CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tagar #TolakKerasFormulaE Trending di Tengah Wabah Virus Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e64ac1982d49558991aa9cf/tagar-tolakkerasformulae-trending-di-tengah-wabah-virus-corona

Tagar #TolakKerasFormulaE Trending di Tengah Wabah Virus Corona

Quote:


Astaga.. antum fada tahu tidak bahwa formula e mampu mendetok dan juga mengisap semua bakteri dan virus penyebab korona.. emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
enak aja...ini loh udah kesandung sana kemari trus maen batal aja...emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 5 lainnya memberi reputasi
Formula e ganti dengan oral b + pepsodent
emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Mau tranding dalam setahun juga Anis bodo Amad,yang penting cuan buat modal pilpres tercapai emoticon-Traveller


Bat@!
profile-picture
kia0612115 memberi reputasi
Kalo sampe diteruskan....



Tagar #TolakKerasFormulaE Trending di Tengah Wabah Virus Corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Maksa banget ni formula e
stop make famous people stupid
batal.. batal.., balapan tamiya batal
sebaiknya ditunda
Mau u tunda dibatalin.. wan abud ma bodo amat penting phon d ditebang ...duit da cair
kan jadi makin seru balapnya
sambil menghindari banjir dan serangan virus corona
pasti tambah menegangkan






Diubah oleh clurit
paling besok, keluar tagar #dukungformulaeterkenalduniaakherat
kalo jadi juga ga bakal di tonton nih formula Eek
Kalok road race 2 TAK ala taon 90-an ok lah emoticon-Shutup





.............emoticon-Ngacir
Tagar #TolakKerasFormulaE Trending di Tengah Wabah Virus Corona
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
kalo sampe gagal, pengorbanan pohon mahoni jadi sia²emoticon-Frown
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
tunggu negara lain ikut batalin juga
Dapat alesan nih buat mundur setelah nyari kambing hitam gak dapet... emoticon-Leh Uga
justru wan banjir kreatif, agar warga bahagia dan terhibur di tengah wabah corona jadi dibuat formula E...



netijen pada ga mau masuk syurga ya...
kok gitu?emoticon-Mewek
corona oh corona
Diubah oleh MrJeffBezos
gabener terbodoh sampah
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di