CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e63e4f5337f931d4d5fddb7/baca-sampai-ahir

Baca Sampai Ahir😭

Hallo gan, ini kisah yang bener bener nyata yang aku hadepin ya gan, percaya engga percaya si tapi ini itu nyata🙄 awal nya sempet engga percaya aja sama namanya hal goib😌tapi setelah ngerasain sendiri jadi percaya😔 oiya ini masih lanjutan dari Inilah Kisahku Yang Bodoh, kalo agan sudah membaca pasti agan tau apa yang saya alami sebelum nya😭
Oiya apa perlu perkenalan😅 saya gamel 🤝 panggil saja amelemoticon-Smilie disini saya ingin berbagi kisah sedikit tentang kehidupan saya,yang berkaitan dengan hal hoib gan, jujur si awalnya aneh kaga percaya sama namanya hal goib setelah ane sendiri yang ngalamin baru ane percaya kalo hal hoib itu ada gan😔 jujur ane sampe sekarang masih banyak berfikir sama semua masalah ane, bayangin dong gan di tahun 2020 gini masih jaman ya gan main dukun,santet dll gitu deh gan, yaTuhan pikir aneh, nih ya gan di cerita sebelum nya ane udah pernah tulis kalo di hubungan aneh ada seseorang cewe yang masuk di hubungan ane, nah cewe itu ya gan pikir ane cantik hatinya baik,soalnya pas ane komunikasi itu sama cewe itu dia lembut bener kalo ngomong sama ane bak sosok bidadari yang ngomong sama ane gan tapi nyatanya gan,yaTuhan ane susah mau jelasin😌
Ini kejadian tgl sekitar 10 januari gan , gw dapet teguran dari temen gw gan
*Woi mel dari mana lo* tanya si aldi
*Ini mau ke gedung G mau ngumpulin tugas,kenapa? Jawab gw yang sambil sibuk bawain tugas😂
*Eh kok gw liat stat pras foto nenek nenek gitu ya* tanyanya lirih,sontak dong gw yang denger kaya gitu langsung ngambil hp dan buka WA dan gw cariin🥴
*Heh bambang liat disini nih foto cwe canti yang dia post kok lo bilang nenek nenek si* jawab gw heran agak kesel juga, dia yang denger jawaban gw kaya gitu dia langsung narik gw buat duduk di kantin, dan gw lupa ngumpulin tugas anak satu kelas😅 tapi karna deadline nya kan bukan hari itu jadi gw bisa lega dikit🤣 sesampenya gw sama aldi di kantin kata aldi lo liat apa disini, gw jawab liat banyak orang lagi makan🤣 karna emang gw liat nya kaya gitu sampe ahirnya gw di bawa ke gedung yang ada di kampus gw, disitu sepi kotor berantakan, dan disana aldi nanyain gw
*Liat apa lo disini* tanya nya
*Kaga liat apa apa* jawab gw sembari binggung
*Yatuhan mata lo ditutup apa si mel😭 gw binggung sama lo cewe nenek nenek kaya gitu lo bilang cantik mela, padahl dia wujud nenek nenek mell, tadi pas gw nyuruh lo liat dikantin di sana ada anak kecil di pojokan mell, pas ini gw ajak lo naik di atas ,di sudut sana ada orang gedeee yang ngeliatin lo dengan tatapan iba mell, diri lo udah bener bener ketutup mell, gw engga tau mell yang nutupin diri lo itu apa mell,tapi semua itu berat mell, cewe itu yang sama si pras dia itu pake susuk mell sejenis pengasih mell,dan yang ada di diri cewe itu kuat banget mell,lo kalo maju tangan kosong lo kalah mella,yatuhan gimana cara gw buat lo percaya mell,gimana gw bisa sadarin lo mella😭 aldi ngomong kaya gitu gw sempet binggung banget,dia kenapa,kok dia ngomong sambil nangis karna emang biasanya dia engga pernah kaya gitu sebelum nya😣gw yang denger aldi ngomong kaya gitu gw cuma bisa liatin aldi yang masih kebinggungan buat ngasih tau gw, sampe ahirnya aldi bilang ke gw
* Mell gw engga bisa buat lo percaya tentang hal goib ini,tapi gw yakin kok mel,lambat hari juga elo bakalan percaya sama semua nya mell,lo bakalan ngerti sama yang gw omongin ini mell,mungkin ngga sekarang tapi nanti,* sambil nangis dia ngucapin kaya gitu terus ngajak gw turun ke lantai dasar, gw dijalan sambil binggung sama semua yang di ucapin si aldi, sampe gw inget gw ada kawan yang bisa ngeliat juga😥 ahirnya gw langsung dm dia
