CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Diam-diam, Hyunbin Sumbangkan 2,4 Miliar Demi Atasi Virus Corona di Korea
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e639a64f4ae2f545b0258b5/diam-diam-hyunbin-sumbangkan-24-miliar-demi-atasi-virus-corona-di-korea

Diam-diam, Hyunbin Sumbangkan 2,4 Miliar Demi Atasi Virus Corona di Korea

Diam-diam, Hyunbin Sumbangkan 2,4 Miliar Demi Atasi Virus Corona di Korea
sumber : Soompi

Tak cuma bagus dalam berakting, Hyun Bin ternyata memiliki hati yang baik. Aktor yang membintangi drama Crash Landing on You itu diketahui menjadi salah satu aktor yang turut menyumbang untuk mengatasi virus corona yang tengah merebak di Korea Selatan. Sebelum menyumbangkan donasinya Hyun Bin menuliskan sebuah surat berisi simpatinya terhadap publik yang terdampak virus corona lewat Instagram agensinya.

Anda mungkin menghabiskan hari demi hari cemas dan khawatir atas penyakit Coronavirus 2019 yang terjadi di seluruh dunia dan di seluruh Asia termasuk Cina dan Jepang serta Korea. Saya ingin bertanya setelah kesehatan Anda setidaknya dengan menulis untuk mengungkapkan kekhawatiran saya apakah tempat Anda berada aman.

Sama seperti kita selalu mengatasi kesulitan dengan saling menyemangati meskipun dalam masa-masa sulit, saya berharap penyakit Coronavirus 2019 lewat secepat mungkin.

Saya juga menghargai mereka yang bekerja tanpa lelah siang dan malam untuk memberantas virus, dan saya akan menghibur mereka sampai akhir. Selain itu, saya dengan tulus berharap pemulihan cepat bagi mereka yang menderita infeksi.

Sekali lagi, saya berharap semua yang membaca ini dapat menjaga keselamatan dan kesehatan mereka dari virus dan saya akan berdoa agar kejadian ini berlalu dengan selamat,

21 Februari 2020

Hyun Bin

Setelah menuliskan surat tersebut, Hyunbin kabarnya segera memberikan donasi secara diam-diam. Hyun Bin dilaporkan memberikan sumbangan yang tak sedikit loh. Mantan pacar Song Hye Kyo itu diketahui menyumbangkan uang senili 200 juta won atau Rp2,4 miliar demi membantu mengatasi virus corona di Korea. Media menyebutkan, Hyun Bin bahkan tak memberitahu agensinya terkait donasinya tersebut. Meski pada akhirnya media mengetahuinya.

Terkait sikapnya tersebut, Hyun Bin mendapatkan banyak pujian dari publik Korea Selatan. Aktor kawakan Korea itu dipuji karena kerendahan hatinya yang tak memanfaatkan wabah virus corona untuk keperluan public relations dan imejnya di publik.


sumber : Koreaboo
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
buset dehhh serba salah juga yak sama netijen korea, udh nyumbang tp gak diem diem dibilang pamer, yahh bagus lah oppaaa


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di