CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Indonesia menempati posisi ke-7 Negara terkotor di dunia!!Apa dampak Bagi Indonesia?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e64779df4d695188c12ca95/indonesia-menempati-posisi-ke-7-negara-terkotor-di-duniaapa-dampak-bagi-indonesia

Indonesia menempati posisi ke-7 Negara terkotor di dunia!!Apa dampak Bagi Indonesia?

Indonesia menempati posisi ke-7 Negara terkotor di dunia!!Apa dampak Bagi Indonesia?

Menurut data internasional pada tahun 2012, Indonesia sebagai negara terkotor di dunia dengan posisi ke-7 di dunia.
Dan nomor 134 terbersih dari 140 negara di dunia.
emoticon-Cape d...

Pada zaman sekarang kurangnya partisipasi dari masyarakat mengenai kebersihan lingkungan serta kesadaran masyarakat tentang bergotong-royong untuk membersihkan lingkungan. Seolah-olah masyarakat tidak peduli dengan lingkungan sekitar.
jika kita biarkan sampah-sampah tersebut berserakan dimana-mana.
Maka nanti akan berdampak pada lingkungan seperti banjir dan lingkungan kotor.

Indonesia menempati posisi ke-7 Negara terkotor di dunia!!Apa dampak Bagi Indonesia?

Saya tinggal dekat sungai, yang mana sungai itu sangat kotor sekali di penuhi dengan sampai-sampah yang berserakan. Dan kejadian tersebut sering terjadi ketika air sungai itu kecil atau kering dan pada musim kemarau juga. Apabila musim penghujan telah tiba! Maka nantinya sungai akan tersumbat atau dipenuhi sampah sehingga air sungai meluap dan akan menyebabkan kebanjiran.
Jika sampah tersebut banyak maka air yang akan melimpah ke jalan dan masuk ke rumah warga.

Kenapa sampah tersebut banyak disungai dan mengakibatkan kebanjiran?
Karena banyaknya masyarakat yang membuang sampah ke sungai.
kenapa??

Karena tidak adanya peduli dan pengetahuan dari masyarakat tentang peduli lingkungan.

Apakah kalian menginginkan suatu negara yang bersih?
Jika kalian menginginkan itu, maka tumbuhkanlah di dalam hati anda tentang kesadaran mengenai peduli lingkungan sekitar.


Dan apabila adanya partisipasi dari kita semua merubah negara ini dengan sungguh-sungguh dan kerja keras untuk menjadi yang lebih baik lagi, maka harapan kita nantinya akan terwujud sesuai apa yang kita lakukan sebelumnya. Jadi lakukanlah sesuatu yang bermanfaat dari hal yang kecil dulu, karena suatu yang besar pasti diawali dari kecil terlebih dahulu.

Oleh karena itu, saya mengajak semua warga Indonesia untuk peduli dengan lingkungan sekitarnya. Selain itu, perlu juga menambah pengetahuan dan kesadaran pentingnya menjaga alam tercinta ini dengan baik dan semangat yang tinggi.
Jika negara lain bisa, mengapa negara Indonesia tidak bisa?

Letakanlah sampah pada tempatnya!
Mulai dari sekarang!
Indonesia pasti bisa!

Ayo!
Ayo!
Ayo!


Thanks for reading
emoticon-Haiemoticon-Hai

By: novel.rezki11
profile-picture
profile-picture
profile-picture
whatsapp11 dan 31 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh novel.rezki11
Halaman 1 dari 9
Nhaaa.. Kalo ini ane percaya bree... emoticon-No Hope Bukan masup kategori negara majooo emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irvan.. dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wkwkw...mantap kaliemoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
whatsapp11 dan 6 lainnya memberi reputasi
Indonesia bisa!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ayoketawa.com dan 4 lainnya memberi reputasi
Kenapa? Karena orang Indonesia lebih sibuk ngurusin iman orang ketimbang ngurusin lingkungan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fitrilengkads dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kebersihan sebagian dari iman, kalau kotor...
profile-picture
mania.best79 memberi reputasi
ayo indonesia pasti bisa emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Kek ngak da kerjaan aja...wkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
whatsapp11 dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kalau kotor jadi maman..wkwkw:^):^)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
whatsapp11 dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bagus broemoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
whatsapp11 dan 5 lainnya memberi reputasi
Indonesia bisa!
Selamatkan diri sendiri melalui hidup sehat dari TOLAK SAMPAH BERSERAKAN.
profile-picture
eja2112 memberi reputasi
Quote:


Ayo semuanyaemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
whatsapp11 dan 5 lainnya memberi reputasi
berani kotor itu baik emoticon-Cool
Quote:


Lo ngak peduli pada negara sendiri..
profile-picture
profile-picture
nefri.jaya dan super.cepat.aja memberi reputasi
Quote:


Indonesia menempati posisi ke-7 Negara terkotor di dunia!!Apa dampak Bagi Indonesia?


sana protes ama rinso nak
emoticon-Cool
profile-picture
eja2112 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ayoketawa.com dan 2 lainnya memberi reputasi
Rata2 kadrun memang udah jorok dari sononya
masih bnyak yang buang sampah sembarangan giliran datang banjir pada koar-koar emoticon-Hammer2
emang bener, perkara masih jadi masalah utama ya gan
apalagi buang sampah di sungai tuh udah kadung mengakar banget
jaga kebersihan dimulai dari diri sendiri emoticon-Jempol
wah kerenemoticon-Matabelo
peringkat naekemoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di