*Kaaaa* pas gw dm, 5 menitan lah baru dia respon
*Iya dek,kenapa? *
*Kak amel mau ketemu kaka bisa engga,ntar amel nungguin kaka ya di kfc yang ngga jauh dari kampus*
* Iya apa mau kaka jemput mell, mau jamberapa mell,hari ini kaka free* jawabnya dan gw seneng pake banget😅
*Jam set 5 kak,amel kelar ngampus ya, soalnya amel hari ini full dikampus, wahhhh mau traktir engga kak, jawab ku basa basi 🤣ngga tau diri banget yang ngajak siapa kok minta di traktir😅
*Yaudah iya nanti kaka jemput,kaka traktir juga mell,* jawabnya dan ahirnya gw lanjut chatan sama dia , oiya nama dia itu kak galuh (sorry namanya gw samarin ya) tet tet tet😅
Kak galuh itu temen gw sewaktu gw masuk di kampus itu,gw awalnya suka jalan sama dia suka makan bareng sama dia,bahkan dia dlu suka ke kosan gw, gw engga tau kenapa waktu itu sempet jauh sama dia,ya seinget gw si gw ada pacar dan dia juga , duhhhhhh malu kalo diceritain🤣🤣🤣
Jam set 5 gw keluar dari kelas dan gw liat mobil kak galuh udah stay di depan ngga jauh dari post satpam, gw si jalan aja pura pura ngga liat dan dia pun turun dari mobil narik tangan gw sambil bilang.
* Wah mau dijemput apa naik gojek ini🤣🤣🤣🤣 canda nya ke gw
*Yang iklas yang mau gw ikut aja dah🤣 dia denger gw jawab kaya gitu dia senyam senyum🤣 sambil bawain tas sama buku gw dia jalan dluan,gw minta izin mau dm pras dlu minta izin kalo gw balik sama kawan,sampe ahirnya dia ngizinin dengan sipe nya bales chat gw😣 gw ngga ambil pusing sama dia gw langsung ke mobil dan kita ke kfc deket kampus gw si, dijalan karna gw sibuk benerin make up gw sampe dia ngeliatin nya ketawa sendiri,🤣🤣
*Apa liat liat,suka kapok lo* gw buka pembicaraan sambil ketawa , dia nya ketawa dan gw sama dia sampe di tempat yang dituju,sebenernya jalan aja sampe si karna emang panas bener jadi dia ngga mau, dan ahirnya kita nyari tempat duduk yang pas dan nyaman, dan dia yang pesen karna gw kenyang gw cukup pesen mocha float,dan dia ntah pesen apa gw lupa,
*De lu tumben ngajak gw ketemu kenapa? Tanyanya binggung
*Kaga papa si kak,gw cuma pengen aja ketemu sama lu kaga boleh tah,yaudah kalo kaga boleh gw balik🤣🤣 pura pura ngambek gw sama dia sampe dia ketawa kecil liat sikap gw yang engga pernah berubah😂
*Boleh boleh uuuuu dede cayang* jawabnya yang ngebuat gw geliii sendiri🤣🤣🤣
*Lebay! 🤣🤣🤣🤣🤣 Jawab gw singkat dan kami pun tertawa,🤣
*Kak amel itu mau tanya serius ke kaka, amel udah beberapa kali dapet teguran sama temen kak tentang foto selingkuhan nya si pras kak😣 mereka orang beranggapan kalo yang diliat sama merek itu sosok nenek nenek kan bukan cewe cantik,tapi disini yang amel liat foto cewe itu ya foto cewe cantik kak😔tapi kenapa mereka engga kak? Ini semua ada apa si kak sebenernya kak,kenapa kaya gini kak* tanyaku sembari menahan air mata😭dan gw liat raut muka kak galuh kaya berat banget mau ngomong sama gw, sampe ahirnya gw bener bener nangis banget😭😭😭😭😭😭 dan kak galuh pun mulai angkat bicara😭
*Dek sebenernya yang temen kamu liat itu bener dek,disini karna kamu masih tertutup kamu jadi engga bisa liat yang mereka liat dek😔kamu harus sabar dek insyaAllah kamu bakalan dibukain jalan buat tau semua,kalo kamu diceritain dari orang lain dek kamu engga akan percaya karna disini berhubungan nya sama hal goib, dan ngga bisa di bawa ke jalur hukum, disini kamu harus rajin berdoa sama solat dek,biar kamu bener bener dikasih petunjul dek* jawab nya sembari menenangkan aku, dan aku pun mulai berehenti menanggis karna banyak yang melihat aku menanggis 😌 aku lama lama mulai geram sama semua ini sampe ahirnya aku pun bilang ke kak galuh,
