CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Mari Kita Lupakan Sejenak Corona, Srambang Park Ngawi Wisata alam terbaik Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e64a3e30577a92ba0411c08/mari-kita-lupakan-sejenak-corona-srambang-park-ngawi-wisata-alam-terbaik-indonesia

Mari Kita Lupakan Sejenak Corona, Srambang Park Ngawi Wisata alam terbaik Indonesia

Virus Corona atau yang disebut sebagai Novel Coronavirus banyak menyedot perhatian akhir-akhir ini. Virus yang pertama kali ditemukan dan merebak di Wuhan, Cina ini telah merebak dan memakan banyak korban jiwa di negara tersebut. Tak sedikit negara-negara lain juga was-was serta ketakutan jika virus corona yang berasal dari Wuhan, Cina ini menular ke negaranya. Hal tersebut karena dafi fakta yang ada bahwa virus corona ini dapat menular dengan sangat mudah dari penderita ke calon penderita yang lain.Mari Kita Lupakan Sejenak Corona, Srambang Park Ngawi Wisata alam terbaik Indonesia

Marilah kita lupakan sejenak tentang virus Corona. Janganlah gara-gara virus corona kita lupa bahwa pada hakikatnya sebagai manusia kita memiliki salah satu kebutuhan dasar yaitu Menikmati Liburan atau Piknik. Di Kabupaten Ngawi Provinsi Jawa Timur, tepatnya di kecamatan Jogorogo terdapat wisata alam terbaik di Indonesia pada tahun 2019 lalu dan hingga kini tetap menyandang predikat sebagai wisata terbaik Ngawi yang selalu menjaga kwalitas pelayanan yang menyajikan keelokan pemandangan asri ini.

Setelah dinobatkan sebagai tempat wisata alam terbaik tempat wisata yang dikelola oleh Hargodumillah Goup ini selalu mencuru perhatian para pemburu wisata yang mengidamkan adanya tempat wisata alam untuk melepas penat mereka setelah sepekan disibukkan dengan rutinitas pekerjaan. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya pencarian informasi terkait letak dan alamat Srambang Park Ngawi, tentang harga tiket Srambang Park Ngawi, rute dan jalan menuju Srambang Park Ngawi serta penginapan dekat Srambang Park Ngawi.

Srambang Park Ngawi berlokasikan di Dusun Srambang Kecamatan Jogorogo Kabupaten Ngawi. Lokasinya berada di kawasan Perhutani Kabupaten Ngawi yang sangat rindang dipenuhi pohon-pohon pinus dengan ukuran besar sehingga menyuguhkan eloknya pemandangan tebing, sungai, pepohonan yang hijau dan memiliki udara yang sangat segar dan bersih. Lingkungannya sangat bersih seolah tak ada satupun sampah yang kita temukan saat kita berkunjung ke Srambang Park Ngawi ini. Hal tersebut karena pengelola Srambang Park Ngawi menugaskan ratusan petugas kebersihan untuk membersihkannya tiap menit bahkan tiap detik selalu berkeliling untuk mencari sampah yang diakibatkan oleh pengunjung.

Mengenai harga tiket masuk Srambang Park Ngawi saya mengatakan cukup murah jika dibandingakan dengan apa yang dapat kita peroleh setelah masuk ke Srambang Park Ngawi. Kita hanya cukup membayar sebesar Rp. 20.000 saja untuk masuk dan menikmati segala wahana dan spot di Srambang Park Ngawi ini. Dengan harga tiket yang murah, pelayanan prima yang selalu menjaga kebersihan di setiap menitnya Srambang Park Ngawi juga mendapatkan predikat sebagai tempat wisata terbaik Ngawi oleh Pemerintah Kabupaten Ngawi dan menjadi percontohan tempat wisata-tempat wisata lain di Kabupaten Ngawi.

Mengenai dimanakan jalan masuk Srambang Park Ngawi, saya dapat menyatakan bahwa untuk menemukan lokasi Srambang Park Ngawi ini terbilang cukup mudah. dari Kota Ngawi kita cukup menempuh sekitar 45 menit saja menuju Srambang Park Ngawi yang berlokasikan di Kecamatan Jogorogo ini. Meskipun Srambang Park Ngawi ini berlokasikan di lereng Gungng Lawu namun akses jalan menuju air terjun Srambang Park Ngawi inicukup mudah dan dapat diakses melalui kendaraan apapun mulai dari sepeda motor, mobil bahkan bus sekalipun.

Terkait dengan Penginapan dekat Srambang Park Ngawi, disana terdapat penginapan atau homestay yang disediakan oleh pengelola dan warga setempat dengan biaya sewa sangat murah sehingga sobat traveller semua dapat menikmati bukan hanya pemandangan indah di Srambang Park Ngawi namun juga dapat menikmati betapa syahdu dan dinginnya bermalam di Srambang Park Ngawi.

Artikel ini ditulis oleh Mariyadi Ngawi sebagai wujud kebanggaan sebagai warga Ngawi akan keberadaan Srambang Park Ngawi yang menyedot perhatian para pelancong yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia.



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di