CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Nyata Pacaran Di Tuduh Mesum Lalu Di Peras Preman, Polisi Nyamar Kena Bacok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e64b2d9c9518b46cb72c063/kisah-nyata-pacaran-di-tuduh-mesum--lalu-di-peras-preman-polisi-nyamar-kena-bacok

Kisah Nyata Pacaran Di Tuduh Mesum Lalu Di Peras Preman, Polisi Nyamar Kena Bacok



Kisah Nyata Pacaran Di Tuduh Mesum Lalu Di Peras Preman, Polisi Nyamar Kena Bacok

Gan-Sist ingin bertindak mesum atau hanya pacaran? Mbok ya lihat-lihat tempat toh, masak iya di semak-semak penuh dengan duri dari rerumput lilalang. Kalau mau enak itu ya modal toh, sewa tempat yang aman, nyaman dan bebas bersyarat. Bisa aja kan ke Labuan Bajo, sambil menikmati hotel mewah bintang tujuh sampai pening dah hotel kebanyakan bintangnya.

Kalo kere? Yo wes jangan pacaran apalagi mesum daripada di peras sama preman yang akan memeras kantong anda hingga kering kerontang. Dan di permalukan hingga muka tak bisa di sembunyikan lagi, duhh kan yang repot bapak polisi jadinya.

Kisah ini terjadi di Pekan Baru, saat itu kedua sejoli udah kebelet ingin pacaran dan berdua-duaan maka dicarilah semak-semak di sekitar kawasan Hotel Labersa, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

Kisah Nyata Pacaran Di Tuduh Mesum Lalu Di Peras Preman, Polisi Nyamar Kena Bacok

ilustrasi pacaran di semak-semak

Saat sedang asik memadu kasih, ehh datanglah tiga orang pemuda yang langsung menuduh mereka bertindak mesum. Pelaku itupun merampas ponsel dan juga uang korban sebesar Rp 30.000. Mereka juga memaksa korban untuk hubungan badan, tapi jelas korban menolak dengan tegas, kemungkinan masih perawan.

Maka sang preman ini memaksa agar mereka melakukan oral seks, lalu di foto dengan memakai ponsel korban. Kemudian disebar luaskan juga di media sosial sang korban. Setelah itu korban melapor ke abangnya yang seorang polisi.

Brigadir R sebagai abangnya korban pun marah, dan mencoba menangkap pelaku. Ia dibantu kawannya melakukan penyamaran sebagai muda mudi yang sedang pacaran di lokasi yang sama. Brigadir R pun menyamar menjadi seorang wanita berjilbab, tak lama ia di datangi preman yang sama untuk memeras sang polisi nyamar.

Kisah Nyata Pacaran Di Tuduh Mesum Lalu Di Peras Preman, Polisi Nyamar Kena Bacok

Brigadir R segera menangkap pelaku namun sayang, si preman melawan dan menyerang Brigadir R dengan senjata tajam. Hingga akhirnya korban pun terluka parah dengan sembilan jahitan di kepala, leher, jari tangan kanan, paha dan punggung.

Kisah Nyata Pacaran Di Tuduh Mesum Lalu Di Peras Preman, Polisi Nyamar Kena Bacok

Kalau sudah ada korban dari polisi, maka alamat tidak akan lama lagi mereka pun jadi rempeyek dan benar saja tak lama mereka pun tertangkap dan harus menjadi penghuni hotel prodeo. Ketiganya preman tanggung dengan inisial JH (24), SL (22) dan mirisnya lagi satu pelaku bisa dibilang anak di bawah umur berinisial JS (16). Semuanya saudara kandung, itu yang diungkap oleh Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi.

Untuk itu hati-hati jangan seneng pacaran di semak-semak, ke bioskop kek, dinner di kafe, atau traveling ke Wuhan lebih keren sepertinya.


############


Referensi klik
Pic google





profile-picture
orgbekasi67 memberi reputasi
pacaran tuh mbok ya ojo ngonoh lah
mulus-trasi foto "yg di sebarluaskan" mana?
Diubah oleh ridwan811951
Quote:


Di bawa polisi gan... lngsung delete 🙄
polisi nyamar kenapa gk basa pistol cukkk??? weleh weleh, anggap sepele, dikira preman gk punga senjata apa
emoticon-Ngakak
Serem juga ya ternyata premannya bawa senjata. Mungkin pak polisinya kelupaan bawa senjata juga
itu pr man keluar dri penjara udah beda bentuk dan nasib
Parah bener sih, premannya juga salah sasaran tuh wkwk
Quote:


Mungkin dia pikir preman iseng kali... 😂
riau? hhmmmm itu preman musti dilaporin ke si uas
Ternyata nyamar dan kena juga emoticon-Takut
polisi d bacok, kira2 d apain tuh d penjara
Polisinya kurang antisipasi, harusnya dipersiapkan terlebih dahulu segala peralatannya demi untuk meminimalisir, kejadian-kejadian yang tidak terduga. Mungkin karena dikira preman nya adalah preman kampung yang modal gertak dan juga modal kroyokan aja. Beruntung Pak Polisinya masih selamat dan nggak sampai memakan korban jiwa.
Quote:


Nah bner banget gan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di