CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Di Jerman, Pelakor dan Pebinor, Ada nggak sih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e6446f1365c4f1c357c7802/di-jerman-pelakor-dan-pebinor-ada-nggak-sih

Di Jerman, Pelakor dan Pebinor, Ada nggak sih?

Di Jerman, Pelakor dan Pebinor, Ada nggak sih?

Gambar Dari sini

Yihaaaaa....hallo gansis semua yang kece badai emoticon-Kiss apa kabar nih, dah lama banget ane kaga ngetrit, karena saking sibuknya sama dunia persilatan emak-emak, haiyaaahhh emoticon-Wakaka

Nah kali ini ane mau gaje deh ah.

Agan dan sis pasti tau donk yang kalau pelakor dan pebinor itu ngetop top banget dimana-mana, ampe banyak kasus yang viral di sosmed, baik itu dari pihak yang di rugikan oleh pelakor maupun pebinor, atau dari si pelaku sendiri.

Nah, apa yang paling mendasari hingga dalam sebuah rumah tangga itu ada pelakor dan pebinor?

Banyak hal sih, pasti bakal jawab gitu. Iya emang banyak hal, tapi inti utamanya ya cinta, kalau cinta hilang ya rumah tangga atau hubungan juga bakalan oleng, dan pastinya saat yang pas bagi orang lain membuka pintu dan melenggang masuk tanpa malu.

Kembali ke topik...

Di Jerman sini, atau juga mungkin di dunia Barat lainnya, pelakor dan pebinor juga banyak gansis, secara namanya manusia, rasnya aja yang beda tapi perliaku tak jauh bedalah.

Ada beberapa kasus yang saya lihat sendiri, dan saya saksikan sendiri, hubungan yang hancur karena pebinor dan pelakor.

Salah satunya kisah tetangga saya di sini, sebut saja Mark dan Clair. Mereka menikah sudah delapan tahun dan di karunia seorang putra berusia 20 tahun, lah kok nikah delapan tahun tapi anaknya 20 tahun.

Pasalnya mereka si Mark dan Clair ini dulunya pacaran sekian tahun, punya anak, pisah dan kemudian masing-masing menikah lagi dengan yang lain, lalu dalam beberapa tahun bercerai dengan pasangan utama, hingga mereka ketemu kembali dalam ikatan rumah tangga, tapi rumah tangganya hambar kaya gak ada garam, apalagi gula, hingga gak ada manis-manisnya gitu.

Pada akhir tahun lalu, 2019, si Mark bertemu sama  sahabat lamanya Luici yang baru pindah ke kota mereka. Luici juga baru pisah rumah dari suaminya yang dia nikahi dua tahun dan pacaran delapan tahun. Ribet kan emoticon-Malu

Luici yang supel dan Mark yang sedikit gila, mereka dekat dengan mudah, apalagi dunia barat yang terbuka, hingga tak ada batasan lagi di antara mereka.

Luici yang belum sah cerai dengan suaminya dan Mark yang masih berstatus suami Clair akhirnya mengumumkan hubungan mereka kepada kami semua.

Ane kaget donk, secara bagi ane kok yah mustahil banget gitu, tapi bagi mereka yah, tak ada lagi logika dan dibutakan cinta, hingga lupa masa-masa berumah tangga dengan pasangan masing-masing. Lupa diri, lupa dengan siapa memulai hidup, dengan siapa merangkak menuju tangga teratas.

Tapi begitulah kenyataannya, si pelakor dan pebinor mana ingat dan sadar kalau yang diambilnya masih punya orang lain, masih hak utuh orang lain.

Jadi, gansis...mungkin ada nih yang merasakan sistuasi seperti ini, baik dipelakori atau dipebinori, ahiahh ribet yaa bahasanya 😄😄😄.

Mungkin ada tips untuk mencegahnya biar kaga kehilangan emoticon-Cape d...

Tapi kalau sampai kejadian mah, mending tuh pasangan di kasih ikan hiu aja kali yaakkks emoticon-Wakaka

Okeh deh..gansis, segitu aja dulu cerita kegajean ane, lain kali kita jumpa lagi, dah babayyyemoticon-Ngacir
profile-picture
panjialiansyah memberi reputasi
Diubah oleh tuliptulipje
Disana nggak ada cuk! emoticon-Wakaka

Disana nggak ada yg nikah, banyak yg kumpul kebo sampai punya anak!

Jadi mana ada istilah perebut laki orang atau perebut bini orang!

emoticon-Wkwkwk
Adanya perebut pasangan kumpul kebo orang!

emoticon-Wkwkwk
Jarang nikah bukan berarti ga ada sih, mereka ga nikah meski hanya kumpul kebo, kadang malah lebib setia dari pasangan yg dah nikah sekian tahun, dsini yg nikah itu yg udah benar2 yakin pada pilihannya.

tau darimane kalau tak ada yg nikah duhai jeng....
profile-picture
panjialiansyah memberi reputasi
Diubah oleh tuliptulipje
nah kalau ini lain kisah ama pebinor ama pelakor...
profile-picture
panjialiansyah memberi reputasi
PeBinor paan lagi bree?? emoticon-Cool
Betewe... Kurang greget scara gk ada mulustrasi
profile-picture
panjialiansyah memberi reputasi
Jangan sampailah emoticon-Najis 🙏
profile-picture
panjialiansyah memberi reputasi
Quote:


Perebut bini orang brayy emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
mocha.taufan dan panjialiansyah memberi reputasi
Quote:


Iya amit-amit mah kalau kaya gitu emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
profile-picture
panjialiansyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
haha hu um banyak yg kaya gitu sekarang.

tapi balasan tiap perbuatan pasti ada emoticon-angelangelemoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
monkeydfarly dan panjialiansyah memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di