CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wanita Sejuta Dolar, Inilah 5 Alasan Mengapa Merry Riana Patut Dijadikan Teladan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e647fbf65b24d4cf9431d5d/wanita-sejuta-dolar-inilah-5-alasan-mengapa-merry-riana-patut-dijadikan-teladan

Wanita Sejuta Dolar, Inilah 5 Alasan Mengapa Merry Riana Patut Dijadikan Teladan

Wanita Sejuta Dolar, Inilah 5 Alasan Mengapa Merry Riana Patut Dijadikan Teladan

Merry Riana. Setiap orang yang mendengar nama ini pasti langsung teringat dengan ribuan kata-kata motivasinya. Wanita kelahiran 9 Mei 1980 ini ternyata tidak hanya memiliki paras yang memesona, tetapi beliau juga memiliki kecerdasan yang tidak perlu diragukan lagi. Berbagai penghargaan telah berhasil diraihnya, termasuk menjadi seorang motivator nomor 1 di Indonesia dan Asia.

Wanita sejuta dolar, begitulah julukan untuk seorang Merry Riana. Kesuksesannya yang sangat luar biasa tentunya tidak didapatkan secara cuma-cuma. Semangat dan kegigihannya yang pantang menyerah mampu mengantarkan dirinya menjadi seorang wanita yang benar-benar patut dijadikan teladan untuk seluruh perempuan di dunia.


Wanita Sejuta Dolar, Inilah 5 Alasan Mengapa Merry Riana Patut Dijadikan Teladan

Tidak hanya cukup sampai di situ, ada beberapa alasan lain mengapa sosok Merry Riana patut dijadikan teladan untuk seluruh perempuan di dunia. Untuk tahu lebih jelasnya, yuk, simak penjelasan di bawah ini.

1. Selain cantik, Merry Riana juga terkenal dengan kecerdasannya dalam memberikan motivasi

Wanita Sejuta Dolar, Inilah 5 Alasan Mengapa Merry Riana Patut Dijadikan Teladan

Inilah yang harus dijadikan contoh untuk seluruh perempuan di dunia. Memiliki paras yang cantik saja tidak cukup jika tidak dibarengi dengan kecerdasan dalam segala hal. Sosok Merry Riana membuktikan bahwa ternyata seorang perempuan harus memiliki kecerdasan yang luar biasa dalam menjalani hidup ini. Terlebih kecerdasannya dalam memberikan motivasi untuk orang lain, itu semakin menunjukkan bahwa ruang gerak perempuan sangat luas jika kita memiliki keinginan.

2. Kegigihannya tidak perlu diragukan lagi dalam mencapai impiannya

Wanita Sejuta Dolar, Inilah 5 Alasan Mengapa Merry Riana Patut Dijadikan Teladan

Kesuksesan dan berbagai penghargaan yang beliau dapatkan adalah bukti dari betapa gigihnya sebuah perjuangan seorang Merry Riana. Keberhasilan tidak akan didapatkan ketika seseorang hanya berdiam diri. Dan sosok Merry Riana membuktikan bahwa seorang perempuan ternyata memiliki kekuatan yang luar biasa dalam mencapai impiannya.

3. Kata-kata motivasinya mampu membangunkan jiwa-jiwa yang doyan rebahan

Wanita Sejuta Dolar, Inilah 5 Alasan Mengapa Merry Riana Patut Dijadikan Teladan

Salah satu quotesnya yang berbunyi, “Sukses tidak akan diberikan begitu saja dengan mudahnya. Sukses itu harus diperjuangkan dan hanya orang-orang yang sudah pantas untuk menikmati kesuksesan itu.” Secara tidak langsung quotes ini menampar kaum millenial yang kerjaannya doyan rebahan. Kesuksesan tidak akan pernah terlepas dari yang namanya perjuangan. Dan sebenarnya masih banyak kata-kata motivasi dari sosok Merry Riana yang akan membuat kita sadar bahwa impian tidak akan pernah didapatkan tanpa perjuangan.

4. Menjadi perempuan yang mampu berdiri di kaki sendiri

Wanita Sejuta Dolar, Inilah 5 Alasan Mengapa Merry Riana Patut Dijadikan Teladan

Sudah terbukti dan sudah tidak perlu lagi diragukan. Sosok Merry Riana yang mampu berdiri di kaki sendiri sudah menunjukkan bahwa seorang perempuan memiliki langkah yang luas dan tidak terbatas dalam mengejar apa pun yang menjadi impiannya. Menjadi seorang yang mampu berdiri di kaki sendiri adalah sebuah pilihan—di mana pilihan itu adalah sebuah keharusan untuk seluruh perempuan di dunia.

