CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lenyapnya Buron Mabes Polri Honggo Si Terdakwa Korupsi Rp 37 Triliun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e644e780577a9445e2b85ef/lenyapnya-buron-mabes-polri-honggo-si-terdakwa-korupsi-rp-37-triliun

Lenyapnya Buron Mabes Polri Honggo Si Terdakwa Korupsi Rp 37 Triliun

Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
HailHydra383 dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tazdine.
Halaman 1 dari 7
emoticon-babi emoticon-babi emoticon-babi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
naufalhotsenior dan 10 lainnya memberi reputasi
Nah loh, tanyain tuh sama si Buwas sama Setyo, bisa jadi mereka komplotannya, atau minimal mereka mesti bertanggung jawab.
Atau kalau gak, ada yg salah dengan rezim ini. si Harun Masiku saja bisa dengan konyolnya lolos dari pantauan imigrasi.

Nangkap yg beginian gak bisa. Tapi nangkep yg ngritik cepetnya bukan main.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samo.be dan 50 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh raff.s
Lihat 1 balasan
Inilah makanya gw paling gak suka sama cebong2 fanatik yg mengagung2kan rezim ini sebagai perwakilan kafir dan antithesis dari kadrun.
Kalau ada kejadian2 begini kan bisa jadi alat pembenaran kadrun kalau kafir tidak bisa dipercaya, khilafah solusinya, bla3.
Lagian diskriminasi, persekusi terhadap non-muslim tetap aja kejadian tanpa ada tindakan, malahan ada yg mengaku lebih parah, organisasi2 kadrun kayak FPI masih jalan dan bisa demo segala macem.
Mana ada si planga plongo muslim ini peduli sama kalian? ngambil wakil aja dari aki2 yg ngeluarin fatwa memberatkan ahok, dan ketua organisasi tukang stempel. Terus bikin RUU KUHP yg berpotensi membuat tiap2 daerah bikin peraturan kayak Aceh lagi.
Eh masih aja delusional ngebela2in nih rezim mau apapun kekonyolannya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samo.be dan 43 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh svier
Lihat 2 balasan
diusut 2015 operasi dr kapan bisa 37T
tinggal suap aj. langsung hilang

indon gitu loh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arnoldarief dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jadi Nurhadi-Harun Masiku-Honggo bisa disidang In Absentia, hehehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BANNED.USER dan 2 lainnya memberi reputasi
Makanya kalau buat kejahatan itu jgn tanggung,langsung libatkan orang2 penting biar gk gampang diciduk,jumlah 37T gk mungkin dia bermain tunggal.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scytheedho dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
ketangkep sih bisa tp abis itu ada yg dimutasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sav.grezza dan 3 lainnya memberi reputasi
mata duitan kalian semua
profile-picture
profile-picture
kekura dan gargantuar89 memberi reputasi
Lenyapnya Buron Mabes Polri Honggo Si Terdakwa Korupsi Rp 37 Triliun

kerugiannya berapa ?

Lenyapnya Buron Mabes Polri Honggo Si Terdakwa Korupsi Rp 37 Triliun

emoticon-Matabelo
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
gile cuk 37T !! beli papeda 1 indo lengket semua itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azmirashop dan 4 lainnya memberi reputasi
belum tercyduk emoticon-Hansip
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wkwkwk To the point cuk!
Judulnya bombastis amat, korupsi 37T?
Perasaan itu itungan potensial loss, bukan duit yg di ambil deh ya? Media hobi buat hiperbola
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salahakan dan 2 lainnya memberi reputasi
kalo 37T dibagi total seluruh penduduk indonesia (269,6 jt jiwa) per-orang bisa dapat Rp. 1,372,403.56
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azmirashop dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Harus nya di komputer pengechekan paspor diberi foto yg wajib divalidasi dengan foto buku paspor. Ada password nya.. misal tanggal lahir ato semacam cvv untuk view foto. Agar tidak bisa dipalsu, data wajib ada di kantor pusat.
profile-picture
novembermann memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
Apakah sudah ada thread koruptor2 yg lolos dari kejaran hukum?
Kalo banyak jadi kelihatan kinerja penegak hukum kita emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
novembermann dan dxbike memberi reputasi
koruptor mah kalo sakit biarin aja...kalo matipun yang nangisin mereka juga keluarganya aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di