CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Apakah Orang Berzina Harus Dirajam ? Begini Penjelasan Ustadz Abdul Somad
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e64b8cdfacb955f6a526af2/apakah-orang-berzina-harus-dirajam--begini-penjelasan-ustadz-abdul-somad

Apakah Orang Berzina Harus Dirajam ? Begini Penjelasan Ustadz Abdul Somad

Apakah Orang Berzina Harus Dirajam ? Begini Penjelasan Ustadz Abdul Somad

BANGKAPOS.COM - Berzina merupakan perbuatan dosa yang tidak dibenarkan dalam aturan agama dan hukum lainnya.

Dalam pandangan Islam hukum bagi pezina sungguh berat.

Maka dari itu, jangan pernah melakukan perbuatan dosa satu ini.

Bangkapos.com mengutip penjelasan Ustaz Abdul Somad mengenai hukum berzina yang ada di dalam video yang dibagikan akun Tanya Ustadz Somad.

Begini pertanyaan yang ditanyakan kepada Ustaz Abdul Somad.

"Apakah orang yang berzina harus dirajam?

Pezina laki-laki, pezina perempuan

Cambuk 100 kali kalau belum menikah

Kalau sudah menikah?

Laki-laki atau perempuan yang sudah menikah

Tanam sebelah atau setengah badan dalam tanah

Lempar pakai batu sampai mati

Tapi sekarang tak bisa kita terapkan

Kalau kita gali tanah, dilempar

Maka kita semua ditangkap oleh kepolisian Republik Indonesia

Karena tidak ada dalam institusi kita

Bisa gak kita laksanakan ini

Andai tujuh kata tak dibuang bisa

Pancasila dengan kewajiban menjalankan syariat Islam bagi pemeluknya

Tujuh kata hilang

Gimana ceritanya bisa hilang?

Cari sendiri

Andai ada tujuh kata itu

Kita bisa terapkan hukum rajam di lokal hulu

kenapa?

Ada payung hukumnya

Pancasila

Satu KeTuhanan dengan kewajiban menjalankan syariat Islam bagi pemeluknya

Dihilangkan maka tak bisa lagi diterapkan

Bagi yang sudah maaf-maaf cakap yang sudah berzina

Cara tobatnya bagaimana?

Mandi tobat

Gimana mandi tobat itu pak Ustaz?

Macam mandi wajib

Mana yang basah duluan pak Ustaz?

Terserah boleh kepala boleh juga yang lain

Setelah mandi sholat sunnah tobat dua rakaat
Usshollli sunnatan taubat rakataini lillahitaala
Allahhuakbar

Iftita, Al Fatihah ayat

Rukuk, sujud, abis

Ayatnya bebas, setelah itu istiqfar

Astafirullahhaladzim

Datang ke tuan-tuan guru minta dudukan zikir
Supaya hilang

Allah..Allah

Bersih, banyak sadakoh, infaq, sesali yang masa lalu

Nanti kalau ada tabliq akbar di masjid, ikuti," terang Ustaz Abdul SOmad.


Ini video langkapnya :



Jangan mendekati dan melakukan zina .

Hindari diri dari perbuatan dosa ini.

(Bangkapos.com/Edy Yusmanto)


SUMBER : https://bangka.tribunnews.com/2020/0...dz-abdul-somad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
helekethek dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Selingkuh termasuk zina kah??
Kalo chat mesum sama janda gimane??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kokonaga dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
semua negara dulunya, punya budaya barbar,
tapi seiring majunya pendidikan dan kesadaran manusianya,
budaya barbar makin hilang dari semua negara


tapi berkat agama barbar ini,
budaya barbar ingin dihidupkan dan dibawa kembali ke peradaban modern,
serta diwariskan turun temurun dgn alasan, hukum yg sudah sempurna dan tidak akan berubah sepanjang jaman


profile-picture
profile-picture
profile-picture
kloneng2016 dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh urangbaik
Lihat 7 balasan
Jangan takut sama tentara Allah!

Pak Somad pakai masker buat lucu-lucuan aja..