*Kak anterin adek ke orang pinter kak biar adek bisa tau semua ini kak biar aku bisa tau apa yang sebenernya terjadi sama diriku kak😭aku capek kaya gini kaaa capek😭😭😭 tolongin aku kaaaaa* sampe ahirnya kak galuh pegang tangan gw dan dia coba nenangin gw di masalah ini😭
*Dek jangan ke orang pinter ya dek, coba kamu cerita dlu ke ayah dek siapa tau ayah bisa bantu dek, kan ayah juga bisa dek buat kaya gitu dek,sekarang coba telfon ayah dek ,kalo kamu engga berani bilang biar kaka yang bilang sama ayah dek* dia coba yakinin gw tapi gw masih takut mau cerita ke ayah sampe ahirnya gw diem lagi,terus gw liatin dia yang lagi makan karna kelaperan , sampe ahirnya dia nanya ke gw
*Dek mau jalan kemana lagi,mau nonton ngga dek?
Tanya ke aku, sampe deg di hati aku jadi ke inget sama pras, karna biasanya gw jalan sama dia pasti kita nonton😔 sampe gw enggak jawab dan dia malah minta maaf ke gw,disini gw malah ngerasa bersalah sama dia,dan ahirnya gw ngajak dia jalan ke satu tempat yang paling gw suka, yaitu tropong kota disana tempatnya enak buat nenangin pikiran, dan disana dia juga beliin gw es cream😅
*Ini de es cream buat kamu dek, kata orang kalo lagi badmood makan es cream bisa balikin mood lagi dek😆 ketawanya kerasa banget, dan gw hanya menikmatin es cream dan tanpa satu katapun yang keluar dari mulut gw,sampe ahirnya gw ngerasa ada jari tangan yang coba ngegenggam tangan gw, dan gw agak kaget si pas gw balik badan tiba tiba cuppppppppppppp dia ngecup bibir gw dengan lembut😲😲YaTuhaannnnnn betapa kaget nya gw pas dia nyium bibir gw berasa mimpi sumpah dahhh disini, sempet agak lama dia ngecup bibir gw dan sampe ahirnya gw keinget kalo gw ada pras dan langsung gw lepas sampe berasa hening di tempat itu, karna gw sama dia diem dieman aja ,sampe ahirnya gw ngajak dia balik karna gw ngga nyaman sama suasananya, pas gw ngajak dia balik
* Dek kaka minta maaf ya,kalau kaka udah lancang sama kamu ,tolong ya jangan jauhin kaka dek, kaka tau kok kaka salah dek udah nyium kamu,tapi serius kaka ngga ada niatan buat kamu marah dek atau apa dek, tolong ya maafin kaka dek* liat dia yang kaya gitu gw ngerasa bersalah juga karna gw langsung diem ngga ngmng apa apa ,
* Iya kak ngga papa kak,maaf ya kak kalo sikap mela dingin* pas gw selesai ngomong dia langsung meluk gw erat banget,disitu yang gw rasain malah kaya gw dipeluk si pras sampe gw minta lepasin karna yang ada dipikiran gw cuma pras,yatuhaan ngga tau apa yang ada di otak gw ini😌disini gw engga tau gw harus gimana batin gw berasa campur aduk serius aja,antara gw mikirin pras padahal gw sendiri engga tau dia mikirin gw apa engga😌 ahirnya gw sama dia selama diperjalanan cuma diem dan ngga banyak omong, dia diem dan gw juga diem,🙄 gw ngerasa canggung sampe ahir nya dia buka pertanya ke gw
*Dek besok ngampus dijemput sama siapa dek? Tanya nya ke gw
*Iya ka besok ngampus ya kaya biasanya di jemput sama pras kak* jawab ku agak sipe ke dia
*Ooo yaudah kirain sendiri gitu kaka mau jemput kamu*
Gw ngga jawab lagi sampe ahirnya gw balik nyampe kosan sekitar jam 9an pas gw turun dari mobil mau masuk ke kamar dia dengan alesan mau numpang ke kamar mandi karna mau kencing,ya gw izinin ke dia dong,😅
Gw nanya ke dia kak mau dibuatin apa?
