CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
CINTA DERITANYA TIADA AKHIR
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e63d933c82084382563ea0c/cinta-deritanya-tiada-akhir

CINTA DERITANYA TIADA AKHIR

CINTA DERITANYA TIADA AKHIR
sumber


Cinta, sebuah istilah yang kerap kali berseliweran dalam kehidupan manusia. Sebuah nama yang acap-kali menjadi simbol kebahagiaan orang yang merasakanya, dan menjadi lambang bagi mereka-mereka yang dilanda kehancuran.

Cinta, adalah secuil rasa penuh makna. Simbol bagi mereka yang memiliki hati. Namun tidak sedikit pula yang berasumsi bahwa cinta hanya mendatangkan nyeri pada hati.

Siapa yang tidak mengenal cinta? Bahkan anak ingusan pun sudah pasti tau, dan ikut-ikutan mendalaminya.

Cinta tidak pernah salah namun juga tidak pernah benar. Ribet memang, namun begitulah cinta. Siapa yang mampu menjaganya, bahagia sudah menantinya.

Namun tidak sedikit pula yang hancur karenanya. Memang bukan salah cinta sepenuhnya, namun secuil rasa itulah penyebab nyeri yang tak berujung rasa sakitnya.

CINTA DERITANYA TIADA AKHIR
sumber

Tak sedikit dari kita yang mati-matian menjaganya, merawatnya bahkan membinanya dengan segala cara dan mungkin ini salah satu bentuk dari cinta. Namun terkadang, apa yang sudah kita korbankan tak selalu muluk berimbas pada ending yang bahagia.

Jatuh bangun membina cinta mungkin bagi kita adalah hal lumrah. Terluka dan kecewa seolah tak ada akhirnya. Namun meski begitu kita masih terus saja terhanyut dalam tipudaya cinta.

Lucu memang, namun inilah kita. Seorang anak manusia yang terus-menerus diperbudak cinta.

Seorang anak manusia yang mencoba mencari bahagia dari tumpukan derita dan nestapa.

Riskan, pastinya. Namun itulah luar biasanya cinta. Siapa yang mencoba menari-nari bersama cinta. Bahagia dan kecewa sudah menunggunya dipenghujung sebuah usaha.

CINTA DERITANYA TIADA AKHIR
sumber

Dan siapa yang tidak siap dengan konsekwensinya, maut bisa saja menghapiri anda.

Mencintai sekadarnya, mungkin itu bisa sedikit mengurangi nyeri yang kelak akan dirasa.

Terkadang sekuat apapun kita berusaha, jika cinta tidak memilihmu, semua hanya akan menjadi sia-sia. Dan sebagaimana pun kita menolaknya, jika cinta ingin singgah padamu engkau tidak akan mampu membiarkanya.


Salam para penikmat nyeri.

8 maret 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
yuk pada mampir.. setelah lama vakum 😁😁
mantepp, setelah vakum langsung bikin thread cinta2an ya bang
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Quote:


It only happen if you open your heart for it. But if you closed the door, it won't.
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Ini bener2 so sweet cuk! emoticon-Angkat Beer

emoticon-Wakaka
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Quote:


Ekekeke... cinta paling mudah dimengerti.. namun juga paling sulit djelaskan
profile-picture
askaka memberi reputasi
Quote:


Kagak tau artinye bos.. ekeke
Lihat 1 balasan
Quote:


Huuahaha.. thankslah dah singgah
. Mohon bimbinganya suhuu 😉
profile-picture
panjialiansyah memberi reputasi
memang cinta itu identik dengan gambar hati ya🙄
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Quote:


Masa harus gambar p.u.p kan gak mungkin bell
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Quote:


Wah wah.. kalo sampe guy mah horooor.. 🤣🤣
Lihat 1 balasan
Terkadang sekuat apapun kita berusaha, jika cinta tidak memilihmu, semua hanya akan menjadi sia-sia. Dan sebagaimana pun kita menolaknya, jika cinta ingin singgah padamu engkau tidak akan mampu membiarkanya.

Bener nih.
Terima dengan lapang kalau cinta enggak memilih kita, kalau cinta ingin singgah di hati jaga selamanya.. karena cinta sudah memilih..
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
tips nyari pasangan sejati donk gan emoticon-Malu
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Quote:


Waaadaaau.. bener bener gimana gitu
Quote:


Yups.. meski yang namanya mengikhlaskan itu sulit dilakukan
profile-picture
monkeydfarly memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Oke okeh.. nanti tak buatin hehe
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Saat Tuhan sudah menyuruhnya menghampirimu.. semua akan indah pada waktunya
Lihat 1 balasan
Quote:


Semoga dihadirkan yang mau menerim agan apa adanya.. ya 😊
Lihat 1 balasan
Quote:


Yups.. jodoh itu memang harus dicari.. kalo cuman nunggu ya gak bakalan dapet
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Okeh aku tunggu gan mksh sblmnyaaa emoticon-Cendol Gan
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Quote:


Sabar.. semua ada waktunya
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di