CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Begini Cara Jawa Timur Redam Virus Korona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e637ec1b8408839ec1618d0/begini-cara-jawa-timur-redam-virus-korona

Begini Cara Jawa Timur Redam Virus Korona

Begini Cara Jawa Timur Redam Virus Korona
Virus Korona Saat ini menjadi Trending di semua belahan dunia. berbagai upaya dilaksanakn agar bisa tangkal penyebaran virus tersebut.
Sementara di surabaya juga mengadakan sebuah acara Senam dan Jalan Sehat dengan mengusung sebuah Tema Gerakan Jatim SehatMenuju Indonesia Maju yang akan dihadiri oleh ribuan orang di Monumen Polisi Istimewa Besok Pag
Pemerintah Kota Surabaya Sendiri berusaha semaksimal mungkin dalam menanggapi adanya virus Corona (Covid 19) yang saat ini telah merebak di penjuru Dunia dan sudah dipastikan dua orang Indonesia juga sudah terjangkit, untuk itu Jawa Timur akan mengadakan senam dan juga jalan sehat bertajuk "Gerakan Jatim Sehat menuju Indonesia Maju". Acara ini akan digelar besok pagi saat CFD (Car Free Day) Minggu, 08 Maret 2020 tepat di Monumen Polisi Istimewa Surabaya.
Acara tersebut digunakan untuk bisa sedikit mengurangi dan mencegah rasa takut warga yang berlebihan dengan Virus Corona ini, Tiga Pilar Jawa Timur akan memberikan edukasi tentang bagaimana cara mencegah virus Corona agar tidak masuk ke tubuh kita.
Pola hidup sehat dengan selalu menjaga kebersihan, makan makanan bergizi, olahraga teratur dan istirahat yang cukup akan membuat tubuh kita bisa melawan virus ini, termasuk dengan mengikuti acara senam mencuci tangan bersama-sama dengan benar yang akan dilaksanakan besok pagi.


Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra mengatakan, dalam acara Jatim Sehat menuju Indonesia Maju tersebut, nantinya akan ada penutupan jalan sepanjang Jalan Raya Darmo dari Al Falah hingga perempatan Wismilak di Jalan Polisi Istimewa. "Disimpang depan Monumen akan dipasang panggung menghadap kearah gedung Wismilak," Ujarnya.
Arek Arek Suroboyo pun beriteriak lantang Ayo lur Ramaikan acara ini dan wujudkan Jawa Timur yang sehat terbebas dari virus Corona. 


Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol H sandi Nugroho mendukung penuh acara ini dan juga termasuk sebuah impelementasi JOGO SUROBOYO


Sumber : Humas Polrestabes Surabaya
Penulis : Staf Kapolrestabes Surabaya
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Gagasan yg bagus. Semoga sukses acaranya emoticon-2 Jempol
Beda sekali dgn yg dilakukan wan jembut yg malah sibuk jualan masker buat modal nyapres


emoticon-Cape d...
profile-picture
qavir memberi reputasi
beda ya dgn yg di ibukota emoticon-Malu (S)
ayo hadir gaan
Gak penting.

Lah wong org keluar masuk di jatim nggak sebnayak di jkt
"Ati2 cuk kalo ada tentara alloh
kita langsung puter balik"


Begini Cara Jawa Timur Redam Virus Korona
wah keren juga tuh acara car free day nya
cara redam korona? jual masker 300rebu lah solusinya.... emoticon-Leh Uga


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di