CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ngabalin: Jika Presiden Memilih Ahok, Kenapa Ente yang Gatal-Gatal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e64db89facb9504de6f42be/ngabalin-jika-presiden-memilih-ahok-kenapa-ente-yang-gatal-gatal

Ngabalin: Jika Presiden Memilih Ahok, Kenapa Ente yang Gatal-Gatal


Minggu, 08 Maret 2020 Ngabalin: Jika Presiden Memilih Ahok, Kenapa Ente yang Gatal-Gatal
Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin. Foto: Aristo Setiawan/jpnn

jpnn.comJAKARTA - Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan (KSP), Ali Mochtar Ngabalin, menilai tak ada yang salah apabila Presiden Jokowi menunjuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, menjadi Kepala Badan Otorita Ibu Kota Baru Negara.

Menurut dia, pria yang akrab disapa Ahok itu punya kualifikasi. Selain itu, ini merupakan hak prerogatif Presiden.

"Kalau presiden nanti memilih Ahok, kenapa ente yang sakit. Kenapa ente yang punya badan gatal-gatal, kenapa ente yang kok naik asam lambung. Jangan dong, segera move on segera, ente kayak orang yang tidak waras itu melihat masalah ini. Ini masalah bangsa," ungkap Ngabalin dengan kesan menyinggung pihak yang tidak setuju, di Jakarta Pusat, Minggu (8/3).

Baca Juga:


Menurut Ngabalin, sepanjang anak bangsa memiliki prestasi, manajerial yang baik, kepemimpinan yang mumpuni, maka dia punya peluang untuk ditunjuk Presiden Jokowi mengelola Ibu Kota Baru.


Oleh karena itu, Ngabalin meminta masyarakat tidak menyimpulkan keterpilihan seseorang itu berdasarkan kebencian. Dia menyatakan bahwa setiap umat muslim harus berlaku adil menurut Quran.


"Orang itu bukan saja orang Islam. Mau Katolik, mau Protestan, mau Hindu mau Buddha, jangan karena kita benci kepada seseorang kita berlaku tidak adil," kata dia.


Baca Juga:




Lebih lanjut kata Ngabalin, apabila orang itu punya kemampuan, maka tidak harus menggunakan pendekatan agama dalam memutuskannya. Dia menekankan kembali jangan sampai umat muslim memberlakukan orang secara tidak adil berdasarkan agama.


"Ya, karena dia punya kemampuan. Kan ada Azwar Anas, ada Mas Tumiyana, ada Mas Bambang Brodjonegoro, ada Mister Ahok. Kalau Allah menghendaki, baik presiden memilih salah satu di antara empat orang ini atau mungkin presiden memilih orang lain, ya, kewenangan presiden. Otoritas presiden prerogatif untuk memilih," kata Ngabalin. (tan/jpnn)


TAGS   

calon kepala Badan Otorita Ibu Kota Negara Ahok Ali Mochtar Ngabalin KSP ibu kota baru
  

BERITA TERKAIT
















profile-picture
profile-picture
profile-picture
pongasex dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
namanya juga dendam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
overclockerr dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalo gatal ya garukemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mungkin banyak yg ga terima cuman jkt yg tenggelam, ingin ibukota yg baru juga senasib dengan jkt.
kalo warga jkt yg sekarang ditanyain pasti setuju pilih ahok emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 10 lainnya memberi reputasi
ya hak presiden mau pilih siapa, tinggal ditunggu aja pelantikannya di istana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
overclockerr dan 4 lainnya memberi reputasi
Dia penjilat terbaikkkkkkkk

Selalu totalitas emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 7 lainnya memberi reputasi
satu orang ahok membuat banyak orang susah tidur tiap malam, gimana kalo ada 10 ahok? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DuaLapanSatu dan 10 lainnya memberi reputasi
tau nih, suka2 yg menang pilpres dong mau ngapain
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan simsol... memberi reputasi
Kadal gurun....



Ngabalin: Jika Presiden Memilih Ahok, Kenapa Ente yang Gatal-Gatal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 18 lainnya memberi reputasi
kalo ga gatal sama ahok spesies kadal berbulu onta bisa punah yah akhiemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan simsol... memberi reputasi
Kebencian ke ahok gak kenal batasemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan simsol... memberi reputasi
Ahh ..si Ahli muter ngibulin diladenin emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan simsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ahok mulu kayak ga ada nama lain aja, kalau memang ahok sehebat itu..sekalian jadikan presiden saja gantiin si klemer klemer atau tukang jual stempel emoticon-Leh Ugaemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kalau ane sama yg bisa bikin kadrun gatal ane dukung penuh biar tambah gatal2 mereka emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Harusnya kadrun bersyukur d kasih ahok.. karena artinya elo sedang d kasih cobaan/ujian.. emoticon-Malu (S)

Karena kalo elo d kasih wan abud.. itu artinya elo sedang d kasih adzab.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bener juga yak, kenapa ente yg gatal2 bahahha ... gk sia2 nih direkrut jkw
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Selama bisa buat kadrun kadrun terguncang,kebakaran jenggot,kejang kejang gak karuan,stress,kelonjotan dll ...maka ane sih setuju setuju saja..emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Makin panas nih kursi pemimpin ibu kota baru. Ane jagoin Ahok yg kepilih sih emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan MUF0REVER memberi reputasi
Quote:

Penjilat sekaligus attack dog gak beda sama Ruhut era SBY dulu, tapi emang pasti dibutuhin sih orang macam gini


Quote:


Masih mending si mahok lah daripada wan jembud abud emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 3 lainnya memberi reputasi
astajim emoticon-Kagets
udah jalanin hukuman/penjara masih aja jadi sasaran ... padahal ada mantan koruptor malah woles aja jadi petinggi dewan
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di