinya tersebut, sehingga membawa dirinya pada suatu fase yang terbaik dari dalam dirinya dalam menjadi pilihan atau bahkan dalam mengeluarkan kemampuan yang dimilikinya.

Peran orang tua dari Tara juga telah memberikan impact yang sangat luar biasa dalam kehidupan tara, dimana dirinya sendiri sudah mengakui bahwa orang tuanya sendiri pernah berkata bahwa “dalam melakukan sesuatu seenggaknya harus memberi impact positif untuk orang lain. Apapun itu, bentuk sekecil apapun”.
Spoiler for :

Spoiler for Penutup:


Sumber
Sumber
Sumber
Sumber
Sumber
Sumber
Sumber



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di