CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Artis Cantik Ririn Ekawati Diamankan Polisi, Atas Kasus Apa, Ya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e64dd295cf6c448f614c874/artis-cantik-ririn-ekawati-diamankan-polisi-atas-kasus-apa-ya

Artis Cantik Ririn Ekawati Diamankan Polisi, Atas Kasus Apa, Ya?

Artis Cantik Ririn Ekawati Diamankan Polisi, Atas Kasus Apa, Ya?

Penggunaan narkoba pada kalangan artis di tanah hiburan, sepertinya sudah menjadi rahasia publik. Banyak tokoh entertainment terjerat berbagai kasus narkoba. Salah satunya seperti yang baru-baru ini menjerat artis Lucinta Luna. GanSis tahu, kan siapa dia? Dari sekian banyak kasus, ada yang sekadar pemakai dan bahkan pengedar.

Seperti tidak pernah ada habisnya kasus narkoba yang menjerat kalangan artis negara ini. Berita terbaru, salah seorang artis berstatus janda ini, Ririn Ekawati ditangkap polisi tadi pagi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Menanggapi hal tersebut, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S. Latuheru angkat suara. Pihaknya membenarkan berita tersebut saat dihubungi wartawan lewat sambungan telepon.

Audie Latuheru belum menjelaskan kronologi penangkapan dan barang bukti yang disita oleh polisi, sebab saat ini masih diperiksa di Polres Metro Jakarta Barat. Namun demikian, dari hasil test urin yang dilakukan, hasilnya negatif.

Kakak dari artis Rini Yulianti ini tentu banyak yang mengenal. Selain pernah membintangi sinetron yang tayang di salah satu televisi Indonesia, dia juga salah satu aktris dalam film layar lebar.

Artis Cantik Ririn Ekawati Diamankan Polisi, Atas Kasus Apa, Ya?
di sini


Saat berita ini dibuat, pihak manajemen Ririn belum memberikan keterangan resmi terkait penangkapan artisnya. Semoga saja hasilnya benar-benar negatif, ya, GanSis.

Memang yang namanya penyalahgunaan narkoba dan sejenisnya, sudah terjadi dari zaman dulu. Tidak hanya kalangan artis-artis saja yang mengonsumsinya. Bahkan masyarakat biasa pun banyak yang menyalahgunakan. Sebenarnya obat-obatan ini ada fungsinya, GanSis. Tentu dalam dosis tertentu. Ane dulu pernah baca dalam buku pelajaran, jika obat-obatan ini berfungsi sebagai pereda rasa nyeri pada sakit-sakit tertentu. Namun, seiring kemajuan zaman, obat-obatan ini justru disalahgunakan oleh banyak orang. Bahkan menimbulkan kecanduan. Oleh sebab itu dinamakan obat-obatan terlarang. Sebab memang penggunaannya tidak sembarangan.

Dari beberapa info yang ane dapat dari radio-radio dan media tertulis seperti majalah pada zaman dulu, narkoba ini sangat berbahaya, GanSis. Selain bisa menimbulkan halusinasi, yang berakhir pada rusaknya otak, obat-obatan ini juga membuat sistem imun tubuh menjadi lemah. Dari pengamatan ane, seorang pengguna narkoba, kondisi fisiknya bisa dilihat dari hari ke hari. Tubuh terlihat kurus dan loyo, pandangan mata sayu seperti tidak ada gairah hidup.

Sungguh sangat disayangkan, kan, GanSis? Masa depan yang seharusnya cerah, harus hancur karena kebodohan dengan memakai barang-barang terlarang seperti ini. Sebagai warga negara yang baik dan khususnya sebagai orang tua, marilah kita bekali anak-anak kita dengan pendidikan agama sejak dini. Ya memang, pergaulan bisa saja mengubah semuanya. Akan tetapi, ketika dinding keimanan yang kita bangun kokoh sejak kecil, kemungkinan untuk terseret hal-hal negatif akan kecil. Seiring berjalannya waktu, anak kita akan mampu memilah-milah mana hal baik dan tidak.

Semoga para generasi penerus negeri ini sadar akan bahaya yang ditimbulkan oleh narkoba. Bukan hanya berdampak pada fisik dan psikologis, tapi yang paling besar adalah masa depan yang terancam.

Oke, GanSis. Hanya itu yang bisa ane bagi pada trit kali ini. Semoga ada manfaat yang bisa diambil untuk kebaikan kita semua. Bagi yang sudah mampir, ane ucapkan terima kasih. Silakan saling berbagi informasi di kolom komen dengan bahasa yang sopan. Terima kasih dan selamat petang.


Penulis : @anna1812
Referensi : opini pribadi dan silakan klik lalu ini


❤❤❤
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kmzwa88waa dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anna1812
Halaman 1 dari 9
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anna1812
Miris
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Selamatkan generasi kita!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Sangat disayangkanemoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 4 lainnya memberi reputasi
berita terakhir sih hasilnya negatif gan, tapi gatau kelanjutannya gimana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 5 lainnya memberi reputasi
mungkin ada polisi yg mau ngelamar emoticon-EEK!
kaget sih Ririn Ekawati diamankan... padahal do'i kelihatannya kalem dan gak neko" emoticon-Sorry

hasil tes urin negatif, tapi masih diselidiki terus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iya, Gan. Mudah2han aja negatif.


Quote:


Wkwkw.


Quote:


Iya, Gan. Moga hasilnya benar2 negatif.
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan iissuwandi memberi reputasi
Awalnya di tes negatif, abis ditahan sama polisi besoknya bisa jadi 'positif' emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 8 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hu'um, yang twrjerat obat terlarang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Jarene kasus narkoba? Opo iya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Narkoba lg. Huahhh artis2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
ane ga tau dia artisemoticon-Belo
tv ane ga pernah nyetel tv, hanya langganan Netflix dan tv kabel itu pun nyetel natgeo atau discovery
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
Artis kalem idola gue! emoticon-Cool

Kenapa pakai narkoba pasca jadi janda mati?

Depresi kah? emoticon-Cool

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ya kaga tau juga itu, Gan. Mudah2han aja yang ini negatif.


Quote:


Maasih dugaan, Sis. Moga2 sih negatif.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Aamiin.
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan panjialiansyah memberi reputasi
Quote:


Ya kuwe berita yang beredar, Mak. Moga2 sih hasilnya negatif.


Quote:


Moga2 negatif ya, Pak. Miris kalo emang beneran make.
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan panjialiansyah memberi reputasi
Quote:


Bagus itu, Gan. Jadi gak perlu liat yang gak baik.:llehuga

Ane yg ada tv aja, jarang nonton berita artis.emoticon-Ngakak


Quote:


Masih dugaan, Gan. Moga2 negatif.
profile-picture
profile-picture
MrJeffBezos dan panjialiansyah memberi reputasi
why gans why emoticon-Bingung
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
woahh
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di