CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Asma Nadia, Pelopor Literasi Perempuan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e63944568cc953f470e475a/asma-nadia-pelopor-literasi-perempuan

Asma Nadia, Pelopor Literasi Perempuan

Asma Nadia, Pelopor Literasi Perempuan


Seperti yang kita ketahui, Asma Nadia adalah seorang penulis yang karyanya banyak diangkat ke layar lebar. Selain itu, buku-bukunya berisi cerita dengan penyampaian yang ringan dan banyak pesan-pesan moral.



Karya-karya dan semangat beliau, Ane terinspirasi untuk jangan berhenti berkarya. Yang paling penting untuk seorang penulis adalah keyakinan, jangan takut karya buku-buku kita tidak ada peminat pembaca atau tidak diterima dipenerbitan.




Asma Nadia, Pelopor Literasi Perempuan
Sumber di sini


Novel-novel Asma Nadia juga diambil dari kisah-kisah yang tidak jauh dari kehidupan nyata. Selalu mewakili isi hati para pembacanya.


Awal mula mengenal beliau dari kisah Catatan Hati Seorang Istri. Ceritanya keren, mewakili isi hati para istri yang diselingkuhi. Penyampaian ceritanya asli menarik, mudah dipahami, pesan moralnya juga sangat baik.


Jika orang berpikir bahwa wanita tidak bisa berkarya setelah menikah? Salah. Setiap ibu rumah tangga bisa berkarya sesuai kemampuamnya, salah satunya jadi penulis. Kenapa tidak kalau kita punya bakat?


So, jangan takut untuk bermimpi dan berkarya. Jangan dulu berpikir negatif, tetap bermimpi setinggi langit.


"Belajarlah dari orang yang sukses, agar kamu terbawa sukses juga"
Quote by SN

Jika orang bertanya, "Bukankah masih banyak penulis lain yang karyanya juga diangkat ke layar lebar, lebih banyak karyanya?"

Ini bukan soal 'lebih' banyak karyanya atau 'lebih' bagus, tapi ketertarikan dari hati yang membuat Ane terinsfirasi oleh Asma Nadia. Kesederhanaannya, kerendahan hatinya, jauh dari jangkauan publik dan sorotan kamera.


Selain itu, semangatnya dalam mengembangkan dunia literasi juga patut dicontoh. Walaupun beliau penulis hebat dan terkenal, tapi beliau lebih memilih berada di belakang layar.


Beliau adalah inspirasi Ane sampai menjadi seperti sekarang. Walau belum bisa menjadi penulis hebat seperti Asma Nadia, tapi Ane udah bangga bisa berada di profesi yang sama.


Sepenggal harapan selalu digenggam erat demi sebuah pencapaian, keberhasilan dan kesuksesan.

Dan satu lagi, menjadi seorang penulis itu tidak perlu syarat-syarat khusus. Syaratnya cuma satu, YAKIN!


Jangan berhenti berkarya!
Maju terus literasiku!

pejwan
gemboked
ohh gak tau hehe
profile-picture
ampekduo memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di