CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Timur Lenk Raja Islam Yang Kejam, Ingin Menaklukkan Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e64a4665cf6c40ba1558f39/kisah-timur-lenk-raja-islam-yang-kejam-ingin-menaklukkan-dunia

Kisah Timur Lenk Raja Islam Yang Kejam, Ingin Menaklukkan Dunia



Kisah Timur Lenk Raja Islam Yang Kejam, Ingin Menaklukkan Dunia

Masih ingatkah kalian dengan pepatah "setiap masa ada rajanya, setiap raja ada masanya". Itulah kehidupan para penguasa, sebuah fakta perebutan kekuasaan tak memandang ia bersuku apa? Ras darimana? Beragama atau tidak?

Begitu juga Timur Lenk yang dikenal sebagai penguasa dengan keyakinan Islam namun ingin menguasai dunia, baginya pemimpin di bumi itu hanya satu. Maka keturunan dari bangsa Tatar inipun ingin menunjukkan bahwa dirinya adalah pemegang kekuasaan tertinggi di dunia.

Kisah Timur Lenk Raja Islam Yang Kejam, Ingin Menaklukkan Dunia

Di masa lalu sekitar 1381 M, ia menegaskan "Sebagaiamana hanya ada satu Tuhan di alam ini , maka di bumi seharusnya hanya ada seorang raja" maka di tanah yang di lewatinya banyak terjadi pembantaian, ditaklukkannya daerah Khurasan, terus ke Afganistan, Persia, Fars dan Kurdistan. Di daerah kekuasaan Islam yang saat itu terpecah pecah juga di tundukkan hingga masjid yang dibangun zaman Nuruddin Zanky dari Ayyubipun dihancurkan.

Damaskus dan Baghdad pun tak luput dari serangannya, otomatis pembantaian terbesar ini menjadi sejarah kelam bagi mereka yang si tindas secara kejam, ribuan penduduk mati bermandikan darah hingga Timur Lenk ingin menguasai kerajaan Ustmani di Turki.

Kisah Timur Lenk Raja Islam Yang Kejam, Ingin Menaklukkan Dunia

Kisah Timur Lenk Raja Islam Yang Kejam, Ingin Menaklukkan Dunia

Hasilnya Turki pun kalah di 1402 M. terjadi pertempuran yang sangat hebat di Ankara, pemimpin Turki meninggal di tawan. Tak cukup hingga disitu ia ingin invasi juga ke China, maka Timur Lenk pulang kampung ke Samarkhan Uzbekistan. Sebelum berhasil menginvsi China ia menderita sakit hingga akhirnya meninggal pada usia 71 tahun di perjalanan.

Seorang raja Islam kejam yang tak terkalahkan namun hingga saat ini jarang ada yang mengulasnya, keturunan satu suku dengan Genghis Khan yang bisa dibilang kekejamannya melebihi nenek moyangnya ini. Bangsa Eropa sangat menyanjungnya, karena saat itu Ottoman Turki sedang menyerang Eropa Timur berhasil di lumpuhkan.

Kisah Timur Lenk Raja Islam Yang Kejam, Ingin Menaklukkan Dunia

Kisah Timur Lenk Raja Islam Yang Kejam, Ingin Menaklukkan Dunia

Hebatnya lagi, negara-negara Islam bersatu dalam satu pemimpin di zamannya, siapa yang menolak tak segan akan dibinasakan hingga semua wilayah Islam di bawah kendalinya. Namun ada juga wilayah eropa yang membencinya, karena ia dianggap ancaman nyata.

Di tahun 1941 Joseph Stalin pernah menyuruh untuk membongkar makamnya, dan ada tulisan yang nampaknya menjadi kenyataan “Ketika aku bangkit dari kematian, dunia akan bergetar” dan, “Siapapun yang mengganggu makamku akan ada seorang penjajah yang lebih mengerikan daripada aku”.

Saat itu nazi pun meluluh lantakkan soviet, entah apa yang terjadi tapi fakta nyatanya di sebuah masa akan ada saja raja yang kejam. Kisah raja kejam ini hanya beberapa orang saja yang tahu kisahnya, apalagi di pelajaran sekolah tentang sejarah Islam.

Kisah Timur Lenk Raja Islam Yang Kejam, Ingin Menaklukkan Dunia

Sepertinya malu untuk menjadikan ia seorang raja Islam, karena tak berahlak mulia. Tapi sejarah tetap sejarah tak ada yang bisa dirubah dan ditutupi, perang saudara itu sudah dari dulu ada jadi jangan heran ya gan-sist. Yang penting saat ini, pilihlah pemimpin yang adil. Bukti nyata seiman terkadang bisa lebih keji daripada yang tak seiman. Salam, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik, klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Kisah Timur Lenk Raja Islam Yang Kejam, Ingin Menaklukkan Dunia
Kisah Timur Lenk Raja Islam Yang Kejam, Ingin Menaklukkan Dunia
Kisah Timur Lenk Raja Islam Yang Kejam, Ingin Menaklukkan Dunia

GIF





profile-picture
profile-picture
profile-picture
idhaervi dan 35 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 6
Trit....



Kisah Timur Lenk Raja Islam Yang Kejam, Ingin Menaklukkan Dunia
profile-picture
profile-picture
ventisca dan panjialiansyah memberi reputasi
Quote:


Obat hmil ya 😂😂
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan panjialiansyah memberi reputasi
emoticon-Belgia
profile-picture
panjialiansyah memberi reputasi
Quote:


Apaan tuh gan
profile-picture
panjialiansyah memberi reputasi
ngeri juga yak
profile-picture
profile-picture
SENSORgoyang dan panjialiansyah memberi reputasi
kelakuannya tidak mencerminkan sebuah cerminan dari cerminan


parah memang
profile-picture
panjialiansyah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ini yg di age of empire namanya jd tamerlane bukan? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jangantanyasaya dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tokoh asli atau tokoh hoax ini cuk?

emoticon-Wakaka Kok nggak pernah denger ya!
profile-picture
atmajazone memberi reputasi
Ottoman pun menghancurkan mamluk yg islam...
Jadi bukan hal baru islam vs islam...
Timur si pincang tapi kayanya emang jago berantem
Lihat 1 balasan
ini yang katanya makamnya terkutuk,Soviet kalah dari Jerman karena membongkar makamnya dan disuruh segera mengembalikan mayatnya setelah dikembalikan mayatnya akhirnya Jerman berhasil dipukul mundur
profile-picture
panjialiansyah memberi reputasi
Kisah Timur Lenk Raja Islam Yang Kejam, Ingin Menaklukkan Dunia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
overclockerr dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Nah bener banget gan... 👍👍
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
bang capung lagi nyindir siapa?emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan bangsutankeren memberi reputasi
klo jaman dulu perang skrg grebek psk yg udah difancingemoticon-Leh Uga
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
penyakit dari dulu ampe skrg jg gk brubah
profile-picture
profile-picture
static-[X] dan bangsutankeren memberi reputasi
Quote:


Nyata itu.... gan
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan panjialiansyah memberi reputasi
Ambisi kekuasaan
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
raja gila, coba taklukkan dunia sana

lebih raja kim jong il generation, diwariskan kuasanya
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
nunggu penjelasan dari subes forsex
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di