Apakah Orang Berzina Harus Dirajam ? Begini Penjelasan Ustadz Abdul Somad
profile-picture
profile-picture
syahali dan overclockerr memberi reputasi
kalau ulama zina gimama tuuh.
profile-picture
profile-picture
agoestianstore dan perihbanget memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Apakah pak ustadz pernah zina
To the point saja
Pemuka agama yg dibesarkan oleh media (youtube) ya gini ini kualitasnya

Semua ucapan yg keluar dari mulutnya akhirnya malah dijadiin bahan lelucon

emoticon-Cape d...
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Quote:


Untungnya di tahun 1915 Wetboek van Strafrecht sudah bikin KUHP dan sudah diterapkan pada tahun 1918 hingga sekarang. Bayangkan jika Belanda belum sempat bikin KUHP maka yang bakal diterapkan di masyarakat adalah hukum ....

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

Bakal banyak persekusi dan penyerangan sepihak atas dasar xxx jika KUHP tidak ada


emoticon-Takut
Lihat 5 balasan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:

Engga,

harus ada celup mencelup keluar masuk yg disaksikan saksi laki2 minimal 4 orang.


emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
thunderbirdz dan hakoniwa93 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jauhi kekerasan, cintai sesama, sama kayak MLM kalau anda sudah sadar kalau dibohongi bahkan berabad2 segera keluar, jangan tunggu jdi goblog dlu.

emoticon-Jempol

Eh tpi klo dirajam boleh tuh, gw nunggu berita babibana dirajam + yg ngomong statement ini dirajam karena khianatin istrinye.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angga1290 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh longneversee
jangan selingkuh ya gaes
profile-picture
profile-picture
thunderbirdz dan panjialiansyah memberi reputasi
Apapun itu, perbuatan yang melanggar aturan (Aturan Agama dan juga Aturan Negara/Hukum) pasti ada Konsekuensinya berupa Hukuman...
Ngga masalah bentuk hukumannya, entah itu cambuk, entah itu dirajam, entah itu pidana...

Yang jadi masalah ialah ketika Pelaku nya bukan dari kalangan rakyat jelata ataupun bukan dari kalangan orang biasa, seringkali luput dari Hukuman...
profile-picture
monkeydfarly memberi reputasi
Gak mungkin lah hukum rajam diterapkan lagi di zaman sekarang.

Di Aceh yang bersyariat saja setahu saya hukum rajam ini ga ada dalam uu.

Maknanya pemimpin di Aceh pun ga mau ada hukum rajam di Aceh.
bagus si, rajam khusus muslim
profile-picture
helekethek memberi reputasi
Kalo pas pasal rajam buat pezina aja.. pake alasan tidak bisa karena d pancasila kaga ada.. emoticon-Malu (S)

Tapi pas giliran ada yg teriak2 dirikan khilafah kok malah mingkem ?.. padahal d pancasila juga kaga ada tuh khilafah.. emoticon-Malu (S)

Standar janda.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syahali dan 2 lainnya memberi reputasi
sebelum dirajam bawa 4 saksi yg liat langsung kejadiannya tong

jangan main rajam2 aja, dosa dong
hukum zinah butuh saksi 4 pria juga nggak? emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
yg menarik bagi saya bagian ini

Quote:


kok gw bacanya seolah2 di ajak mengubah pancasila supaya sesuai dengan syariat islam lagi?

lagi lagi mengajak HUKUM NEGARA untuk menyesuaikan diri dengan A G A M A?

ya semoga saya salah paham saja

emoticon-Traveller
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Separoh lebih hidupmu habis untuk ngurusin hukum agama ketika berurusan dgn selangkangan.
Diubah oleh mibmobz
Lihat 5 balasan
Berarti yg kabur ke arab itu juga harus ditanam ketanah trus dilemparin pake batu sampe mampus
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan tukangbeling7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jd inget ada ustad kondang yg bayarannya sekali ceramah 1 jam tarifnya puluhan juta tp msh ngajak mantan bininya yg dah cerai ML secelup dua celup katanya......


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di