CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketua PA 212 Ancam Sweeping Warga India, Novel: Sikap Pribadi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e63cb899a972e09980a5f31/ketua-pa-212-ancam-sweeping-warga-india-novel-sikap-pribadi

Ketua PA 212 Ancam Sweeping Warga India, Novel: Sikap Pribadi

Ketua PA 212 Ancam Sweeping Warga India, Novel: Sikap Pribadi

Ketua PA 212 Ancam Sweeping Warga India, Novel: Sikap Pribadi

TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Media Center Persaudaraan Alumni atau PA 212 Novel Bamukmin mengatakan pernyataan Ketua PA 212 Slamet Maarif yang akan melakukan sweeping terhadap warga negara India merupakan sikap pribadi. "Itu sikap pribadi dan suatu hal yang wajar," kata Novel kepada Tempo, Sabtu, 7 Maret 2020.

Sebelumnya, PA 212 bersama Front Pembela Islam dan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Kedutaan Besar India sehubungan dengan kekerasan yang dialami umat Islam di India.

Dalam aksi tersebut, massa gagal bertemu dengan Duta Besar India dan dijanjikan akan ditemui pekan depan. Slamet Maarif kemudian mengancam akan melakukan sweeping terhadap warga India di Indonesia apabila janji tidak dipenuhi.

Ketua PA 212 Ancam Sweeping Warga India, Novel: Sikap Pribadi

Novel menjelaskan, Slamet Maarif sudah mengklarifikasi pernyataannya itu sebagai sikap pribadi. Adapun sikap PA 212, GNPF, dan FPI sudah disepakati ke dalam 6 butir, antara lain menuntut pemerintah India menghentikan berbagai tindakan persekusi terhadap umat Islam, menuntut pemerintah India mencabut UU Kewarganegaraan India yang sangat diskriminatif terhadap umat Islam.

Kemudian meminta pimpinan dan anggota DPR mendesak pemerintah Indonesia menerapkan kebijakan luar negeri politik bebas aktif sesuai amanat konstitusi, mengimbau lembaga kemanusiaan dan HAM nasional dan internasional memberikan perhatian yang adil dan proporsional atas terjadinya pelanggaran HAM berat terhadap muslim di India.

Kemudian, mereka menyerukan umat Islam Indonesia untuk terus melakukan aksi protes ke Kedubes India hingga tidak ada lagi diskriminatif sebagai warga negara terhadap muslim India.
sumber

☆☆☆☆☆

Nikmatnya berdusta bertamengkan agama. Bahkan mengancampun menjadi hal yang lumrah. Padahal pada KUHP Pasal 368 ayat 1, pelaku pengancaman yang memaksa dengan kekerasan atau ancaman kekerasan bisa dipidana dengan ancaman hukuman 9 tahun! Tak bisakah si Slamet Ma'arif ini diseret ke ranah hukum?

Sudah seringkali manusia-manusia ini berbuat semaunya seolah-olah mereka adalah pemilik negeri ini. Seharusnya sekali-sekali mereka diberi pelajaran agar bisa sedikit sadar, bahwa mereka hanya sampah demokrasi. Kalau tak bisa diseret ke penjara, mumpung sedang mewabah virus Corona, ya kasihlah virusnya, lalu biarkan dia dalam tahanan rumah selama 1 bulan penuh. Bukankah virus Corona oleh seorang Ustadz dianggap sebagai tentara Allah? Masa dijaga oleh tentara Allah tidak mau. Pun andai akhirnya mati, bukankah seorang ustadz (yang sayangnya dia-dia juga) mengatakan apabila wafat karena virus Corona dianggap syahid? Masa mati syahid tidak mau?

Kelompok Pe'A ini senang sekali mengancam. Seolah mengancam itu sebagian dari iman. Sweeping katanya. Apakah mereka bisa membedakan antara warga negara India dengan Bangladesh? Pakai bahasa apa mereka bertanya mengenai kewarganegaraan orang India atau Bangladesh? Bahasa isyarat? Bahasa Arab? Apa semua yang dianggap muslim memiliki keahlian berbahasa Arab? Lantas kalau kelompok Pe'A yang memang pe'a ini tahu bahwa yang disweeping itu benar warga negara India, lalu akan ditanya soal agamanya gitu? Kalau sudah tahu, apa yang akan dilakukan? Memakai cara-cara kekerasan? Persekusi? Ya elaaaah... Barbar sekali mereka ini.

Sudah dibilang, mau demo silakan demo. Suarakan kecaman atau protes secara bermartabat. Bukan berdemo seolah merasa paling jagoan. Kalau berkelahi 1 lawan 1 antara Slamet Ma'arif dengan Vijay jelas menang Vijay lah.

Demo tidak harus berorasi arogan seolah paling benar. Dan tiap berdemo, tidak usah membawa-bawa bendera dari rumah. Cemen itu. Kenapa gak sekalian menurunkan bendera di halaman Kedutaan Besar? Nah, coba sekali-sekali kalau punya nyali. Menurunkan bendera saja hingga tanah, tak perlu dibakar. Berani?

Bendera Nasional India jelas milik bangsa India, tak peduli dia muslim atau non muslim. Bendera mereka sama. Lagu kebangsaan mereka sama. Apa kalau membakar bendera India lantas membuat sebagian warga negara India senang? Ah, pemikiran tolol itu.

Mau bicara HAM? Tak usah jauh-jauh. Di Aceh dan Papua sana, HAM masih sebatas angan-angan. Kenapa si Novel diam saja? Apakah isunya tidak seksi? Tidak menjual?

