CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Ahn Yeo Seop Bocorkan Rahasia Adegan Ciuman dengan Lee Sung Kyung di Dr Romantic
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e639738349d0f046c443231/ahn-yeo-seop-bocorkan-rahasia-adegan-ciuman-dengan-lee-sung-kyung-di-dr-romantic

Ahn Yeo Seop Bocorkan Rahasia Adegan Ciuman dengan Lee Sung Kyung di Dr Romantic

Ahn Yeo Seop Bocorkan Rahasia Adegan Ciuman dengan Lee Sung Kyung di Dr Romantic
sumber : Soompi

Aktor Ahn Yeo Seop diketahui baru saja merampungkan drama terbarunya Dr.Romantic season 2. Dalam drama terbaru SBS itu, Ahn Yeo Seop beradu akting dengan Lee Sung Kyung. Keduanya diceritakan memiliki hubungan benci jadi cinta. Keduanya awalnya bersaing dalam pendidikan dan karier mereka di dunia medis. Namun, pada akhirnya mereka justru jatuh cinta pada pesona satu sama lainnya.

Dikisahkan sebagai orang yang saling mencintai, keduanya tentu dituntut melakukan adegan romantis ciuman. Adegan keduanya berciuman itu pun dijumpai pada episode kedelapan pada drama tersebut. Uniknya, ada rahasia di balik adegan romantis yang dilakukan oleh Ahn Yeo Seop dan Lee Sung Kyung tersebut. Saat melakukan interview dengan Access Showbiz Tonight, Ahn Yeo Seop membeberkannya.

Aktor berusia 24 tahun itu mengakui jika kala melakukan adegan tersebut dia harus minum wine terlebih dulu. Ia meminum wine di mobil sutradara demi melakukan scene tersebut.

"Aku mengeluarkan sebotol anggur dari mobil sutradara dan melanjutkan adegan ciuman sambil minum satu atau dua cangkir anggur. Berkat anggurnya, kami bisa menyelesaikan adegan itu," tutur Ahn Yeo Seop.

Terlepas dari adegan ciumannya tersebut, Ahn Yeo Seop juga membeberkan kerja kerasnya demi perannya sebagai dokter. Ia menuturkan jika dirinya melakukan semacam latihan dengan pergi ke universitas dan melakukan praktek dengan daging mentah.

"Aku pergi ke universitas sebuah rumah sakit untuk melakukan penelitian dan aku bahkan melakukan praktek dengan memotong bagian daging mentah," tutur Ahn Yeo Seop.

Meski harus melakukan berbagai usaha untuk perannya, Ahns Yeo Seop tak kapok akting. Ia mengaku ingin mencoba banyak peran yang berbedan dan ia ingin menjadi aktor yang selalu siap untuk belajar.


Sumber : Koreaboo


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di