CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Robert Prediksi Bentrok Kontra Arema Berlangsung Sengit.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e64a86b365c4f51c63c4b91/robert-prediksi-bentrok-kontra-arema-berlangsung-sengit

Robert Prediksi Bentrok Kontra Arema Berlangsung Sengit.

Robert Prediksi Bentrok Kontra Arema Berlangsung Sengit
Saturday, 07 March 2020 | 14:18Robert Prediksi Bentrok Kontra Arema Berlangsung Sengit.

Maung Bandung dalam kondisi siap tempur guna memainkan partai kedua mereka di gelaran Liga 1 2020. Kali ini punggawa Persib akan bertindak sebagai tim tamu dalam lawatan mereka ke Malang. Pertarungan penuh gengsi kedua tim yang dikenal sebagai rival pun akan tumpah di Stadion Kanjuruhan, Minggu (7/3) sore.

Robert Rene Alberts pun memprediksi laga akan berjalan sengit besok. Karena kedua tim sama-sama sedang dalam kondisi mental yang bagus usai memetik kemenangan di pertandingam pembuka di musim ini. Atmosfer stadion yang meriah pun dikatakan pelatih asal Belanda itu akan membuat pertarungan lebih seru.

“Senang bisa kembali ke Malang. Arema memulai liga dengan baik di laga pertama begitu juga kami. Kedua tim memainkan sepakbola yang positif. Suasana stadion yang bagus karena Arema selalu mendapat dukungan dari suporternya,” kata Robert dalam jumpa pers jelang laga di Malang.

Persib di pekan pertama menaklukan Persela dengan skor 3-0 di Bandung. Sedangkan Arema yang bermain sebagai tamu saat tampil melawan Persikabo berhasil memetik tiga poin berkat kemenangan 2-0. Kondisi ini membuat kedua kesebelasan dipastikan bermain dengan motivasi tinggi untuk menjaga posisi di klasemen.

“Jadi ini akan jadi laga yang menarik karena kedua tim karena sama-sama ingin mengoleksi poin demi menjaga posisi di papan atas. Saya juga melihat kondisi tim sendiri dan ada antusiasme, motivasi untuk bermain dengan baik demi meraih hasil terbaik,” tukasnya
Robert Prediksi Bentrok Kontra Arema Berlangsung Sengit.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di