CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nunung. Dari Batik Sampai Narkotik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e64d66ea2d1952cc039c662/nunung-dari-batik-sampai-narkotik

Nunung. Dari Batik Sampai Narkotik

Nunung. Dari Batik Sampai Narkotik

Nunung. Nama yang tak asing lagi di telinga. Sosoknya yang khas dengan postur tubuhnya yang besar dan tingkahnya yang acap kali mengundang tawa membuatnya dikenal luas sebagai komedian layar kaca.

Wanita kelahiran 1963 ini saat ini memang merupakan artis yang terkenal berkat acara acara yang dibintanginya seperti srimulat atau OVJ. Namun ternyata sosoknya yang sekarang dibentuk diatas kesulitan dan rintangan di masa lalu.

Nunung. Dari Batik Sampai Narkotik

Nunung terlahir dari keluarga yang kurang mampu. Keadaan keluarganya yang tidak bisa dibilang berkecukupan membuatnya harus ikut mencari nafkah sejak muda. Di kala itu Nunung sempat mencari nafkah dengan berjualan batik.

Beruntung dia di anugrahi bakat dibidang tarik suara sehingga terkadang dia bernyanyi di acara acara pesta atau bernyanyi dari satu pentas ke pentas lainnya. Semua rintangan tersebut dia lakukan untuk mencukupi kebutuhan keluarganya.

Dari situ kita sudah dapat melihat teguh nya tekad mbak Nunung. Lahir di keluarga ekonomi bawah membuatnya tumbuh sebagai seorang pekerja keras. Di saat anak seusianya mungkin masih menikmati bangju kuliah atau sibuk berpacaran dia sudah mencari uangnya sendiri demi mendapat masa depan yang lebih baik.

Nunung. Dari Batik Sampai Narkotik

Kerja kerasnya mulai terbayar saat dia bergabung dengan grup srimulat. Berawal dari pentas di gedung kesenian sampai akhirnya masuk televisi nasional membuat nama Nunung senakin terkenal dan tawaran membintangi dlberbagai film pun datang padanya.

Saya sendiri paling mengenal sosok Nunung melalui aktingnya dalam serial Opera Van Java. Tak terlihat bahwa dia pernah mengalami hidup susah bila melihat sikapnya yang mengundang tawa.

Nunung. Dari Batik Sampai Narkotik

Namun sayangnya Nunung dikabarkan terjerat kasus narkoba. Saya hanya bisa mendoakan agar mbak Nunung tetap baik baik saja.

Dari mbak Nunung saya belajar bahwa kerja keras akan terbayarkan. Meski terlahir miskin namun kau selalu mampu mengubah jakan hidupmu.

Jangan lihat sisi buruknya, lihatlah sisi baiknya dan tiru teladannya. Belajar dari kesalahannya dan jadilah pribadi yang tak pantang menyerah.

Mari kita doakan agar mbak Nunung bisa terus berkarya dan menghibur kita semua.

Spoiler for gambar:
Diubah oleh kakiku1


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di