CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Sebut Modus Kasus Pendeta Cabuli Jemaat dan Anak Kiai Cabuli Santri Mirip
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e64afde7414f556c33b73fc/polisi-sebut-modus-kasus-pendeta-cabuli-jemaat-dan-anak-kiai-cabuli-santri-mirip

Polisi Sebut Modus Kasus Pendeta Cabuli Jemaat dan Anak Kiai Cabuli Santri Mirip

Surabaya - Kasus pendeta yang mencabuli jemaatnya di Surabaya ada kemiripan dengan kasus anak kiai diduga cabuli santri di Jombang. Polisi menyebut korban sama-sama anak didik. Adapun kemiripannya adalah modus dan fakta-fakta yang ditemukan.

"Karena kita melihat peristiwanya dari modus dan fakta-fakta yang ada mirip," kata Direskrimum Polda Jatim Kombes Pitra Andrias Ratulangi kepada detikcom saat dihubungi, Minggu (8/3/2020).

Dalam kasus pendeta, terang Pitra, korbannya adalah salah satu anak didik yang berada di dalam pengawasannya. Selaras, dalam kasus anak kiai juga diduga mencabuli salah satu santrinya.

"Perkaranya ada salah satu anak waktu itu. Dari tahun 2005 hingga tahun 2011 itu yang di bawah pengawasan dia (tersangka) atau katakanlah murid ya. Ini melakukan bagian yang dicabuli oleh pelaku," terang Pitra.

"Yang di Jombang juga itu pelapornya adalah murid, santri dari si terlapor MSA. Jadi kurang lebih sama. Hanya beda situasional saja," tambahnya.

Pitra optimis dengan ditangkapnya pendeta diduga mencabuli jemaatnya, akan menjadi pintu masuk untuk menyeret anak kiai diduga cabuli santri yang saat ini masih diupayakan.

"Jelas. Kalau yang di Jombang tetap kita upayakan. Kita masih kumpulkan barang bukti dan saksi," tandas Pitra.

Sebelumnya, Polda Jatim akhirnya menetapkan status tersangka pendeta cabuli jemaat selama 17 tahun. Tersangka sendiri telah ditangkap hari ini, Sabtu (7/3/2020).

https://m.detik.com/news/berita-jawa...mirip?single=1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
ngentot in the name of god
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SLSDBS dan 2 lainnya memberi reputasi
ada bedanya dong

pas ditangkap yg ini gak ada yg halangin

yg ono dihalangin massa spy gak ditangkap


betol ?


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
general.maximus dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Dunia bacot dan retorika gk jauh2 dr seks
baik non tnggung jawab ya sama ajalah....modalnya modus aja.....kek ginipun dibikin trit......dongok kali

Bedanya di sebelah sini nggak ada yg teriak kriminalisasi pendeta........... emoticon-Ngacir

emoticon-Wowcantik
Lihat 1 balasan
Modusnya oiiiiyyy yang sama
Kalo reaksi masyarakatnya ya... tergantung mana yg paling goblok emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan 2 lainnya memberi reputasi
Gak kebayang gimana pas ibadahnya ini2 orang...
Masih bs tenang gitu jiwanya pas solat/berdoa/dakwah(khotbah)??? emoticon-Cape d... (S)
same shit different shithole emoticon-Big Grin
profile-picture
panjialiansyah memberi reputasi
sama aja ya
Quote:


betul, yg 1 mo mabur juga emoticon-Wakaka
kakak adek kompakan emoticon-Leh Uga
sang pendeta sedang proses hijrah
bedanya respon masyarakatnya

Klw tersangkanya pendeta maka respon masyarakatnya mengutuk si pendeta "pendeta cabul segera duhukum berat buat malu jemaatnya saja"

Klw tuh anak kyiai maka respon masyarakatnya menyesalkan laporan tersebut "masyallah, ini pasti fitnah untuk menjatuhkan martabat ulama kami"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
general.maximus dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jhonlenon60
Sama2 tukang entod dan jualan agama buat makan emoticon-Leh Uga
haduh pada ngga takut apa ya, mana bawa-bawa agama lagi
sama lobang nya
Bersaing dalam hal perselangkangan.
alhamleluyaaaaaa
emoticon-Angel
Polisi Sebut Modus Kasus Pendeta Cabuli Jemaat dan Anak Kiai Cabuli Santri Mirip

profile-picture
profile-picture
SLSDBS dan panjialiansyah memberi reputasi
Kadrun : Hoi itu masalah agama sebelah kenapa bawa bawa agama kami?!
Polisi Sebut Modus Kasus Pendeta Cabuli Jemaat dan Anak Kiai Cabuli Santri Mirip
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di