CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Sports / ... / Sport Games /
Apa jadinya jika Tim-tim dari 5 Liga terbaik didunia disatukan dalam klasemen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e639c888d9b1735c45ad173/apa-jadinya-jika-tim-tim-dari-5-liga-terbaik-didunia-disatukan-dalam-klasemen

Apa jadinya jika Tim-tim dari 5 Liga terbaik didunia disatukan dalam klasemen

Apa jadinya jika Tim-tim dari 5 Liga terbaik didunia disatukan dalam klasemen
emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai
apa kabar Agan-Agan yang ganteng dan Sista yang makin cakep ajah.Tentunya hari ini masih semangat yah!!.

Kali ini Ane mau ngebahas soal liga-liga besar di Eropa nih gan,Kita sudah mengetahui bersama bahwa sebagian besarnya kompetisi Liga didunia baik diEropa bahkan Asia dan sampai dengan Timnas kita sedang diliburkan dikarenakan adanya wabah virus Corona.

Nah seperti yang telah kita ketahui Gansist,Bahwasanya 5 liga top Eropa yang terdiri dari Liga Premier Inggris,Liga Italia Serie A, Liga Spanyol, Bundesliga Jerman,dan Liga Prancis adalah kompetisi liga sepakbola yang paling termasyhur sejagat.

Lalu pernah tidak Agan dan Sista bayangkan jika ke 5 liga top Eropa tersebut dijadikan satu dalam sebuah kompilasi klasemen sementara?

Mau tahu Prakiraan nya yuk cekidot!
emoticon-Requestemoticon-Selamatemoticon-Selamat
Nah berikut ini Ane mau nampilin Klub mana saja yang hari ini layak dan memuncaki klasemen sementara apabila ke Liga 5 top Eropa ini disatukan menjadi satu Gan!.Dan berikut adalah urutannya :

1.Liverpool FC
Apa jadinya jika Tim-tim dari 5 Liga terbaik didunia disatukan dalam klasemen
yang pertama adalah Liverpool. Doi adalah pemuncak klasemen sementara hari ini Gansist.

Walaupun secara mengejutkan, Liverpool Kalah 0-3 ketika bertandang kemarkas Watford di Vicarage Road dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (1/3/2020) dinihari WIB.Dan menjadi kekalahan pertama The Reds di Liga Inggris musim ini.Tetapi Liverpool masih unggul jauh selisih 22poin dari rival terdekat ManCity ditabel klasemen Premier League saat ini Gan!.

Dengan modal barisan penyerang super tajam Trio Roberto firmino Mohamed Salah dan sadio mane ditopang gelandang pekerja keras serta bek kelas dunia virgil Van Dijk.

2.PSG
Apa jadinya jika Tim-tim dari 5 Liga terbaik didunia disatukan dalam klasemen
yang kedua adalah PSG Gan. peserta dari liga Prancis ini adalah tim tersubur di Eropa Gan dengan 75 gol yang dilesakkan kegawang lawan ,Terang saja dengan Neymar kalian mbappe, Mauro Icardi ,edinson Cavani sederet gelandang unggulan dan bakteri yang mampu menjadikan PSG sebagai tim yang dibentuk sebagai tim juara.

3.Ss LAZIO
Apa jadinya jika Tim-tim dari 5 Liga terbaik didunia disatukan dalam klasemen
yang ketiga adalah tim yang pasti Agan tidak sangka-sangka yaitu Lazio. Tim asuhan Simon Inzaghi ini adalah tim yang luar biasa kompak tak terkalahkan dalam beberapa pertandingan terakhir dan menjadi Kuda hitam persaingan scudetto di Liga Italia di musim ini.

Nah Lazio hari ini adalah pemuncak klasemen sementara Gan!. Itu terjadi dikarenakan Liga Italia masih punya defisit di antara para pesertanya Jika dilihat dari jumlah partai yang sudah dilaksanakan

4.JUVENTUS
Apa jadinya jika Tim-tim dari 5 Liga terbaik didunia disatukan dalam klasemen
yang keempat adalah Juventus nyonya tua adalah penguasa Tahta tertinggi Liga Italia Serie A dalam beberapa tahun terakhir ini ditambah lagi belanja besar-besaran di awal musim menambah kuat Squad yang sudah ada.

Tim ini tim,sebenarnya bisa memuncaki klasemen Liga Italia andai saja beberapa pertandingan Liga Italia Serie A tidak ditunda dikatenakan wabah virus corona di Italia yang cukup menghawatirkan. Imbasnya pemerintah Italia mundur beberapa jadwal mulai dari kasta terbawah seri C sampai dengan kasta tertinggi Serie A

5.Manchester City
Apa jadinya jika Tim-tim dari 5 Liga terbaik didunia disatukan dalam klasemen
Sementara itu tim kelima adalah Manchester City.Doi dengan 67 poin adalah pesaing terberat Liverpool di Liga Inggris dimusim ini Gan!,namun sayang di musim ini,Doi dengan selisih yang cukup jauh dari Liverpool sepertinya sudah kalah Star dari awal.

Ditambah lagi ancaman kasus dari UEFA membuat Manchester City cukup kalangkabut untuk persiapan musim depan.