Bicara diskriminasi. Masih banyak negara melakukan diskriminasi terhadap satu agama atau beberapa agama. Kenapa pe'a bungkam?

Bicara kematian. Di Yaman dan Suriah sana banyak kematian terjadi. Kenapa pe'a ini tidak berdemo didepan Kedutaan Besar Arab Saudi atau Mesir?

Keadilan itu adalah, ketika yang benar dibela, yang salah dicerca. Ini harus berlaku universal, tidak eksklusif. Jangan ketika kelompoknya benar lalu merasa boleh bertepuk dada dan maju membela, tapi giliran salah maka diam seribu basa. Ditambah lagi tak mengakui bahwa itu sesama saudara seukhuwah? Kan setan!

Coba lihat kalimat Novel yang di bold diatas. Sesuatu yang wajar katanya. Mengancam warga negara asing di Indonesia dianggap sesuatu yang wajar? Padahal negara asing tersebut tidak sedang bermusuhan dengan bangsa ini. Dan warga negaranya yang diancam tidak pernah menyakiti warga negara Indonesia. Lantas mau diancam?

Sudahlah Pak Polisi. Angkut orang ini. Biarkan dia membusuk dipenjara. Yakinlah, sudah seringkali dibiarkan, lama-lama hal itu jadi kebiasaan dan ngelunjak.

Tangkap Slamet Ma'arif!



profile-picture
profile-picture
profile-picture
takaonichi dan 42 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh i.am.legend.
Halaman 1 dari 6
cuma bacot, ga punya nyali, buktikan donk sweepingnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Sikap pribadi? Sikap pribadi apaan malih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
telaso !!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Ketua PA 212 Ancam Sweeping Warga India, Novel: Sikap PribadiKetua PA 212 Ancam Sweeping Warga India, Novel: Sikap Pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhdxt dan 17 lainnya memberi reputasi
mau sweeping pajeet..
ati2 pel, mulut lu tar dijadiin jamban emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Kelompok Pe'A ini tolol setolol-tololnya ummat.

Contoh manusia-manusia gagal otak yang lebih mengedepankan bacot ketimbang akal.

Dengan mengancam warga negara India disini, membakar bendera nasional India, dan itu diliput media, dibaca hingga keluar negeri sana, sama saja memberi bensin kedalam api yang berkobar.

Itu bisa memberi justifikasi bagi warga mayoritas disana untuk lebih offensif melakukan kekerasan.
Kepada siapa? Jelas kepada orang-orang yang dianggap saudara oleh kelompok Pe'A. Ini sama saja mengorbankan jiwa saudaranya sendiri karena ketololan yang sangat haqiqi dari kelompok Pe'A.

Seolah yang mayoritas disana berkata :

"Lihat! Bendera nasional kita dibakar oleh kelompok ekstrimis di Indonesia yang sama dengan orang-orang yang kita serang. Dan sekarang mereka ingin mensweeping warga negara kita, saudara-saudara kita di Indonesia sana. Ini menguatkan pendapat kita bahwa orang yang kita serang memang benar-benar sampah bagi negeri India!"

Apakah hal ini terpikirkan oleh manusia-manusia koplak di Pe'A?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lentera.merah dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Berati kalo pribadinya ditangkep ya nda ada urusannya sama ummat toh? Ya kan ya kan yaa kan??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kebablasan kali tuh congor nya
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan serapionleo memberi reputasi
Bungkam bacot dua orang tersebutemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan serapionleo memberi reputasi
Nah pa bedanya lu ama org india sonoemoticon-Leh Uga protes boleh tapi yg elegan coyy kek mo perang ama anak kmpung sebelah aje, belajar marketing lagi lu sharkman mo narik simpati org bukan pake bakar bakaranemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 2 lainnya memberi reputasi
giliran udh rame palingan ngeles
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan serapionleo memberi reputasi
Ormas udah ngga ada ijin isinya ribut mulu cuma lu sanggah cuma oknum. Enak bener congor lu muter2 disitu doank pel emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 3 lainnya memberi reputasi
Bayangin kalo orang-orang dari kaum ginian jadi presiden, terus berbicara di panggung internasional yang menjatuhkan nama baik Indonesia, terakhirnya bakalan dilepehin juga sama kaumnya sendiri dibilang hanya pendapat pribadi.

Bayangkan CEO perusahaan kelas dunia bilang di hadapan publik di acara yang diselenggarakan oleh perusahaan tersebut, sesuatu yang penuh kontroversi terus sama jajaran direksi dan komisaris hanya bilang kalau itu pendapat pribadi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yang satu tonggos satunya lagi krowak

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan serapionleo memberi reputasi
udah kriminal kan itu sweeping2....polisi..ah sudahlah...intinya warga yang kena sweeping sama keparat2 ini habisi aja fpinya ga usah ragu......emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
gh20 dan rizaradri memberi reputasi
nah sekali kali lawan tuh orang asing jangan orang indo melolo dihajar
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan hirak0 memberi reputasi
Diubah oleh doktorlaptop
wong masalah di sonoh,
cobak datengin sweeping langsung ke Indiahe sono yak!!

Ketua PA 212 Ancam Sweeping Warga India, Novel: Sikap Pribadi









emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MrJeffBezos dan 3 lainnya memberi reputasi
kumpulan orang PEA
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan serapionleo memberi reputasi
ga heran sih klo orang pea212 yang ngomong. otaknya belom bisa mikir bener
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Gw harap mereka persekusi , biar negara ada alasan buat menciduk dan bubarin nih ormas secara ofisiel. Gw dukung emoticon-Nyepi
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di