*Teh aja dek* auto gw langsung buat teh geh,pas gw liat ada panggilan dari pras gw ngerasa deg deg an karna gw takut dia tiba tiba ke kosan gw,pas gw mau angkat hp gw sama kak galuh langsung diambil dan langsung dimatiin telfon dari si pras,gw ngerasa aneh kan ya🙄 sampe gw nanya dengan emosi
*Apa apaan si kak kenapa dimatiinitu telfon*
*Udah engga usah diangkat,malem ini kamu punya saya dan ngga ada yang boleh ganggu kita* sontak dong gw langsung kaget pas dia bilang kaya gitu😌 sampe ahirnya gw bener bener emosi gw marah dan gw nyuruh dia pulang kan, malah dia tiba tiba meluk gw dengan kencang sampe sesek nafas gw sampe ahirnya gw gigit itu tangan dia, salah gw kenapa engga langsung lari keluar, sampe ahirnya dia ngunci kamar dan gw bener bener takut udahan , untung Yatuhan ,Tuhan masih sayang sama gw gw denger suara motor pras dateng ,dengan reflek gw teriak dia lari ke kamar gw, karna posisinya kamar samping gw kosong jadi sepi di kosan gw , sampainya dia dikamar gw dia langsung dobrak pintu kamar gw dengan usaha dia sampe yang jaga kosan itu ikutan dateng dan ahirnya kak galuh buka kunci langsung kabur gitu aja,yatuhan gw bener bener lemes gw liat pras emosi campur takut dia meluk gw yang lagi posisi nangis,😭😭 gw engga habis fikir sumpah kalo dia bakalan bertindak seperti itu,gw fikir dia baik dan dia mau nolong gw nyatanya dia juga lebih buruk😭😭 dan disini pras coba nenangin gw dan gw udah agak tenang gw cerita semua nya sampe dia bener bener emosi sama galuh dan dia larang gw ada hubungan sama galuh lagi, ahirnya gw nurut😔 disitu dia nemenin gw semalem dia tidur kosan gw karna di takut gw di datengin galuh lagi😣
Gw selama dia tidur gw cuma bisa liatin muka dia sambil dihati gw bertanya tanya ,Yatuhan dia siapa si sebenernya kadangan sikap dia yang dlu ada lagi dan kadangan sikap yang engga aku kenali hadir lagi😔 sumpah disini gw kadangan frustasi sama masalah gw sendiri dan gw ngerasa sesuatu yang aneh dalam diri gw sendiri, serasa perut gw kaya ditusuk pake seribu jarum sampe gw nahan banget ahirnya gw minum air sambil baca doa,dan rasa sakit itupun mulai mereda😌 gw engga tau apa yang terjadi sama diri gw sendiri,sampe ahirnya gw mutusin buat besok nelfon ayah gw, gw berfikir dengan gw nelfon ayah gw gw bakalan cepet selesai sama masalah gw, ternyata itu salahh😣
Oiya pagi pagi pas dia bangun dengan aneh nya si pras langsung meluk gw, sambil bilang 5th lagi nikah ya😂aminnnn dah gw minta doa nya yaaa sama lo orang yang lagi baca😊 dengan sikap gw yang manja gw jawab amin iya sayang😊 pras pun cuci muka lalu ganti baju terus ngajak nyari makan karna dia laper😂 gw langsung ngikut aja, pagi pagi naik motor dengan cuaca yang agak mendung ngebuat sejuk dibadan😊 dan setibanya ditempat biasa kami makan, akupun liat ada orang bawa bayi kembar karna itu impian ku pengen punya anak kembar ya kamipun lalu berkata amin😊 oiyaaa buat kalian semua saya minta doa nya ya supayah saya bisa melewati masa masa kelam saya, dan sesudah makan kamipun langsung bergegas pulang,selama dijalan aku diam karna tiba tiba aku terpikir kejadian semalam,
