CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gempar! Rumah Seharga 600 Juta di Ponorogo Dibongkar, Penyebabnya Bikin Mlongo, Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e63c63f9a972e77c12cca6e/gempar-rumah-seharga-600-juta-di-ponorogo-dibongkar-penyebabnya-bikin-mlongo-gan

Gempar! Rumah Seharga 600 Juta di Ponorogo Dibongkar, Penyebabnya Bikin Mlongo, Gan!

Gempar! Rumah Seharga 600 Juta di Ponorogo Dibongkar, Penyebabnya Bikin Mlongo, Gan!

Rumah di Ponorogo dibongkar, penyebabnya bikin geleng-geleng kepala, Gan!

Gempar! Rumah Seharga 600 Juta di Ponorogo Dibongkar, Penyebabnya Bikin Mlongo, Gan!

Beberapa jam yang lalu, Ponorogo kembali diguncang dengan kabar kurang sedap dari sepasang suami istri yang bertengkar.

Bukan bertengkar sebab masalah ekonomi atau pihak suami selingkuh. Lebih daripada itu, sang istri diketahui telah selingkuh dengan lelaki lain hingga hamil, saat sang suami kerja di Korea Selatan.

Menanggapi berbagai argumen dari para netizen, perselingkuhan memang kerap kali menjadi alasan paling umum sebuah pernikahan harus berakhir dengan perpisahan. Namun tahukah?

Selain suami yang biasa dijadikan bahan pembicaraan sebab selingkuh, tidak menutup kemungkinan, seorang perempuan atau istri pun bisa melakukan hal yang sama.

Terbukti dengan banyak bukti langsung di masyarakat, meski tidak seramai yang hari ini, namun perselingkuhan sebab LDR (Long Distance Relationship) memang kerap terjadi.

Gempar! Rumah Seharga 600 Juta di Ponorogo Dibongkar, Penyebabnya Bikin Mlongo, Gan!
Berita selengkapnya

Adapun beberapa hal yang bisa menjadi penyebab perempuan selingkuh dari suami saat hubungan jarak jauh terjadi di antaranya:

1. Kurang Kasih Sayang dan Perhatian dari Suami

Gempar! Rumah Seharga 600 Juta di Ponorogo Dibongkar, Penyebabnya Bikin Mlongo, Gan!
Sumber gambar

Hal ini sangat jelas mempengaruhi, sebab setiap perempuan selalu ingin perhatian dan kasih sayang suami.

2. Istri Merasa Kesepian

Gempar! Rumah Seharga 600 Juta di Ponorogo Dibongkar, Penyebabnya Bikin Mlongo, Gan!
sumber gambar

Namanya hubungan jarak jauh gak selamanya enak, gak selamanya juga susah gan. Namun tidak boleh disepelekan, keberadaan sosok suami yang biasa jadi peneman setia akan sangat berpengaruh penting juga saat hubungan jarak jauh terjadi. Kesepian? Itu hal yang pasti.

3. Tidak Lagi Dihargai oleh Suami

Gempar! Rumah Seharga 600 Juta di Ponorogo Dibongkar, Penyebabnya Bikin Mlongo, Gan!
Sumber gambar

Sebuah hubungan bahagia pasti ditandai dengan keharmonisan. Saling tukar candaan atau bahkan saling tukar beban pikiran. Namun lain, jika masing-masing pasangan tidak lagi bisa menghagai, apa yang mau dikatakan?

4. Kebutuhan Seksual Tidak Terpenuhi

Gempar! Rumah Seharga 600 Juta di Ponorogo Dibongkar, Penyebabnya Bikin Mlongo, Gan!
sumber gambar

Namanya hidup berumah tangga, selalu ada jenis kebutuhan yang mendasar. Baik dari pihak istri, maupun pihak suami. Hal inilah, yang semestinya menjadi banyak pertimbangan bagi suami istri saat memutuskan harus saling berjauhan. Siap atau tidak?

5. Masalah Ekonomi

Gempar! Rumah Seharga 600 Juta di Ponorogo Dibongkar, Penyebabnya Bikin Mlongo, Gan!
sumber gambar

Berkaitan dengan masalah ekonomi, jelas sekali, bahwa hidup tidak bisa tanpa nilai-nilai ekonomi. Beberapa pakar bahkan menganjurkan, jika hendak menikah, carilah suami yang sudah punya pekerjaan tetap. Sedikit tidak jadi masalah, asal dia punya pekerjaan yang pasti bisa menopang kehidupan anak dan istrinya nanti.

6. Istri Merasa Jenuh

Gempar! Rumah Seharga 600 Juta di Ponorogo Dibongkar, Penyebabnya Bikin Mlongo, Gan!
sumber gambar

Setiap manusia pasti merasakan jenuh dalam segala hal. Termasuk jika seorang istri ditinggal merantau jauh dan lama oleh suami. Tapi, tidak menutup kemungkinan juga, sebab lain kejenuhan seorang istri tidak hanya perkara jarak.

🌸Sifat suami yang keras
🌸Sifat suami yang tidak bisa diajak bicara baik-baik
🌸Sifat suami yang pemarah
🌸Sifat suami yang tidak perhatian

Kerap kali menjadi pemicu lain seorang istri mengalami kejenuhan dalam sebuah hubungan.

Jadi, untuk semua agan dan sista yang masih penasaran seperti apa video peruntuhan rumah tersebut, akan saya sertakan beserta sumbernya berikut ini!

