CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Target Kemiskinan 0 Persen, Hensat: Jokowi ‘Gantungkan Cita-cita Setinggi Langit’
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6476e810d29514cb37d490/target-kemiskinan-0-persen-hensat-jokowi-gantungkan-cita-cita-setinggi-langit

Target Kemiskinan 0 Persen, Hensat: Jokowi ‘Gantungkan Cita-cita Setinggi Langit’

Target Kemiskinan 0 Persen, Hensat: Jokowi ‘Gantungkan Cita-cita Setinggi Langit’

Target Presiden Joko Widodo untuk mewujudkan angka kemiskinan menjadi 0 persen pada tahun 2024 atau tepat di akhir periode keduanya dirasa sulit tercapai.

Pengamat politik dari Universitas Paramadina, Hendri Satrio menilai cita-cita itu akan jauh panggang daripada api, alias akan sulit terwujud.

“Tapi kita memang diajarkan untuk "gantunglah cita-citamu setinggi langit”. Mungkin presiden ingat hal itu,” sindirnya saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (8/3).

Pendiri lembaga survei Kedaikopi ini mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo dalam setiap pidato memang selalu menyampaikan pesan-pesan optimis kepada masyarakat. Termasuk, target kemiskinan 0 persen yang dirasa mampu dicapai di akhir periode .

“Jadi kalau ada yang belum tercapai mungkin menurut beliau perlu diberikan harapan baru, target baru, optimisme baru,” kata pria berkepala plontos yang akrab disapa Hensat itu.

Dia mengingatkan Presiden Joko Widodo untuk tidak mengumbar janji di hadapan masyarakat. Pasalnya, hal itu akan menjadi boomerang baginya jika tidak terlaksana.

“Sebab pencapaian pembangunan dalam sebuah pemerintahan akan tercatat dalam sejarah, berhasil atau gagal semua dicatat sejarah, dipelajari dan diingat seluruh bangsa,” tandasnya.

kolam

bukan masalah tercapai atau nggak
tapi sudah terbukti rakyat cebong senang dikasih janji2 palsu
janji gak impor, gak ngutang, buy back indosat, tidak cabut subsidi dst

dan kemiskinan 0% di 2024 bisa saja terwujud
melihat kebijakan rejim yg selalu menyengsarakan rakyat
harga2 semuanya naik, bbm naik, listrik naik, iuran tol naik, gas melon naik
harga kebutuhan pokok naik, bpjs naik, pajak makin banyak dan makin besar
semuanya naik cuma kolor rakyat cebong aja yg turun karena makin kurus
akhirnya rakyat miskin stress bunuh diri atau kekurangan gizi
sehingga tahun 2024 nanti rakyat miskin sudah tidak ada karena sudah modar semua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Jd ingat iklan 76 : ngimpiiiii
profile-picture
profile-picture
profile-picture
herberthus dan 2 lainnya memberi reputasi
Tp ada cara lain utk ngenolkan kemiskinan.

Definisi kemiskinan dirubah.
Wkwkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
herberthus dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ngak ada usaha yang sia², semoga target tercapai.
profile-picture
herberthus memberi reputasi
solusi menurunkan kemiskinan

Naekin Pajaknya
TOP cerdasnya emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
herberthus dan 2 lainnya memberi reputasi
Target Kemiskinan 0 Persen, Hensat: Jokowi ‘Gantungkan Cita-cita Setinggi Langit’Target Kemiskinan 0 Persen, Hensat: Jokowi ‘Gantungkan Cita-cita Setinggi Langit’
profile-picture
profile-picture
profile-picture
herberthus dan 4 lainnya memberi reputasi
hadehhh emoticon-Cape deeehh
profile-picture
herberthus memberi reputasi
Ngimpi di siang bolong..Mamarika negara maju aja angka kemiskinany belum sentuh 0% apalg +62 emoticon-Ngakak SDM'ny aja rata rata sampah semua apalg penjabat,birokrat dan pemerintahany emoticon-Wakaka emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan 3 lainnya memberi reputasi
Itu bukan janji palsu tp target kerja.... Lo klo jd pengusaha pilih karyawan target hidupnya standar bngt d gaji sesuai kebijakan perusahaan mampus aja ..... Ujung2nya karyawan ky gini jd toxic buat karyawan lain, bisa2 malah ngajak yg lain demo elo emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Liat aja si anies, selama dia berkuasa ga pernah bikin target kecuali mo bagusin trotoar sepanjang ratusan Km doang.... Sementara orang Jakarta yg tinggal d kolong jembatan dan d pinggir kali ga sekalipun pernah dia lirik...... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh smogal
TS ada yg terlupakan
Selalu akhiri dengan kalimat:

Apapun masalahnya
Solusinya khilafah

emoticon-Big Grin
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Kemiskinan 0% tapi pajak tinggi
lawakan apa lagi ini bray emoticon-Leh Ugaemoticon-Wkwkwk

Quote:


Numpang emoticon-Ngakak
profile-picture
herberthus memberi reputasi
miskin kaya itu dah kaya koin punya 2 sisi, bukan sulit lagi itu namanya
profile-picture
herberthus memberi reputasi
bukan sulit tapi TIDAK MUNGKIN

ane ngerti kalo tujuannya supaya bisa tercapai serendah mungkin, tapi mengatakan kemiskinan menjadi 0% adalah kemustahilan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
mungkin nggak bisa 0 persen ya, tapi paling nggak tingkat kesejahteraan penduduknya lebih baik lah
Sebetulnya ada acara instan loh misal turunin aj standar kemiskinan dimari emoticon-Leh Uga
profile-picture
herberthus memberi reputasi
Djarum Djarum Djarum 76 :v
profile-picture
herberthus memberi reputasi
Quote:


basi lah ntol

harga kebutuhan pokok naik
listrik mahal
telur tidak terbeli

internetan jalan terus

terus lo ngaku mewakili rakyat kecil? emoticon-Ngakak

Target Kemiskinan 0 Persen, Hensat: Jokowi ‘Gantungkan Cita-cita Setinggi Langit’

kalok pilpres kemarin memang ada calon yang bagus gue juga ga akan pilih kowi

kenapa? lawan teroris radikal mlempem soalnya

calon satunya malah kayak begini

Target Kemiskinan 0 Persen, Hensat: Jokowi ‘Gantungkan Cita-cita Setinggi Langit’

udah gitu didukung ngeslam radikal pula emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
Intinya kalo rakyat sendiri ga mau, ngapain diusahain?

Biarlah miskin tetep miskin, kaya tetep berkuasa.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di