CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Status Facebook Guru SD Membuat Ngakak Netizen! Kalau Jadi Muridnya Mau Komen Apa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e642f4eb8408826c1608ca1/status-facebook-guru-sd-membuat-ngakak-netizen-kalau-jadi-muridnya-mau-komen-apa

Status Facebook Guru SD Membuat Ngakak Netizen! Kalau Jadi Muridnya Mau Komen Apa?

Status Facebook Guru SD Membuat Ngakak Netizen! Kalau Jadi Muridnya Mau Komen Apa?

Status facebook bikin muridnya terpingkal-pingkal!
Kenapa? Ini dia postingan lucu Guru milenial ini!


Status Facebook Guru SD Membuat Ngakak Netizen! Kalau Jadi Muridnya Mau Komen Apa?


Guru, adalah sesosok pahlawan tanpa tanda jasa. Bertugas mulia membagikan ilmu-ilmu kepada anak-anak muridnya.
Dengan sabar mereka korbankan seluruh waktu, untuk membimbing dan mengajarkan segala hal dan ilmu yang dimiliki.
Tanpa lelah mereka berusaha memberikan yang terbaik kepada anak muridnya, meski pun terkadang banyak muridnya yang berbuat semena-mena, namun mereka tetap ikhlas menjalankan kewajibannya!

Tentu kita semua di sini pernah menjadi seorang murid, belajar huruf dan angka. Sampai kita pandai berkata dan berhitung. Mungkin jika kita bersekolah dan tidak mempunyai guru, kita akan menjadi manusia bodoh dan tidak beradab.

Di era modern seperti sekarang ini, banyak sekali masalah yang berkenaan dengan guru dan murid. Ada guru yang menganiaya murid dan mencabulinya. Ada juga murid yang bertindak kekerasan terhadap gurunya sendiri.
Sampai mereka harus berhadapan dengan hukum yang berlaku dan menjerat tindak kriminal tersebut.

Masalah di atas merupakan salah satu ulah oknum guru dan murid yang sangat tidak patuh untuk dicontoh oleh siapa pun!
Kita sebagai murid harus mengutamakan adab terhadap guru, sedangkan guru harus mengutamakan sikap untuk ditiru.

Berbicara mengenai guru dan murid, tentu sering kali saat ini kita lihat hubungan baik antara guru dan murid yang sangat akrab seperti hubungan persahabatan.
Apa lagi untuk murid SMA dan guru-guru muda, mereka bisa saling memahami karena lahir dan besar di era yang sama.

Tidak sedikit guru dan murid yang saling add dan follow media sosial, sampai akhirnya saling berbalas komentar dan inbox.
Bagi mereka yang sedikit aktif dan sering membagikan status atau unggahan di media sosial, tentu mereka harus rela jika status mereka dikomentari oleh sang guru atau sebaliknya.

Membahas tentang status, kali ini Agan Ts akan membagikan beberapa status dari seorang guru, yang menceritakan kegundahan dan aktifitasnya di sekolah bersama murid.

Postingan-postingan dari guru ini mendapatkan banyak respon dari pengguna facebook. Sebab tulisan dan gambar yang dia unggah cukup unik dan menghibur!


Status Facebook Guru SD Membuat Ngakak Netizen! Kalau Jadi Muridnya Mau Komen Apa?


Guru ini memiliki facebook bernama, Fikri Kurniawan. Sepertinya jika dilihat, dia adalah guru Sekolah Dasar (SD).
Sebab dari foto yang dia bagikan, selalu bersama anak-anak kecil usia SD.

Entah apa sebenarnya tujuannya memposting segala sesuatu agenda dan kegundahan bapak guru di fb.
Apakah tidak malu jika sampai anak muridnya melihat status yang dia posting?
Mungkin menurutnya ini hanyalah gimick dan hiburan saja. Jadi kalau pun muridnga ikut menonton, itu tidak menjadi masalah!

Di bawah ini adalah beberapa potret dari status facebook bapak Fikri!
Mungkin Agan dan Sista ingin melihat?
Silakan lihat di bawah ini!


Spoiler for Guru BuMil:


Bagaimana, sudah melihat langdung gambar-gambarnya?
Jika belum melihat, di bawah ini sedikit ane rangkum tentang gambar di atas!


1. Guru Barber Shop Jum'at
Status Facebook Guru SD Membuat Ngakak Netizen! Kalau Jadi Muridnya Mau Komen Apa?


Rambut panjang, model aneh-aneh
Pasti tidak akan pernah luput dari guru BK atau guru barber shop.
Setiap hari jum'at agendanya adalah jum'at bersih dan sehat.
Untuk mengisi hari itu, guru akan mewajibkan murid untuk bersih-bersih lingkungam sekolah!
Dan untuk yang rambutnya sudah terlalu panjang, pasti akan terkena sanksi potong rambut masal.



