CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Restoran Wee Nam Kee Buka Cabang Baru di Pluit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e639070facb9564c34ed83c/restoran-wee-nam-kee-buka-cabang-baru-di-pluit

Restoran Wee Nam Kee Buka Cabang Baru di Pluit

Restoran Wee Nam Kee Buka Cabang Baru di PluitFOTO: Restoran Wee Nam Kee di Mal Emporium Pluit Jakarta
JAKARTA – Salah satu Franchaise restoran Hainanese Chicken Rice terbaik Asia yang berasal dari Singapura kini kembali membuka cabangnya yang ke-8 di Jakarta, tepatnya di Mal Emporium Pluit.
Sebelumnya, Wee Nam Kee sudah membuka restoran pertamanya di The Breeze BSD dan selanjutnya hadir di Mal Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Pacific Place, Lotte Shopping Avenue, Mall of Indonesia dan Central Park.
Kehadiran restoran ini di Mal Emporium Pluit Jakarta – Utara ditandai dengan acara peresmian bertajuk Grand Opening New Restaurant: Wee Nam Kee Jakarta. Wee Nam Kee merupakan restoran yang sudah memiliki reputasi di Singapura sebagai salah satu penyaji menu makanan Hainan terbaik, dengan salah satu menu andalannya adalah Hainanese Chicken Rice (nasi ayam Hainan).
Hainanese Chicken Rice merupakan restoran yang menyajikan beragam menu Hainan berkualitas dan bercita rasa istimewa. Restoran tersebut saat ini telah memiliki delapan cabang yang tersebar di Asia, tepatnya di Singapura, Filipina, Jepang dan Indonesia.
Group Division Head Digital Ventures & Emerging Business Sinar Mas Land, Herry Santoso mengatakan, dengan pembukaan cabang ke-8 dari Wee Nam Kee di Jakarta, diharapkan dapat memenuhi tingginya permintaan konsumen dan dapat meningkatkan kualitas rasa, serta pelayanan kepada para pecinta Wee Nam Kee.
Keberadaan Wee Nam Kee dengan beragam menu Hainan spesial yang sudah tersohor di dunia kuliner internasional ini tentu dapat membawa warna tersendiri bagi Mal Emporium Pluit. “Masyarakat Indonesia tentunya sudah tidak asing dengan nasi ayam Hainan yang banyak disajikan di berbagai rumah makan dan restoran di seantero Nusantara,” ujarnya.
Lanjut ia, Singapura sebagai tetangga Indonesia bahkan menjadikan menu tersebut sebagai salah satu makanan nasional negara. Oleh karena itu tak heran apabila menyebut Hainanese Chicken Rice, maka banyak orang akan teringat Singapura. Wee Nam Kee dengan cara pengolahan dan bumbu yang khas berhasil memproyeksikan Hainanese Chicken Rice tersebut sebagai salah satu menu andalan yang difavoritkan banyak pecinta kuliner Internasional.
“Hainanese Chicken Rice atau nasi ayam Hainan yang disajikan di Wee Nam Kee terdiri dari irisan ayam rebus, disajikan bersama irisan mentimun, didampingi semangkuk nasi, saus sambal, saus jahe bawang serta beragam bumbu lainnya,” terang Herry.
Daging yang disajikan di restoran ini memiliki tekstur yang sangat lembut sedangkan nasinya diolah sedemikian rupa sehingga terasa gurih. Oleh karena itu tak heran apabila berkunjung ke negeri Singa dan meminta rekomendasi makanan khas, banyak yang akan mereferensikan Wee Nam Kee untuk mencicipi kuliner spesial tersebut.
“Wee Nam Kee telah memiliki reputasi yang sangat baik di dunia internasional. Bagi pemburu kuliner di Singapura, restoran tersebut masuk ke dalam daftar restoran yang wajib untuk dikunjungi,” katanya.
“Kami berupaya memanjakan para pengunjung setianya dengan langsung menghadirkan Wee Nam Kee dari Singapura, sehingga dapat merasakan pengalaman tak terlupakan menikmati hidangan terbaik tanpa harus bersusah payah pergi jauh ke luar negeri. Harga makanan yang ditawarkan juga masih terjangkau,” imbuhnya.
Wee Nam Kee di Singapura telah dikenal sebagai restoran yang spesial menghidangkan masakan Hainan sejak tahun 1989, terutama potongan daging ayam yang lembut serta nasi ayam penuh cita rasa. Semua outlet baru yang dibuka di beberapa mal di Jakarta menampilkan suasana yang hangat, nyaman, dan modern, namun memiliki kualitas rasa makanan yang sama dengan pusatnya.
Kendati menyajikan hidangan tradisional, Wee Nam Kee memberikan suasana penuh semangat dalam sentuhan desain restorannya. “Untuk itu, bagi masyarakat yang berada di tengah kota dan ingin menikmati beragam kuliner terbaik khas Hainan di Wee Nam Kee Jakarta jangan ragu untuk langsung mengunjungi Mal Emporium Pluit dan cabang outlet Wee Nam Kee lain,” tandasnya. (Hmi)


[url]https://beritatangerang.id/restoran-wee-nam-kee-buka-cabang-baru-di-pluit/ [/url]


ayo makan disana gan






profile-picture
profile-picture
profile-picture
general.maximus dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
sudah minta sertifikat dari kang stempel belum ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.dot dan 4 lainnya memberi reputasi
ini mangtap mi nya

ion mall

Restoran Wee Nam Kee Buka Cabang Baru di Pluit

soup or dry

spicy ?

emoticon-Ngakak
profile-picture
purelight123 memberi reputasi
Diubah oleh calon.pedopil
Restoran gan

emoticon-Purple Repost
Cabang gan

emoticon-Blue Repost
enakan juga pecel ayam depan rumah ane emoticon-Leh Uga
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Buka, gan.
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Males gan
ada menu bat soup ga ? emoticon-Leh Uga

Restoran Wee Nam Kee Buka Cabang Baru di Pluit
Selamat ya, moga sukses
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
gak suka ayam
Do they use lard ?
Lihat 1 balasan

Pernah nyoba dulu kalau nggak salah di daerah Orchard. Lumayan enak sih makanannya.

Tapi tetap saja masakan Indonesia dan chinese food lokal di sini lebih enak. emoticon-Cool
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
Diubah oleh qavir
Halal gak?
Kalau gak halal, dikasih gratis gw mah ogah
adanya cuman di jakarta doang ya gan?
Makan mie ayam atau bakso sih gw biasanya yg murah meriah aja emoticon-Leh Uga
profile-picture
zevhevnieL memberi reputasi
Ga bakal keliatan kadrun di resto ini.
akuk pesan Nasi Campur yak
profile-picture
general.maximus memberi reputasi
ga doyan mending nasi bebek aja
Quote:


Kudu wajib emoticon-Leh Uga
Lebih enak keluarga mie2 di daerah Muwardi, Grogol sih menurut lidah saya.

emoticon-norose
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di