Yatuhannn alangkah bodohnya gw😭😭😭
Oke nexttt lanjut yaaa ada yang gw skipp ini, si pras ini masih lanjut pacaran sama si molly yakan, gw tetep aja si bertahan gw tetep sabar ngadepin dia karna mama bilang kesabaran akan membuahkan hasil yang bagus, alhamdulilah ketika gw mampu bersabar gw dapet kabar baik ni manteman ,tapi sebelum itu gw mau cerita dulu, pas ulangtahun kan kuliah libur noh terpaksa geh gw sama dia ldran ,cielaaahhh🤣🤣🤣bahasa lu tong sok keren😂😂 gw ldr sedangkan gw tgl 11 febuari ulantahun ni, gw begadang semaleman nungguim siapa yang ngucapin paling awal,eeehhggghgggg ternyata emak gw yang ngucapi🤣🤣🤣auto dong si papa lupa sama ulangtahun anaknya, pagi pagi gw bangun tidur itu si pras ngucapin ke gw sumpah yaaa gw seneng banget dia ngucapin ampe notif dia itu yang paling gw tunggu🤣🤣sumpah kaga bohong dah😅 entah kenapa pas dia ngucapi rasanya ati ayeee ayemm tentrem gitu dah🤣 nah selepas itu mama nyamperin
*Ka kenapa senyum senyum*tanya si mama kepo🤣
*Engga mah lagi seneng aja* jawab gw sambil maen hp 😅
*Kalo mau maen sama pras nanti aja ya tgl 17 an yaaa, liburan dulu dirumah yaa* kata mama sambil bediri pegi🥴
Auto dong gw seneng banget si mama kaya gitu, laju gw lanjut maen hp liat notif yang pada ngucapin, ada yang sambil nasehatin gw si😂
Skipppp gw nunggu tgl 17 disaat itu tiba hati gw seneng nya minta ampun yatuhaannn😂 eh eh eh buju buset pas tgl pas hari rabu pagi gw belum siap siap dikosan masih kaya ijem ya bau kucel dekil and busuk🤣🤣 gw masih nyanyi keras bener bener keras banget, tiba tibaaaaaaaa apaaa hayooooo tebakkkk ayo dong tebak🤣🤣🤣
Pintu kamar gw ada yang ngetok keras banget, kaget dong auto matiin musik kan yaa,mana kaga ada suara orang lagi pikir gw mistis sendiri wehhh, eheheheheh kaga tau nya kebo satu datengggggg,🥰🥰🥰🥰iya dong si pras dateng dengan gereget dan kangen gw peluk dia sampe berasaaa gw sendiri pengen nangis dong,🥺 auto gw siap siap mandi doang si karna dia capek abis dari rumahnyaa, dan gw selesai mandi lanjut rebahan lagi dong sama dia,😍 entah kenapa gw nyaman banget sama dia seneng banget,sampe sampe dia itu bilang ke gw kalo dia udah engga ada hubungan sama molly, sumpah gw antara seneng karna emang gw selalu berdoa sama tuhan semoga perselingkuhan mereka berahir yaAllah, dan ahirnya tuhan kabulkan segala doa yang saya ucapkan, 😍 dan alhamdulilah nya gw sama dia sampe hari ini masih baik baik lagi ,dan gw berharap semoga kedepan nya gw sama dia itu ngga akan ada lagi penghalang,aminnn,mau bantu doa supaya sampe ke pelaminan kagaaa❤️❤️aminn aminn
Oiyaa jangan lupa follow ig aku yahhhhh🥰🥰🥰
Diubah oleh feriyan1102
pusing bacanya bree
profile-picture
feriyan1102 memberi reputasi
wkwkwk jangan binggung😌


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di