CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Melihat asa Real Madrid di stadion Benito Villamarin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e64d6d3a2d19507d27802c8/melihat-asa-real-madrid-di-stadion-benito-villamarin

Melihat Asa Real Madrid di Stadion Benito Villamarin

Melihat asa Real Madrid di stadion Benito Villamarin


Real Madrid akan menghadapi Real Betis pada pekan ke-27 Liga spanyol, senin (9/3/2020) pada pukul 03.00 WIB di stadion Benito Villamarin. Kekuatan Real Madrid sendiri akan di uji oleh tim Verdiblancos –julukan Real Betis- tim yang saat ini berada papan tengah kelasemen liga spanyol.

Demi melanjutkan trend positif setelah mengalahkan Barcelona dalam el-clasico lanjutan liga di Camp Nou dengan skor 0-2, pasukan Zinedine Zidan akan bertarung habis-habisan meskipun menghadapi Real Betis.

Di kubu Real Madrid, pada pertandingan Liga Champions babak 16 besar, pasukan Zidane mengalami kekalahan di hadapan pendukungnya sendiri oleh Menchaster City yang saat ini diasuh oleh Pep Guardiola. Namun dilihat dari lima pertandingan di Liga Spanyol, Real Madrid mengalami tiga kali kemenangan saat melawan Barcelona, Osasuna, dan Atletico Madrid, satu kali hasil imbang saat melawan Celta Vigo, dan satu kali berakhir dengan kekalahan saat berhadapan dengan Levante.

Disisi tuan rumah sendiri jika dilihat lima pertandingan sebelumnya Real Betis cukup memprihatinkan, dengan tiga kali dengan hasil seri saat melawan RCD Malorca, Leganes, dan Eibar kemudian dua kali berakhir dengan kekalahan saat melawan Valencia dan Barcelona.

Dari statistik lima pertandingan sebelumnya Los Blancos lebih unggul dari Verdiblancos di liga Spanyol, hal itu membuat mental anak asuh zidane lebih percaya diri.

Pada putaran pertama Liga Spanyol, Real Betis berhasil menahan imbang Real Madrid di stadion Santiago Bernabeu dengan skor 0-0.

Meskipun diunggulkan, Zidane harus berhati-hati dalam menghadapi lawannya nanti, mengingat beberapa pemain bintang yang mengalami cedera. Dikutip dari Liputan6.com ada beberapa pemain yang cedera sehingga tidak bisa tampil dalam pertandingan nanti yaitu Dani Carvajal, Isco, Nacho, Marco Asensio, dan Eden Hazard.

Saaat ini Real Madrid berhasil mengumpulkan 56 point dari 26 pertandingan. Jika pasukan zidane berhasil mengalahkan Real Betis, maka Real Madrid kembali ke puncak klasemen liga dengan 27 kali main dan mengumpulkan 59 poin, di bawah Barcelona dengan 27 kali main mengumpulkan 58 point. Namun jika nantinya laga berakhir dengan hasil seri atau kalah, maka pupus harapan Los Blancos untuk merebut puncak klasemen.

Sumber : Liputan6.com
Foto : ig @Real Madrid
Diubah oleh Fernanda287


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di