5. Berhasil meraih kesuksesannya di bawah usia 30 tahun

Wanita Sejuta Dolar, Inilah 5 Alasan Mengapa Merry Riana Patut Dijadikan Teladan

Setiap orang ingin sukses—setiap perempuan ingin sukses juga tetapi tidak setiap orang ingin berjuang. Keberhasilan atas kesuksesannya yang diraih di bawah usia 30 tahun ini membuktikan bahwa sosok Merry Riana begitu luar biasa. Itulah mengapa sosok Merry Riana ini patut dijadikan conth dan teladan untuk seluruh perempuan di dunia.

Itulah penjelasan dari 5 Alasan Mengapa Sosok Merry Riana Patut Dijadikan Teladan untuk Seluruh Perempuan Indonesia bahkan untuk seluruh perempuan di dunia. Semoga kita bisa mengikuti langkahnya dan semoga kita juga bisa meniru kegigihannya dalam mencapai impian kita masing-masing.

Narasi: opini sendiri
Sumber gambar:
Gambar
Gambar
Gambar
Gambar
Gambar
Gambar
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan Katakhoi memberi reputasi
Semoga suka. ❤
Wanita sejuta dolar dan wanita sejuta inpirasi, itulah julukan bagi seorang Merry Riana yang begitu luar biasa.
profile-picture
qonidio memberi reputasi
Mari singgah dan berdiskusi isi hati.
3 komeng teratas hanya milik TS
profile-picture
Suarawanita memberi reputasi
Quote:


Sengaja. Diamankan. Wkwk
setuju, gimana cara dia mandiri dan sukses pas banget buat jadi panutan
Quote:


emoticon-Wkwkwk

Elo korban framing sosmed cuk!
Logika dipake!

MR itu ngaku anak orang miskin tapi orang tuanha bisa nguliahin di Universitas Singapore yg terkenal mahal!
Ngaku orang tua miskin tapi punya toko-toko di kampungnya!

Semua motivator pasti mengarang mengenai masa lalunya!
Cem si botak Mario Pejuh!
Kebuka sendiri kan sekarang!

emoticon-Wakaka
Mario Pejuh -->
Ngaku hidup susah ngotrak di garasi sambil makan sarden!
Ternyata harta warisan mantan istri dibawa kabur!
Dibongkar sama anak kandungnya sendiri!

Susi Pudjiastuti -->
Ngaku lulusan SMP bisa jd Menteri!
Itu anak juragan kapal sewa yg bandel sekolah SMA di DO!
Dapet suami kaya pemilik Maskapai Penerbangan!
Pesawatnya hasil gono gini perceraian itu!
Jadi Menteri karena support dana ke salah satu Capres!

Andrew Darwis -->
Ngaku anak orang miskin yg sukses membuat forum terbesar di Indon!
Itu anak orang kaya yg kuliah di USA cuk!
Bikin forum kek gini modal awalnya juga banyak!
Lo kira beli server berapaan harganya cuk?

emoticon-Wakaka
profile-picture
Suarawanita memberi reputasi
ini orang emanggg de bes sih, aslinya jg auranya keluar bettt
profile-picture
Suarawanita memberi reputasi
Quote:


Nah, terlepas itu benar atau tidak, tidak ada salahnya juga kan buat kita percaya? Toh, gak ada ruginya juga. Malah yang ada memotivasi kita.
Quote:


Waduhhhh, baru tau nih saya. Ketinggalan banyak informasi. Jadi, yang hoax itu sebenarnya mereka cuma gimmick aja gitu ngaku2 dari orang miskin?
Quote:


Bener banget. Saya juga benar-benar merasakan aura positif dari beliau. emoticon-Malu (S)
Lihat 1 balasan
emoticon-Wkwkwk
Emang inspiratif banget sih sosok satu ini tuuu
Quote:


Makanya jgn percaya bulet2 cocod2 mereka

Mrk berjuang emang bener
Cmn sokongan dana juga msh dpt dr keluarga
Quote:


Dah lolos riview kreator Kak?


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di