CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
RINDU AKAN PERTEMUAN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e64ced5349d0f5ff7732c20/rindu-akan-pertemuan

RINDU AKAN PERTEMUAN


Hai Tuan.



Aku benci ada jarak antara kita.


Aku benci Aku merindukanmu sendiri.


Aku benci tak ada kabar yang kunjung datang darimu.


Aku benci kalau hatimu sudah terisi.



Aku rindu dengan harummu
Aku rindu hangatnya tanganmu
Aku rindu segala kata-katamu
Aku rindu melihat wajah yang tenang itu.

Hai Tuan.
Apakah ada bunga lain yang sudah tumbuh di ladang hatimu?
Apakah sudah kau siram dengan air dan sudah mekar?

Tuan.
Apakah aku masih ada disana?
Dihatimu yang teduh.
Aku ingin berlindung dari panasnya cinta yang salah.


Aku Rindu, Tuan.

RINDU AKAN PERTEMUAN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebdhysaja dan 4 lainnya memberi reputasi
ane bre? emoticon-Bingung
profile-picture
arnad.mei memberi reputasi
Yah begitu lah gan
profile-picture
panjialiansyah memberi reputasi
tenang gan, dia akan menemukanmu nanti
profile-picture
panjialiansyah memberi reputasi
tuanmu akan bersamamu gan, sejauh apapun itu, tuanmu akan kembali kepadamu.
profile-picture
panjialiansyah memberi reputasi
Hehe, itu cuma kata2 yg terbesit aja kok gan.
profile-picture
panjialiansyah memberi reputasi
tuan takur bleh
profile-picture
panjialiansyah memberi reputasi
Tuan Lord Tuhan atau suami pemilik hati cinta agan? emoticon-Bingung
profile-picture
panjialiansyah memberi reputasi
emoticon-Wkwkwk Dari dulu begitulah cinta!
Terus ane harus gimana dong gan. Kalau masih cinta wkkwkw
oh cinta mengapa kau begitu emoticon-Wow
profile-picture
Ex.One memberi reputasi
Quote:


Ijin mindik
Quote:


emoticon-Baby Boy
profile-picture
Ex.One memberi reputasi
Quote:


Rindu yang d mna nih gans?
Yang d rumah apa yng d mna
Quote:


Rinduku rindumu rindu qt semua gans emoticon-Wow
profile-picture
Ex.One memberi reputasi
Rindu yg sangat menyiksaaa gan
RINDU TEBAL GANS emoticon-Malu
Orang yang merindu memang sangat membuat orang menjadi sedih. Jadi silahkan bisa dimanfaatkan dengan baik untuk merindu orang yang dirindu. Selanjutnya bisa mendapatkan kesejukan.
Rindu seseorang yg tak dapat ku sentuh dgn tangan

Bertemu itu sakit rindu itu sulit

emoticon-Angel
Quote:


Yah nama cinta sepihak gan. Hehe
Quote:


Bisakah merindu menjadi keajaiban tiba2 dia mendengar puisi yang kita buat. Hmm


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di