{thread_title}

Maaf jika videonya saya potong, untuk full video klik di sini

Selamat Malam dan Mari Ngopi☕

Taiwan, 8 Maret 2020

Penulis: @yuni.wahyuni114
sumber: tertera pada thread
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xdewa dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yuni.wahyuni114
Halaman 1 dari 4
Apa pendapatmu soal ini, GanSis?
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan aileenlee293 memberi reputasi
waduh, kenapa gk jual ajah rumahnya, daripada dibongkar kan? uang tinggal dibagi, atau buat suaminya saja semua.
profile-picture
yuni.wahyuni114 memberi reputasi
Quote:


suaminya gak mau, Mbak Ara. Kalo mau rumah tersebut, si istri kudu bayar setengah harga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kecewa berat sama istri ya, ya ampuun, suami kan kerja juga di sana 😔
profile-picture
profile-picture
chisaa dan yuni.wahyuni114 memberi reputasi
Quote:


iya mbak ara, makanya mending sekalian dihancurkan daripada lihat terus-terusan 😅🙈
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Kalo di kampung rumah harga segini udah gedong ini itungannya, sayang bener diancurin, tapi gapapa sih daripada dipake sama yang lain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Wedoan gathel..!!

Ditinggal jauh² kerja, yg dirumah enak²an ama laki lain. Emang kalo urusan selangkangan bisa bikin runyam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Susah juga sih kalau udah sakit hati, gw juga bisa memaklumi perasaan suaminya karena cari duit di luar negeri itu susah, itu istri udah enak tinggal nikmatin duit jerih payah suami malah dipake buat selingkuh sampai hamil pula, gw aja dengernya jengkel apalagi suaminya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iya nih ane juga jadi emosi pas baca emoticon-Gregetan
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan yuni.wahyuni114 memberi reputasi
Suami bodoh! emoticon-Wkwkwk

Gue jelaskan beberapa kesalahan suami bodoh ini:

Pertama:
Sang suami ini bodoh karena meninggalkan istri sendirian mengurus semuanya di rumah demi mencari uang banyak di tempat jauh!

Padahal yg benar adalah mending dapat uang sedikit tapi selalu bersama, daripada dapat uang banyak tapi berjauhan!

Dikira istri lo bisa menyelesaikan semuanya sendiri di rumah tanpa elo!
Ngurus rumah tangga sendirian itu berat cuk!

Kenapa suami malah pergi ke tempat jauh?
Memangnya nggak bisa kerja di deket rumah cuk!
Dikira dg membelikan rumah mewah & mengirimi uang bulanan doang lalu kehidupan bisa bahagia?


Kedua:
Sang suami makin terlihat sangat bodoh!
Sudah punya rumah mewah malah dibuldozer!

Sudah istri dientot laki2 lain, eh rumah hasil kerja malah dihancurkan!
Mending jual aja cuk rumahnya, uangnya diambil sendiri!

Kalau istri itu dateng minta bagian, justru itu saat yg tepat utk nempeleng sekali lagi wajah istrinya itu!

Kalau dibuldozer gitu, istri sudah kabur & nggak bakal lg mau ketemu karena nggak ada apa2 lg yg bisa diambil!
Pergi gitu aja dg selingkuhan barunya membina rumah tangga baru tanpa beban gono gini!

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jicho22 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
gak habis mikir ngapain cape2 nyari duit bikin rumah ujung2nya dibulldoze... emoticon-Cape d... gelapnya kelewatan
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan yuni.wahyuni114 memberi reputasi
Quote:


Kayak yg selingkuhannya mau tanggung jawab aja
Kalo selingkuhnya sama laki orang, hampir pasti laki orang itu balik ke bini aslinya lagi kalo ketauan
Kalo selingkuh sm brondong, ya bakal ditinggal jg kalo uda gabisa ngasih duit jajan

Selingkuhannya laki2 mapan single?
Brp persen kemungkinan laki2 mapan single mau cari risiko selingkuh sama bini org?
Mending cari yg cantik lebih muda banyak yg mau

Mau gak mau diakui, perempuan2 yg selingkuh itu kebanyakan lbh merana abis cerai
Kecuali kalo emg merekanya yg tajir kayak musdalifah misal

Gw akuin gapenting jg tuh laki sampe bongkar rumah segala
Tapi kalo salah ya salah aja, gaperlu pembeneran jg
Orang yang menyerah/menyalahkan perbuatannya dgn alasan keadaan, itu uda ngebuktiin kalo mereka sebenernya gak layak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 5 lainnya memberi reputasi
kalau baca di facebook kemarin suami bongkar rumah bukan tanpa alasan istri nya selingkuh sampai hamil ituh.
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Trit ini seolah olah pengen bilang kalau wanita selingkuh kesalahan smw ada pada pria. Fix ts wanita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Zekrom26 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh almara96
Lihat 1 balasan
Quote:

iyes, betul gan

Quote:

hahahha iya gan, gak lagi gak perempuan sama-sama runyam kalo urusan selangkangan

Quote:

iya gan, semoga suaminya dapat perempuan baik ya

Quote:

hihihi sabar gan

Quote:

hahahaha namanya orang sangat kecewa gan, apa aja jd gelap

Quote:

Iya, suaminya berangkat lagi ke LN gan

Quote:

ahihihihi si istri sama selingkuhannya sudah menikah gan


Quote:

awalnya sebab selingkuh si istri gan, saat suami kerja di korea. Coba dengerin lagi video versi lengkapnya.

Quote:

hu'um, bicara fakta aja lha ya gan

Quote:

Wkwkkw hai sista
Lihat 1 balasan
Quote:


wkwkwkwkwk
ini klo gk salah yg bangun rumah ny si laki tp tanah pnya mertua/bini ny ya jd susah mw d bagi
Quote:


Tul gan emoticon-Ngakak
Quote:


itu bininya hamil anak siapa gan ?
mantapp. duit masih tebel. masih sanggup bikin lagi. drpd rumah dibikin ajang dosa mending di ancurin👍🤝
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di