2. Sangar Nih Guru
Status Facebook Guru SD Membuat Ngakak Netizen! Kalau Jadi Muridnya Mau Komen Apa?


Sparing adalah agenda rutinan yang biasa diadakan persahabatan antar sekolah. Bisa diikuti oleh para guru atau oleh para murid.
Sesuai caption di unggahan fb Pak Fikri, nampak sangar dan menakutkan.
"Ketika topiku sudah ke belakang, lawanpun akan kejengkang"
Ngeri pak guru, murid-muridnya pasti pada tunduk patuh nih!



3. Lagi-lagi Gunting
Status Facebook Guru SD Membuat Ngakak Netizen! Kalau Jadi Muridnya Mau Komen Apa?


Nampaknya pak Fikri ini memang guru spesialis barber shop sekolah.
Sebab dengan kekuatan guntingnya, bercirikan suara gear motor. Maka seketika mohak pun akan dipangkas sampai ke akar-akarnya!



4. Pantunnya Syaadissss
Status Facebook Guru SD Membuat Ngakak Netizen! Kalau Jadi Muridnya Mau Komen Apa?


"Saat kau ngangkat setang
Aku ngangkat piala
Saat kau mau nantang
Siap-siap pecah pala"

Alamak, malah ngajak berantem nih statusnya. Sabar Pak, sabar.



5. Nyambi Salon
Status Facebook Guru SD Membuat Ngakak Netizen! Kalau Jadi Muridnya Mau Komen Apa?


Mungkin buat yang ingin mendalami dunia persalonan bisa memulai dari mendaftar jadi guru.
Karena dengan menjadi guru, skill kita akan terasah dan menjadi lebih mahir lagi untuk menjadi barber shop profesional!



6. Pantun lagi
Status Facebook Guru SD Membuat Ngakak Netizen! Kalau Jadi Muridnya Mau Komen Apa?


"Gunting dilarang
Palu melayang
Gak suka kita perang
Kutunggu di tanah lapang"

Namanya juga guru, pasti bisa aja dong nyusun kata-kata.
Contohnya skill bapak Fikri yang satu ini, dia harus diberikan fasilitas menulis agar tetap produktif


Bagaimana GanSis, sudah cukup berani belum guru yang satu ini dalam membuat status di media sosial.
Mungkin baginya, medsos adalah benar-benar sebagai sarana hiburan. Tidak perduli daftar temannya siapa saja, asal dia bisa nyambung dan tidak membuat rusuh, maka pasti akan dikonfirmasi oleh Bapak Fikri.

Tentu guru seperti Bapak Fikri yang senang membagikan kisahnya di fb ini sangat disukai oleh anak didiknya, sebab lebih ramah dan bisa diajak becanda.

Apakah Agan atau Sista di sini ada yang berprofesi sebagai guru dan suka membagikan kisah hidupnya?
Silakan bagikan suka duka Agan dan Sista saat mengajar anak didiknya.

Oke, terima kasih buat yang sudah mampir.
Jangan lupa juga mampir di thread ane yang lain!




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Seno312 dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Halaman 1 dari 4
emoticon-Ngakak alamak, ini guru medsos ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Cape d... kagak malu kalau dikomen muridnya?
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan hatalomba memberi reputasi
Quote:


Guru gaul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 3 lainnya memberi reputasi
itu ade didaerah ts kah ?
pemandanganya adem
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak jangan mau kalah Bun

Quote:


emoticon-Matabelo enggak Gan, ane di Lampung. Kayaknya lebih indah dari ini
profile-picture
profile-picture
manbrotheking dan hatalomba memberi reputasi
ane sukak, status nya lucu lucuk emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
masnukho dan hatalomba memberi reputasi
Guru gahul😂😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
pa guru gokil
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak iya kayak ente

Quote:

emoticon-Ngakak gaul banget, pinter pantun

Quote:


emoticon-Cape d... demen nyukur rambut
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan bang.dot memberi reputasi
Quote:


Ane kagak lucuk gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Masakemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan bang.dot memberi reputasi
Quote:


Iyak, kalo gak percaya tanyain aje emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
anak meme tuh guru nya.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
semoga ngga kepleset itu jempol nya pas ngetik status 😅
profile-picture
masnukho memberi reputasi
gue masih kebayang anak 15th bunuh bocah 5th terinpirasi dari film emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Tanya ke ente?emoticon-Cape d... pasti jawabannya ke pd an

Quote:

emoticon-Ngakak bisa jadi Gan, hype abis

Quote:

emoticon-Ngakak kalau kepleset bangunin ya

Quote:


emoticon-Mewek iya, ane kemarin lihat di TV Bang
Mana kagak merasa bersalah lagi tuh bocah, miris
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Quote:


Wah kejadian dimane tuh?
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan masnukho memberi reputasi
Quote:


Di Sawah Besar Jakarta Gan
Hari kamis pembunuhannya
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
gak ada lucu2nya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak masak sih Gan
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di