CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
DPS St. Yoseph Pekerja Adobala Gelar Rapat Pleno Stasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e64c856a7276811d745723d/dps-st-yoseph-pekerja-adobala-gelar-rapat-pleno-stasi

DPS St. Yoseph Pekerja Adobala Gelar Rapat Pleno Stasi



DPS St. Yoseph Pekerja Adobala Gelar Rapat Pleno Stasi

Dalam rangka evaluasi dan persiapan pelaksanaan program kerja tahun 2020, Dewan Pastoral Stasi Stasi St. Yoseph  Pekerja Adobala, Paroki Werenfried Lambunga, Keuskupan Larantuka, Minggu (08/03/2020) menggelar Rapat Pleno Stasi bersama umat stasi Adobala. Rapat Pleno DPS berlangsung di emperan Kapela usai perayaan ekaristi.

Rapat dipimpin oleh Ketua DPS St. Yoseph Pekerja Adobala, Yoseph Kopong Ado didampingi Sekretaris 1, Aloysius Boro Aman dan Bendahara, Ibu Sum. Rapat Pleno berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan keakraban diantara umat sekalian yang hadir.

DPS St. Yoseph Pekerja Adobala Gelar Rapat Pleno Stasi

Ketua DPS St. Yoseph Adobala, Yoseph Kopong Ado mengpresiasi seluruh umat katolik stasi Adobala yang turut hadir dalam kegiatan Rapat Pleno tahunan ini. Yoseph Kopong menghimbau agar seluruh umat dapat berdiskusi sesuai dengan bidang tugas Pastoral Stasi yang sudah dibagikan untuk selanjutnya dikoreksi dan dievaluasi sebagai bahan pertimbangan sebelum diputuskan dalam Rapat Pleno ini.

Turut hadir dalam Rapat Pleno DPS Adobala, Pastor Paroki St. Werenfried Lambunga, Romo Wilibrodus, Utusan Dewan Pastoral Paroki, Pengurus DPS, Pengurus KBG, Kelompok Kategorial (Legio Maria, Konferia, Santa Ana).

DPS St. Yoseph Pekerja Adobala Gelar Rapat Pleno Stasi

Sementara,  Pastor Paroki Romo Wilbrodus, pada kesempatan itu mendorong umat sekalian untuk lebih aktif lagi dalam kegiatan di pastoral stasi untuk mendukung seluruh kegiatan yang menjadi program kerja stasi di tahun 2020 ini. Mengingat, kegiatan Rapat Pleno Ini sangat penting sehingga seluruh umat dapat memberikan masukan melalui diskusi uantuk dipertimbangkan sebagai program kerja di stasi.

Rapat Pleno DPS dilanjutkan dengan diskusi kelompok untuk membahas dan mengevalusi program selama tahun 2019 dan mempersiapak rencana kerja pastoral stasi untuk tahun 2020. Setelah dilangsungakan diskusi kelompok ,dilanjutkan dengan pemaparan hasil oleh kelompok masing-masing untuk dijadikan bahan pertimbangan sebelum ditetapkan menjadi rencana kerja DPS St. Yoseph Adobala. 

Hasil dari Rapat Pleno Dewan Pastoral Stasi St Yoseph Pekerja Adobala ini, nantinya akan disosialisaikan ke setiap KBG yang ada di stasi. Untuk itu, Ketua DPS Yoseph Kopong Ado, dalam arahan penutupnya mengajak seluruh umat dan para pengurus KBG agar bisa mensosialisasikan hasil Rapat Pleno DPS ini untuk umat di KBG masing dalam setiap doa ataupun katorde pada masa prapaskah ini. " Kita saling rkanbergandengan tangan untuk menjalankan segal program kegiatan berdasarkan kesepakatan melalui Rapat Pleno Stasi hari ini, "pintah Yoseph Kopong.




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di