CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga Klaim Dapat Dukungan Maju Jadi Caketum Gerindra
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e64322bf4ae2f543a62c0f0/sandiaga-klaim-dapat-dukungan-maju-jadi-caketum-gerindra

Sandiaga Klaim Dapat Dukungan Maju Jadi Caketum Gerindra

Quote:


2024 tinggal pilih Sandiaga atau Anies.. :nyantai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Menarik juga, diliat aja nanti perkembangan selanjutnya
perlu habis duit berapa nih nok?
lu masih jadi uh lama kan?
emoticon-Ngakak
profile-picture
darck91 memberi reputasi
Itu tandanys ente mau di porotin lagi nok


emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.dot dan 2 lainnya memberi reputasi
Orkay mah enak, mau ke partai manapun pasti dikasi tempat

Yg gak punya duit yaa modalnya tata bacod

emoticon-Leh Uga

Caketum -> Ketum -> tiket nyapres 2024 emoticon-Cool
profile-picture
victimaye memberi reputasi
Siapkan kardus yg banyak nokkkemoticon-Wakaka
ayooo kadrun miskiner merapat
suneo mau dibully jaian
Prabowo masih capres terkuat kali menurut survei terbaru

Uno jangan ngarep deh
diporotin duitnya buat ngikut persaingan caketum,tapi ujung2nya kalah ma wowo pasti...
boleh dehemoticon-I Love Indonesia
Boleh lah
Kansnya besar sih untuk orang sebesar uno (modalnya)
Ga ada partai yg ga ngiler

Uno bisa jadi menteri kepercayaan prabowo nanti
Atau ketua MPR/DPR yg bisa mengontrol suara legislatif

Untuk anies baswedan, maaf.. penduduk indonesia itu mayoritas suku jawa, jadi ga ada kans buat ente menang pilpresemoticon-Big Grin
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh chenzahendratan
Lihat 1 balasan
waduh baginda Fadli Zonkie ada saingan rupanya emoticon-Leh Uga

Quote:


Kek nya dia udh siaap emoticon-Ngakak
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Wan bango al okecoceh
jadi tambang emasnya Gerandong
profile-picture
jokohadiningrat memberi reputasi
Gesek terus nok
Walaupun punya dana yg melimpah tp blm tentu uno punya power unt bisa memimpin sebuah parpol
emoticon-Cool
Ane penasaran, gimana nasib partai kalo ditinggal ama tokoh2nya,
Gerindra-prabowo
Pdip-megawati
Nasdem-surya paloh
Demokrat-sby

Dll
Lihat 2 balasan
Jd ketua parpol minim punya fulus.. minimal pas pemilihan bisa guyur duid emoticon-Big Grin
Quote:


dekade ini penentuan bre
mau ga mau mereka mesti regenerasi jg
habis brapa kardus nok?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di