CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lesti, Biduan Cantik Sang Inspirator
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e63766ea72768486a21a5e1/lesti-biduan-cantik-sang-inspirator

Lesti, Biduan Cantik Sang Inspirator


Lesti, Biduan Cantik Sang Inspirator



Lesti, Biduan Cantik Sang Inspirator


Sumber
https://images.app.goo.gl/NzRhsoghMZmw33Uu9

Assalamu'alaikum GanSist. Apa kabar?Kali ini bertemu lagi di thread saya putriramadani12. Semoga selalu diberi kesehatan dan senantiasa dalam lindunganNya. Aamiin.


Siapa yang tidak kenal dengan biduan
cantik satu ini? Gadis bertalenta dengan suara khas yang menawan. Terkenal ramah dan berbakti kepada orang tua.


Dia adalah Lesti Andryani. Jebolan dari "Dangdut Academy" ajang pencarian bakat yang di adakan stasiun televisi Indosiar. Berkat kerja keras dan bakat yang mumpuni, Lesti akhirnya dapat mencapai kemenangan diakhir final audisi tersebut.


Berhasil membawa uang senilai 100jt dan sebuah mobil mewah tidak menjadikannya sombong dan lupa daratan. Hadiah tersebut dipakai untuk biaya berobat ayah tercinta yang selalu menemaninya selama proses audisi berlangsung sampai akhirnya sukses.


Tidak hanya sampai disitu, Lesti juga berhasil mendapat posisi kedua di ajang pencarian bakat se Asia Tenggara. "Dangdut Academy Asia" namanya. Ajang yang juga diadakan oleh Indosiar dengan mengundang peserta dari negara tetangga sekaligus perwakilan juri masing-masing negara.


Lesti termasuk salah satu wanita inspiratif bagi saya karena banyak memberi contoh baik yang bisa diambil untuk kehidupan.


Lesti adalah gadis yang terbilang sukses meniti karir diusia muda. Kesuksesannya inilah yang terkadang membuat saya iri karena belum bisa mencapai titik kesuksesan sesungguhnya. Dari iri inilah saya belajar bahwa saya juga harus bisa mencapai apa yang saya impikan.


Jika dia bisa, kenapa saya tidak?
Yah, walau mungkin tidak dibidang yang sama, tapi saya yakin setiap manusia punya bidang ahlinya sendiri. Termasuk saya dan kalian juga gaes. Jadi, jangan sampai merasa rendah tidak memiliki keahlian khusus apapun. Karena pada dasarnya kita hanya belum menyadarinya.


Selain kesederhanaan dan bakat yang dimiliki, saya juga salut dengan kepribadiannya yang mudah tersenyum, tidak sombong dan periang. Bahkan dia tidak pernah menyangka bisa sukses sejauh ini.
"Dede masih ga nyangka masih ada dipanggung ini" ungkapnya pada sebuah acara di Indosiar (saya lupa acara apa saat itu).

Untuk saya, keberhasilannya sangat mencubit hati untuk benar-benar lebih yakin dan bersungguh-sungguh lagi dalam tujuan. Karena selama ini saya merasa masing stay di zona nyaman dan tak jarang suka mengeluh tidak punya bakat khusus.

Kesimpulannya, siapapun kita dan bagaimanapun kita, sukses itu diraih dari kerja keras. Semua orang itu sudah dipastikan sukses. Hanya bagaimana masing-masing diri memperjuangkannya.
Sukses tidak berpihak pada mereka orang kaya atau berpendidikan tinggi saja, tapi juga mereka yang benar-benar sungguh-sungguh dengan mimpinya.
Man jadda wajada!



Sumber teks
Pendapat pribadi




pengen deh kaya Lesti😁


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di