CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e647d9cf4ae2f61a26fc319/diam

Diam !!


Diam !!

Quote:


Ternyata nasihat lama itu benar sekali, aku tidak akan menangis karena sesuatu telah berakhir, tapi aku akan tersenyum karena sesuatu itu pernah terjadi, dan hidupmu akan terus berlanjut with me or without me !
Dunia tak perlu tau aku terluka, senyapkan luka dan tetaplah tertawa, aku semunafik itu, because change is easy, improvement is far more difficult !!!

Hmmm
Aku engga gila maaf, maaf itu sudah ada sebelum keluar pernyataan maaf, yang sangat disesalkan adalah ketika kamu bilang kesemua orang termasuk aku bahwa kamu selesai dengan pasanganmu, aku adalah orang yang sangat marah besar, karena aku tau engga mungkin segampang itu selesai, dengan bangga nya kamu bilang itu, dan sekarang kenyataan nya “everythings gonna be ok kan?” t*i loe ! Dan yang lebih menyebalkan adalah ketika semua orang menyalahkan aku sebagai penyebab nya, kamu tau gak gimana rasanya? Apa kamu hadir dan ada? Engga !!! Sekedar nengok aja kaga, layaknya pelacur yang abis di bayar terus di tinggal, gue kaya gitu !!!
Soal kamu, pengen sini ketemu atau sekedar berkabar cerita lagi, gue mau ngomong dr a sampe z biar lo tau, tapi kayanya menghela nafas panjang aja deh karena susah di ungkapkan dengan kata2 mau marah percuma sudah tidak ada, mau rindu bukan saatnya, mau benci sudah tak bersua, mau berhenti katanya ingkar, mau sama-sama takut menyakitkan, mau sekedar ngbrol takut emosi, dan akhirnya kembali ke awal
*baca quotes yang atas.

Pekanbaru, 8 Maret 2020
Diubah oleh mesammesemmesum


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di