Kita patut menunggu Apakah Manchester City bisa keluar dari lubang kesulitan ini, jika saja bisa keluar dari kesulitan dan jeratan kasus Eropa maka Manchester City adalah salah satu tim di Eropa yang cukup diperhitungkan untuk bersaing di Liga Champions musim depan.

Bekal pelatih berkepala plontos Guardiola bisa menjadi bukti jaminan Manchester City menjuarai Liga Champion di musim depan andai saja mereka bisa mengatasinya.

6.Real Madrid.
Apa jadinya jika Tim-tim dari 5 Liga terbaik didunia disatukan dalam klasemen
Posisi 6 sebagai tim yang berlabel juara Eropa terbanyak adalah sesuatu hal yang cukup memalukan namun itulah yang hari ini terjadi pada Real Madrid. Meskipun Doi di Liga Spanyol adalah pemuncak klasemen sementara namun dengan inkonsistensi yang ditunjukkan di awal musim perubahan yang terjadi di level kedua pada musim ini memang terlihat ada perubahan yang cukup signifikan Apakah Real Madrid bisa kembali menjuarai Liga Spanyol kita tunggu saja!.

7.Barcelona.
Apa jadinya jika Tim-tim dari 5 Liga terbaik didunia disatukan dalam klasemen
Tiki taka dan Lionel Messi adalah sebuah keharmonisan yang tidak bisa dipisahkan dari Barcelona.

Barcelona tanpa tiki-taka bukanlah tim apa-apa, tiki-taka tanpa Lionel Messi juga bukanlah siapa-siapa.Dan itulah kenyataan pada hari ini Gansist.

Namun amat disayangkan tim yang begitu mengagumkan dengan permainan tiki-taka yang cantiknya, hanya berada di posisi ketujuh dari klasemen sementara di 5 liga top Eropa. Sebab untuk sementara Doi masih kalah tangguh di tabel klasemen Liga Spanyol pertanyaan yang kemudian timbul adalah Apakah Barcelona bisa bangkit dan menjuarai Liga Spanyol dalam kurun waktu ini.Dan
patut kita menunggu terobosan apakah yang akan dilakukan FC Barcelona di musim depan untuk bisa berjaya kembali di Eropa.

8.Marseille
Apa jadinya jika Tim-tim dari 5 Liga terbaik didunia disatukan dalam klasemen
Sensasi Liga Prancis yang cukup mengejutkan mencoba untuk menggoyang dominasi PSG dalam beberapa tahun ini.
Marseille yang merangkak naik di posisi tiga besar di klasemen sementara Liga Prancis sehingga menempatkan tim ini di posisi kedelapan dalam 5 liga top Eropa hari ini.

9.International Milano
Apa jadinya jika Tim-tim dari 5 Liga terbaik didunia disatukan dalam klasemen
Tim ketiga dari Italia yang mampu merangsang ke dalam peringkat 9 dari 5 liga top Eropa adalah Inter Milan.Doi diklaimsebagai salah satu tim terkuat di Liga Italia yang ingin menghancurkan dominasi Juventus yang telah mendominasi Liga Italia Seri A dalam tujuh musim terakhir.

10.FC Bayern Munchen
Apa jadinya jika Tim-tim dari 5 Liga terbaik didunia disatukan dalam klasemen
Raksasa penguasa Bundesliga jerman ini menjadi tim ke-10 yang masuk ke dalam peringkat dalam 5 liga top Eropa.

Bayern Munchen adalah klub kedua tersebur di Eropa dengan 71 gol nya ke Jala lawan.

Apakah masih akan ada kejutan di akhir musim kita tunggu saja.

Demikianlah yang bisa Ane kabar-kabari Semoga menghibur Makasih sudah mau membaca thread ane .

Salam Satu Hati Satu Bangsa.
emoticon-Pelukemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


dari berbagai sumber
digubah Ane kendiri
.[/QUOTE][/CENTER]
Apa jadinya jika Tim-tim dari 5 Liga terbaik didunia disatukan dalam klasemen
gambar google serch[/CENTER]
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hahahah555 dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jermanaddo
Halaman 1 dari 5
dikomen yu mari .


Liverpool tetap mimpin wkwkwk]
profile-picture
jermanaddo memberi reputasi
Diubah oleh rahmata.p
Persib Bandung ga masuk nih? emoticon-Matabelo
Persija kok gak masuk?
bahkan Liverpool unggul 11 poin dari PSG yang dominan abis di Prancis, wajar sih kalo fannya banyak yang terbang ke langit hahaha emoticon-Toast
profile-picture
pastisukses303 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Buset ht... Ada apa ini... Mana atalanta?? emoticon-Ngakak
yaang jagoan ane di peringkat 10 emoticon-Sorry
Jadi satu klasemen ya? emoticon-Bola
liverpool layak juara Liga Inggris, Gan.
wah.. jadi seru klo bner bisa terlaksana ini
bukannya dari taun 90an udh ada wacana ngebentuk european super league yg terdiri dari anggota G-14

soal pro kontranya ya bisa di search sendiri aja emoticon-Smilie
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
bikin cape pemain lu ts.. kan dah ada liga champion . liga eropa.. super liga.. world champion club..
itu aja dah bikin jadwal kerepotan
Diubah oleh awixcool
Klasemen ngawur

emoticon-Traveller
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Ane tetap dukung Lazio
emoticon-Ultah
profile-picture
ruthsteve memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di